Sinopsis Mohabbatein Minggu 15 Oktober - Episode 78

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 15 Oktober - Episode 78. Ishita berpikir : mengapa aku marah pada Raman untuk hal-hal kecil.

Tandon datang menyamar dan menggoda Ishita.
Raman melihat Ishita dan datang untuk menyelamatkan.
Tandon tertawa dan menunjukkan wajahnya.

Tandon : aku telah datang hari ini untuk mengejutkan mereka.

Neil datang dengan Tandon.
Tandon : ketika aku datang terakhir kali, kau berdua tampak kesal, jadi aku datang untuk memeriksa tahun ini, aku merasa kalian berdua memiliki ketegangan bahkan hari ini.
Ishita : tidak.
Tandon : kau berdua memiliki cinta, di mana ada cinta, ada melawan juga.

Sinopsis Mohabbatein Minggu 15 Oktober - Episode 78
Sinopsis Mohabbatein Minggu 15 Oktober - Episode 78
Tandon meminta Romi untuk memainkan musik, membuat tarian Raman dan Ishita.
Tandon membuat mereka untuk menari.
Semua orang menari.
Raman dan Ishita melihat satu sama lain.
Shagun melihat mereka.
Raman membawa Mihir dalam kelompok.
Romi melewati pesan ke Mihir dan mereka semua menyampaikan pesan satu sama lain.
Ishita mencari Raman.
Ishita mendapat kertas maaf dari Ravan Kumar dan tersenyum.
Raman datang kepada Ishita dan mereka tersenyum.
Mereka duduk di bangku dan mengakhiri pertengkaran mereka.
Shagun cemburu melihat pemandangan itu.
Semua orang duduk saat makan malam, dan Tandon senang untuk bergabung dengan mereka.
Ibu Raman meminta Ishita untuk melayani Tandon.
Tandon bertanya tentang merekrut seseorang.
Raman memuji orang itu.

Romi : Rinki ia berbicara tentang aku.
Raman : orang lain.

Wajah Romi ini ternyata marah.
Mihir setuju dengan Raman.
Rinki tertawa.

Rinki : Romi gila, pikirnya kau akan mengirimnya ke Dubai.

Raman tertawa.
Raman : apa yang akan kau lakukan di sana, bekerja di sana.
Romi : aku gak dapat bekerja.

Semua orang bercanda pada Romi, dan mengganggu Romi.
Shagun melihat mereka.
Ayah Raman meminta Romi untuk bekerja keras untuk memenuhi mimpinya.
Mereka semua tertawa.

Romi : suatu hari aku akan menunjukkan kepada semua orang.Raman : kapan, setelah foto kita memiliki karangan bunga.

Romi pergi dengan kesal.
Raman : ia akan baik-baik saja, jangan khawatir.

Pembicaraan Ayah Ishita dengan seseorang tentang pinjaman pribadi.
Ibu Ishita datang .

Ibu Ishita : dimana cincinmu, kau gak memakainya bahkan di pongal.
Ayah Ishita : kau melupakan hal-hal, aku menyimpannya di loker perbankan.
Ibu Ishita : tidak, hal yang kecil, aku gak perlu ganti.
Ayah Ishita : ketika rumah terbakar, aku menyimpannya di loker.

Ayah Ishita pergi untuk menghindari pertanyaan lebih lanjut nya.
ibu Ishita : memoriku tajam, cincin gak dalam loker Bank.

Penjaga memberikan Headphone kepada Ishita.
Penjaga : aku menemukan headphone dekat pumphouse, keluargamu merayakan Lohri kemarin.
Ruhi : Adi, ia mencari itu, namun bagaimana itu sampai disana.

Ishita berpikir sama.
Ishita : headphone ini punya Adi,apa yang terjadi.

Adi mencari headphone di kamarnya.
Ishita : apa kau mencari sesuatu, headphone-mu, beritahu aku di mana kau melihat terakhir, aku akan membantumu.

Ishita menunjukkan itu dan mengambil kembali.
Ishita : kau akan mendapatkannya, namun bagaimana kau melakukannya jatuh di dekat pumphouse, semua anak-anak disana , bagaimana ini sampai disana.
Adi : aku gak tahu.

Shagun datang.
Shagun : apa yang terjadi Ishita.
Ishita : headphone Adi hilang dan penjaga mengatakan itu ditemukan di dekat pumphouse, ketika semua anak-anak merayakan dekat rumput, bagaimana headphone sampai dipumphouse.
Ishita berpikir : mengapa Adi gak pergi untuk mendapatkan Popcorn ketika ia tahu itu, kenapa ia mengirimkan aku.

