Sinopsis Anandhi Senin 17 Oktober - Episode 217

Posted by

Sinopsis Anandhi Senin 17 Oktober - Episode 217. Bhauron mengatakan untuk Shekars saya merasa sangat sedih untuk Sanchi, mungkin Tuhan memberkati ia ... namun saya pikir masalah keluarga ini dapat didiskusikan secara pribadi, bukannya menyeret masalah ini ke pengadilan, kita bisa duduk dan berbicara tentang hal itu karena semua orang di sini cukup waras . Sanchi menyela gak ada hubungan antara kedua keluarga maka hormat apa yang keluarga kamu bicarakan? Bhairon mencoba menenangkannya kamu berpikir dengan cara yang salah satunya Jagdish memecahkan relasi dan saya akan menuntutnya untuk itu, Ira juga mendukung ia ya ia benar, kamu hanya ingin menyimpan anak kamu! Sanchi terus semua orang tahu aku berada di rumah sakit, namun tak satu pun dari kamu menghentikan Jagdish dari mengisi maang Ganga ini, Dadu meminta ia untuk tenang, jangan ditekankan, Bhairon mengatakan aku bisa mengerti rasa sakit Sanchi tetapi Shiv mencoba untuk memahami hal ini dengan cara yang lain , Shiv balasan hanya mencoba untuk menjaga Anandi di tempat Sanchi, jika ia mencoba bunuh diri, bagaimana Anda akan merasa? Alok alasan dirinya, sebelum pergi ia mengatakan melihat kamu di pengadilan Bhairon ji, ia mengambil Sanchi di dalam, Bhairon tampaknya tegang, ia namaskars mereka maka ia meninggalkan dari sana juga. Anandi menangis, Choti ma datang dan memeluk. Basant khawatir Bhairon, katanya mengapa berkat Bhairon menelepon saya sampai sekarang? Dimana ia ?

Sinopsis Anandhi Senin 17 Oktober - Episode 217
Sinopsis Anandhi Senin 17 Oktober - Episode 217
Tiba-tiba panggilan Bhairon ini ditampilkan pada sel, ia mengangkatnya, ia meminta Bhairon apa yang terjadi di sana? Bhairon menceritakan seluruh tragedi terjadi di Shekar ini palace. Bhairon mengatakan mereka telah benar-benar bersumpah untuk membalas dendam, Basant adalah untuk meledak, namun ia mengontrol, Bhairon mengatakan sekarang Tuhan tahu apa yang akan terjadi besok di pengadilan, Basant mengatakan Jagdish belum melakukan kejahatan apapun, maka mengapa ia harus menderita? Bhairon sabar mendengarkan, ia mengatakan menghormati seorang manusia yang rapuh seperti kaca ketika dirugikan atau rusak membawa kehancuran, Basant mengatakan Jagya telah meyakinkan bahwa ia akan menangani semuanya jadi jangan khawatir. Basant meminta Bhairon untuk
memotong panggilan, Bhairon mewajibkannya.
Gehna khawatir tentang Jagya, ia mengatakan sekarang apa yang akan terjadi dari Jagya? Berharap ia akan aman. Basant mengatakan ya bahkan saya khawatir namun mereka telah mengajukan kasus yang sangat kuat dan dalam kasus seperti kebanyakan pengadilan mendukung gadis itu, mereka bahkan gak mungkin mendengar permohonan Jagya ini. Sumitra cemas mengatakan saya gak bisa membiarkan ini terjadi, saya akan berbicara dengan Ira ji dan meyakinkan sini, Dadi sa mengatakan ia hanya akan mengabaikan suara kamu, ia pasti sibuk di menenangkan putrinya. Gehna menyarankan kita juga dapat mengambil Ganga dengan kami, Sumitra sangat menentang ini, Dadi sa frustrasi mengatakan silahkan untuk bertengkar demi berhenti dewa, sudah kesulitan yang menimpa kita. Sumitra mengatakan saya akan menemani kamu, Basant berkata kepada Dadi sa bahwa saya akan membawanya untuk memenuhi Jagya karena ia gak akan puas sampai kemudian, saya dan Gehna akan tinggal di sini, berdoa Dadi sa untuk dewa hey devi maa, tolong bantu kami dalam hal ini situasi dan kasus pengadilan. ia duduk sendirian, cincin selnya, itu adalah panggilan dari Anandi, ia mengangkatnya, Anandi yang meminta maaf saya bapusa benar-benar sangat menyesal, saya mencoba banyak untuk membantu Jagya tetapi saya gagal, Bhairon mengatakan itu bukan kesalahan Anda dan bahkan saya khawatir tentang kasus pengadilan dan Jagya ini gak mengungkapkan adegan kafe kopi, Anandi mengatakan bahwa bisa menjadi benang besar untuk terjadi, ia harus memberitahu tentang hal itu, Bhairon menjelaskan ia gak ingin melihat Anda dalam kesulitan apapun itu sebabnya ia gak membuka mulutnya. panggilan terputus Anandi berteriak ke Kanha ji, oh kanha ji apa yang telah kamu lakukan?! Mengapa situasi seperti diciptakan untuk saya, aku terjebak di tengah dari kedua keluarga, jika saya gak berbicara kebenaran di pengadilan, itu akan menjadi ketidakadilan besar dan ia terus menangis ...
Shiv melakukan beberapa pekerjaannya dengan file, Sanchi datang ke sana untuk memberikan panggilannya, Shiv mengambil itu dan itu adalah panggilan dari seorang pengacara yang menjelaskan saya telah melakukan banyak penelitian tentang alasan punggungnya dan profesional, kehidupan pribadi, Shiv dengan tekad menyatakan saya hanya memiliki satu alasan untuk mengajukan kasus ini. Pengacara meminta ia jangan khawatir, penyelidikan saya masih dan saya mencoba untuk menemukan fakta-fakta terhadap dirinya, ia memotong panggilan. Ira datang di sana, ia bertanya mengapa saya merasa dengan pembicaraan kamu bahwa kamu sedang melunak terhadap Jagya dan kemarahan kamu menekan baginya, Shiv mencoba untuk meyakinkan gak ada sama sekali kemarahan saya masih kuat untuk dia, saya belum lupa apa-apa. Ira mengatakan kamu berbicara seperti Anandi, ia lebih khawatir untuk Jagya dan maiya nya dari Sanchi dan kami. Satu hal final jika ia gak nikmat kami, saya gak akan pernah memaafkannya, hanya waktu yang akan memutuskan apakah hubungan kami akan diperkuat atau akan dihancurkan. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Selasa 18 Oktober - Episode 218


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Senin 17 Oktober - Episode 217. Please share...!

Blog, Updated at: 09:35