Sinopsis Gangaa 2 Minggu 2 Oktober - Episode 19

Posted by

Sinopsis Gangaa 2 Minggu 2 Oktober - Episode 19.  Sagar mengatakan pada Ganga ia mencoba banyak hal. Saya ingin menjadi suami yang baik. Saya ingin memberikan semua kebahagiaan. Saya berbicara dengannya. ia juga mencoba hal yang sama. Saya gak berbohong. Semuanya akan baik-baik saja. ia baik-baik saja dan pagi. Aku gak tahu apa yang terjadi di malam hari. ia mempertanyakan Janvi. Ganga memberitahu ia untuk mengendalikan diri. ia memeluk nya lagi. Palash melihat cincin di tangannya dan kemudian pada Sagar dan Ganga. ia pergi dari sana dalam keadaan sedih.

Yash memberikan senjata pada Prabha untuk disembunyikan di suatu tempat. ia mengatakan kami selalu menyelamatkan namun kau tetap jatuh ke dalam saja. Saya setuju kau gak membunuhnya dengan sengaja tapi ia meninggal karena kamu. ia menampar nya. ia memegang kakinya memintanya untuk menyelamatkannya. Aku gak melakukan apa-apa. ia setuju. Apakah ada yang melihat kau pergi ke sana? ia membantah. ia Tuhan nya.

Sinopsis Gangaa 2 Minggu 2 Oktober - Episode 19
Sinopsis Gangaa 2 Minggu 2 Oktober - Episode 19
Ganga memberikan air untuk Sagar. Polisi masuk kemudian bersama dengan fotografer dan beberapa pengawal. Inspektur berbicara kepada Niru. Inspektur mengirimkan fotografer untuk memeriksa setiap hal dari kamar dengan hati-hati. kau dapat menemukan beberapa petunjuk di sana. fotografer melihat ke lantai atas. Inspektur pemberitahuan tali di rumah. ia melihat semua orang dengan hati-hati.

Yash terus meminta ibunya untuk melakukan sesuatu. Hidupku akan hancur jika saya masuk penjara. pengaturan benar entah bagaimana. ia menegaskan dari ia jika ada yang melihatnya pergi ke sana. gak ada bukti itu. Apakah kau meninggalkan apa-apa di kamar Janvi? ia membantah. ia berpikir itu benar. Ia mengingat catatan bunuh diri ia mengambil dari Janvi. ia memberikan itu padanya. ia berusaha untuk mencoba bunuh diri ketika saya pergi ke kamarnya. Saya membuatnya menulis itu. Sagar disalahkan di dalamnya. Menanamnya di kamar Janvi entah bagaimana. Saya akan menyimpan kemudian. ia mengatakan itu adalah tugas yang sangat sulit namun satu-satunya cara untuk menyelamatkan kamu. Aku harus pergi sebelum polisi mencapai sana. Tinggal di satu-satunya rumah. Jangan buka pintu atau jendela. Saya akan meminta papa untuk bertemu saya langsung di rumah Chaturvedi. ia mengangguk semua panik. ia memeluk nya dan kenyamanan dia. Aku akan menangani semuanya. gak ada yang dapat menyentuh anak saya. Aku gak akan membiarkan ada salahnya datang kepada kamu. ia pergi. ia segera menutup pintu dari dalam. ia masih tampak terguncang.

Inspektur meminta semua orang untuk menceritakan segala sesuatu secara rinci. Yang melihatnya dalam kondisi ini pertama-tama? Niru memberitahu ia segalanya. Kita semua gak ada di rumah. Sagar pulang dan melihat Janvi tergantung dari langit-langit kipas. Ratan datang di sana. Amma ji bertanya tentang Prabha. ia mengatakan saya datang langsung dari kantor. ia akan tiba beberapa menit.

Prabha pemberitahuan polisi di rumah. Bagaimana cara menyimpan surat itu sekarang?