Shagun bercerita tentang Banci meminta Nek dari mereka, mereka mengatakan kau punya anak, kau mungkin gak menyadari.
Ishita : apakah kau yakin.
Shagun : ya, berapa banyak kau akan menginterogasi anakku, ia baru datang dari sekolah, ia gak memiliki makanan.

Ruhi melihat mereka.
Shagun dan Adi pergi.
Ishita ingat kata-kata Banci.

Ishita : tidak, Shagun aku ingat dengan baik, ketika aku bertemu Raman, aku hanya mengatakan kepadanya bahwa Banci mengelilingi aku, aku gak mengatakan mereka meminta nek kelahiran anak, bagaimana Shagun tahu mereka meminta Nek, siapa yang bermain permainan ini.

Ruhi mendengar ini.
Ishita : apakah seseorang yang mencoba untuk memisahkan aku dan Raman.

Ishita ingat kata-kata Raman.
Ishita : Adi adalah seorang anak, ia mendapat emosional tentang Shagun, gak Shagun .... Apa yang kau pikirkan, kau gak berpikir jika aku bisa bertarung dengan kata dan membawanya pulang, untuk keluarga, demi Ruhi dan Raman, aku bisa melakukan yang sebaliknya juga, ia berpikir aku gak bersalah, aku akan melakukan apa saja dan aku gak akan menanggung, aku gak seperti ini, Shagun menggunakan Adi, ia bertujuan kepadaku , Shagun aku gak akan membiarkan ini terjadi, kau harus menghadapi aku sekarang, ini gak mudah.

Ishita melihat Ruhi.
Ishita : apa yang kau lakukan di sini.

Ruhi tersenyum.
Ishita meminta Ruhi untuk mendapatkan menyegarkan diri.

Ishita : aku akan mendapatkan makanan.
Ruhi pergi ke Adi.

Ruhi : mengapa kau melakukan hal ini.
Adi : apa.

Ruhi menghadapkan Adi tentang headphone.
Ruhi : kau telah menjebak Ibu Ishi dan mendapat Banci , setelah kau menghentikan Ibu Ishi, dan membuat Shagun melakukan puja dengan Ayah.
Adi : ya, Ishita buruk.
Ruhi : Shagun adalah pembohong.

Mereka berdebat tentang Ishita dan Shagun.
Ruhi : Shagun meninggalkan aku, dan Ibu Ishi datang dalam hidupku dan mengajarkan Ayah mencintai aku, ia adalah yang terbaik.
Adi : ibu Shagun ku adalah yang terbaik.

Mereka saling menantang.
Raman dan Ishita bicara di kamar mereka, dan tertawa pada lelucon dengan bahasa Inggris yang gak tepat.
Raman bercanda tentang bahasa Inggris Shagun yang buruk.

Ishita : sangat buruk, jangan bercanda pada mantan istri.
Raman : gak ada topik untuk berbicara dengannya, hanya fashion dan pergi di sini dan di sana, ini berbeda denganmu, yang baik untuk berbicara denganmu.

Ishita tersenyum.
Raman datang kepada Ishita.

Raman : hari ini kau membuat olok-nya, dan kau digunakan untuk mencintaiku banyak sebelumnya.
Ishita : pria memiliki masalah, mereka seperti orang-orang dengan kecantikan, pikirannya telah menipu aku dan aku gak melihat ia gak punya hati.
Raman : aku punya keduanya pikiran dan hati.

Raman bercanda dan mereka bertengkar melempar bantal.
Shagun mendengar mereka.

Shaun : sekarang ini bagaimana pikiran dan hati akan menipu kalian berdua.

Adi berbicara kepada temannya dan melihat tatonya.
Adi : Ibu aku ingin memiliki tato, karena Rohan juga melakukannya.

Shagun menolak.
Shagun : itu menyakitkan.
Raman datang dan juga menolak.

Raman : kau masih kecil, itu menyakitkan, aku gak bisa membiarkanmu.

Raman mendapat panggilan.
Ramam : Shagun gak ada tato untuk dia.

Raman pergi.
Adi : Ibu buat keinginanku terwujud, gak ada yang mencintai aku.
Shagun : baik-baik saja, aku akan mendapatkan tato.

Adi memeluk.
Adi : kau adalah yang terbaik.

Shagun meminta Adi untuk bersiap-siap.
Shagun pergi.

Shagun berpikir : Ishita telah menunjukkan hak nya diRaman, dan kali ini aku akan menunjukkan bahwa aku memiliki hak pada dirinya, karena aku masa lalunya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 16 Oktober - Episode 79


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 15 Oktober - Episode 78. Please share...!

Blog, Updated at: 09:42