Sinopsis Anandhi Selasa 18 Oktober - Episode 218

Posted by

Sinopsis Anandhi Selasa 18 Oktober - Episode 218. saat menyangkal karena kami memiliki bukti, jika kamu punya masalah dengan Sanchi, kmau bisa memberitahu Shiv tentang hal itu karena ia adalah orang yang masuk akal. Jagya berteriak itu gak seperti itu !! Pengacara mengatakan oh begitu fakta mencampur, jadi sebelum pertunangan kamu tahu Ganga dan setelah pertunangan kamu akan meninggalkan berbicara dengannya, Jagya mengatakan gak aku masih berbicara dengannya, pengacara mengatakan bisa aku menanyakan alasan di balik ini, Jagya menjawab gak ada alasan khusus, pengacara hasil untuk pertanyaan lain Ganga dulu tinggal di rumah kamu, ia kemudian ditendang oleh keluarga kamu, wanita kesepian yang sendirian di tempat asing dan kamu bahkan mengikutinya ke sana. Jangan katakan itu adalah masalah pribadi kamu, Jagya mengatakan gak itu alasan untuk kemanusiaan, pengacara mengatakan jangan kamu pikir itu terlalu banyak bagi umat manusia? Jagya mengatakan aku menikah Ganga karena aku mencintainya. Pengacara mengolok-olok ia karena cintanya, sisa orang tertawa, hakim memerintahkan ia untuk mengikuti martabat pengadilan, semua orang cukup, pengacara meminta bahkan Ganga siap untuk menikah hanya dalam 2 hari, bahkan kota orang gak berpikir bahwa awal, ia mencoba untuk membuatnya menghina, Jagya berteriak padanya, ia mengatakan aku hanya tahu ia dari seorang pengacara.

Sinopsis Anandhi Selasa 18 Oktober - Episode 218.
Sinopsis Anandhi Selasa 18 Oktober - Episode 218.
Beberapa mengatakan ia tahu Ganga, ia masih terlibat dengan Sanchi dan kemudian putus, terdakwa adalah dokter, orang berpendidikan tinggi berselingkuh dengan 2 anak perempuan, apa yang bisa kita sebut orang tersebut? ia menyebutnya konspirasi, katanya kepada hakim hanya karena orang-orang seperti wanita di India gak mendapatkan hak-hak mereka dan semua dll ... ia bilang ia bahkan menyakiti perasaan gadis itu, sehingga ia harus dihukum. Pengacara terdakwa nya mengatakan memberikan waktu pemohon juga untuk membela diri, pengacara terus Dr. Jagdish bertanggung jawab untuk setiap Sanchi di sini, jadi itu semua dari aku kehormatan saya. Sekarang pengacara datang dan pertanyaan Jagya apakah Anda pernah mencintai Sanchi? Jagya mengatakan gak aku gak pernah mencintainya, pengacara mengatakan kemudian bagaimana hubungan terus keterlibatan? Jagya mengatakan itu adalah keluarga aku yang memutuskan ini, Shekars datang untuk rishta, pengacara bertanya jadi bagaimana reaksi pertama mereka setelah rishta itu, apakah mereka dianggap keputusan kamu? Jagya mengatakan gak apa-apa diputuskan demi saya. Pengacara mengatakan demikian kamu berasal dari keluarga di mana kamu harus melakukan itu apa yang orang tua inginkan ketat. ia mengatakan kepada pengadilan terhadap Jagya, pengacara terdakwa nya membela lagi, Jagya terus hal yang sama tentang fiksasi rishta.
Pengacara mengatakan sejauh yang aku tahu Ganga, ia adalah seorang wanita yang sudah menikah gak berpendidikan kepada siapa kamu memberikan dukungan yang besar dan membuatnya berpendidikan, sehingga gak ada keraguan, orang-orang seperti akan melakukan apa pun yang meminta pendukung tersebut. hidup jadi mengapa kebodohan ini, setelah bertunangan untuk Sanchi, kamu bisa mempertahankan hubungan dengan Gangga juga, kamu bisa menikmati dengan baik. Jagya bilang aku bukan tipe orang yang berpikir begitu murah tentang perempuan, pengacara mengatakan demikian kamu benar-benar cinta dengan Ganga, ia mengatakan gak tidak itu, aku mencintainya masih, Ganga melihat ini, pengacara mengatakan mengapa kamu gak mengaku itu? Jagya mengatakan aku gak bisa melakukan itu sebagai hubungan aku akan telah rusak, pengacara mengatakan kepada hakim bahwa karena ini ia manja kehidupan Sanchi ini. Kemudian insiden besar terjadi, ia mendengar Sanchi berbicara buruk tentang keluarganya dan desa dengan teman-temannya, sehingga saat itulah ia menyadari bahwa Sanchi gak cocok untuknya. ia mengatakan hal yang sama kepada hakim. Pengacara terdakwa mengatakan ia mengisi maang Ganga dan ia dint protes, sehingga berarti ia menerima hubungan. Pengacara mengatakan kapan ia punya waktu untuk melakukan itu? Sudah seluruh keluarga berantakan dan jika itu plot-nya maka ini gak akan terjadi. Pengacara mengatakan untuk menilai bahwa itu bukan plot tetapi hanya cinta sepihak dari Sanchi, ketika ia dint dicapai dia, ia ingin menuntut ia dengan mengajukan kasus terhadap ia dan aku bahkan bukti panggilan telepon dari mana Sanchi memanggilnya lebih dari 99% dan ia digunakan untuk pergi Jaitsar untuk bertemu dengannya dan ia hanya pergi sekali bertemu dengannya saat ia menderita dengan kecelakaan yang juga ketika didesak oleh orang-orang. Itu semua dari aku kehormatan saya, pengacara oposisi mengatakan sekarang aku akan suka menyebutnya klien saya, Sanchi berada di kotak saksi, hakim memberikan izin, Sanchi berjalan ke arah kotak saksi. Jagya menatapnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Rabu 19 Oktober - Episode 219


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Selasa 18 Oktober - Episode 218. Please share...!

Blog, Updated at: 18:36