Inspektur ingin mengirim tubuh mayat untuk post-mortem. Niru meminta ia untuk menunggu sampai orang tua Janvi datang tapi Inspektur membantah. Aku harus mengikuti aturan. anak laki-laki membawa tubuh Janvi pergi.

Salah satu fotografer pergi untuk mendapatkan sarung tangannya dari jip.

Inspektur mengatakan pada Niru ia harus memeriksa ruangan itu. kau tahu prosedur dengan baik. Niru setuju untuk menawarkan mereka dukungan penuh pada mereka.

Fotografer lainnya pergi ke samping untuk menghadiri panggilan. Prabha melompat dari jendela.

Inspektur mengatakan pada Niru untuk memastikan gak ada anggota keluarga masuk dalam ruangan sampai mereka sedang menyelidiki ruangan. Niru mengangguk.

Prabha membuat surat di kamar Sagar. ia melihat mereka datang. Di mana saya harus bersembunyi? Mereka akan memeriksa seluruh ruangan. Saya akan terjebak dengan cara ini. Niru pergi bersama polisi ke lantai atas di kamar Sagar.

Prabha telah lolos. ia mendapat panggilan Yash. pekerjaan dilakukan. Aku menyimpan surat di kamar Janvi. gak ada yang bisa menangkap kau sekarang. jangan panggil aku sekarang karena saya masuk ke dalam. Jaga dirimu.

Madhvi menangis saat mereka mengambil mayat Janvi. orang tua janvi tiba. Mereka pecah melihat putri mereka mati. Sagar dan madhvi menghibur mereka. Sagar mengatakan maaf kepada ayahnya. Saya minta maaf bahwa saya gak bisa menyelamatkannya. Saya gak tahu mengapa dan bagaimana ia memikirkan hal ini. Prabha datang ke sana. gak tahu apa yang terjadi. Janvi adalah seorang gadis dewasa. Harus ada sesuatu yang besar. gak ada yang membunuh dirinya sendiri saja. Setiap orang menangis. Sagar kenyamanan ayah Janvi sementara madhvi memegang ibu Janvi ini. Mereka semua masuk ke dalam.

Supriya merasa pusing. Ganga memegang dia. Niru mengatakan kepadanya untuk beristirahat. Stres gak baik untuk kamu. ia mengangguk. Ganga membawanya ke kamarnya. Prabha pergi untuk membawa air. Ratan menemukan sesuatu yang mencurigakan sehingga ia mengikutinya. Apa yang membuatmu begitu lama? ia terletak di sekitar gak menemukan becak. ia bertanya padanya apakah ia berbicara kepada Yash. ia terletak padanya. ia khawatir jika Yash terlibat dalam sesuatu yang salah. ia mengatakan anak kami gak buruk. Menangani semua orang. Saya akan membawa air. ia mengangguk dan pergi.

Ganga keluar ruangan Sagar. ia melihat saree Janvi  tergantung oleh kipas angin. ia ingat terakhir kali ia melihat Janvi histeris. Surat itu terbang dan jatuh di dekat kakinya. ia terkejut membacanya. Inspektur pemberitahuan Ganga keluar ruangan. Apa yang kau lakukan disini? Ganga segera menyembunyikan surat di belakang punggungnya. Apakah kau gak tahu gak ada yang bisa datang ke sini sampai penyelidikan yang sedang terjadi? ia mengangguk. Saya hanya datang untuk menjatuhkan Bhabhi ke kamarnya. ia gak sehat. Ia melihat bahwa ia telah membuat salah satu tangannya di belakang punggungnya. Apa yang ada di tangan kamu?

Precap: Ganga menceritakan pada Sagar tentang catatan bunuh diri. Sagar bertanya kepadanya tentang hal itu. Menunjukkan kepada polisi. ia membantah. ia menyalahkan kau atas kematiannya. ia terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa 2 Selasa 4 Oktober - Episode 21


Tags: Gangaa, Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa 2 Minggu 2 Oktober - Episode 19. Please share...!

Blog, Updated at: 11:26