Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 165

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 165. Dervish Menjadi Perdana Menteri berkat dukungan handan sultan, ia yang menyodorkan nama dervish didepan sultan ahmet.
Kosem dan mehmet giray masih bertemu. ia berkata jika dervish lah yang telah melindungi ahmet dari serangan anak panah.”itu tak merubah apapaun, ia adalah seseorang yang telah meracuni seorang kaisar. jika waktunya tiba mungkin ia juga akan melakukan hal yang sama pada orang yang ia inginkan”kata mehmet. kosem berkta apakah mehmet punya bukti?? tak tapi aku punya saksi ujar mehmet. kosem berkata dalam masalah ini ia tak bisa percaya begitu saja

“semua yang aku katakan benar, jika kau percaya kepadaku kita bisa mencari bukti bersama sama, “kata mehmet. Tunggu kabar dariku sahut kosem. sedangkan dervish tampak menghadap sultan, diaa mencium kaftan sultan ahmet sebagai bukti kesetiaan. tampak zulfikar menatap tak senang kearah dervish yang bermuka dua.

“aku tak punya keraguan pada kesetiaanmu , semoga Tuhan membantumu”kata sultan ahmet.

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 165
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 165
Diluar ruang has oda, kosem berjumpa dengan murat pasa. murat memberitahu jika dervish pasa lah yang telah menjadi perdana menteri. kosem menyahut jika ia yakin muratlah orang yang akan dipilih oleh sultan. seal itu memiliki tanggung jwab besar dan dervish maasih punya banyak waktu untuk mendptkannya , aku tak yakin ia bisa membawa beban ini terllau lama kata murat. aku juga berpikir begitu sahut kosem.

Malam itu sultan membuat kerajinan dari kayu , sebuah kapal kecil. sultan kemudian memanggil zulfikar dan berkata jika ia berharap bisa bertemu dengan mustafa. sementara itu diruangan handan, tampak halime menangis. ia meminta ijin untuk bisa bertemu dengan mustafa meski hanya sehari tapi handan bersikukuh menolak. .”berterima kasihlah anakmu tak dieksekusi “kata handan. diapun mengusir halime pergi. tak lama kemudian haji tergopoh gopoh datang , ia memberikan kabar jika dervish pasa menjadi perdana menteri seperti yang ia inginkan. Halime berhenti sejenak untuk melihat wajah handan yang kegirangan, iapun keluar dari ruangan handan.

Sultan ahmet ditemani zulfikar pergi menengok mustafa, sultan hanya mengintip mustafa dari pintu. mustafa tampak menolak untuk tidur karena ia ingin sang ibu yang membantunya tidur . sultan kemudian menutup kembali pintu , ia tampak sangat sedih. sementara itu kosem diberitahu jika melihat datang untuk menemuinya.

ancaman-dervish-untuk-hajiHalime berjalan dikoridor bersama dengan menekshe. ia kesal karena handan dengan sangat kejam melarangnya bertemu dengan mustafa tapi ia bahagia ketika drevish menjadi perdana menteri.”aku tau bagaimana caranya menghapus senyum itu dari wajahnya”kata halime sinis.

Melike masuk keruangan kosem, melike berkata jika ibunya sedang sakit. aku akan minta aga untuk mengaturnya kata kosem. melike menangis, ia berkata jika ia berharap kosem datang untuk menengok sang ibu.”aku akan pergi ke pondok, datang temui aku disana”kata kosem. melike kemudian berpamitan. kosem meminta aga untuk mengantarkan melike pulang, jangan menangis aku akan membantu sebisaku kata kosem kemudian.

Malam itu ahmet masuk juga kekamar adiknya mustafa.”, maafkan aku saudaraku, hanya ini caraku melindungimu dari diriku dan juga perbuatanku , aku harap kau mengerti suatu hari nanti ” kata ahmet, ia kemudian berlalu. aahmet meletakkan mainan kapal dari kayu buatannya dimeja mustafa. setelah itu ahmet datang kekamar kosem, ia kemudian langsung tidur disebelah kosem dan anaknya. Keesokan paginya pangeran mustafa terbangun dan ia melihat sebuah kapal mainan dari kayu.

Pagi yang cerah, sultan ahmet dan kosem makan pagi bersama. kosem berkata semoga dervish melakukan yang terbaik setelah mendptkan seal itu, aku terkejut kata kosem. apakah kau tak percaya kepadanya?? tanya ahmet.”aku tak tau lagi, siapa yang harus aku percayai”kata kosem.

Didalam kamarnya dervish sendiri sedang memuja dirinya sendiri. ia memegangi seal perdana menteri itu dengan penuh kebanggaan.”akhirnya setelah melewati banyak sekali lautan dan juga gunung, kau mendptkan apa yang kau inginkan , kursi yang menunjukkan sebuah kekuatan dan juga kebesaran”kata drevish kepada dirinya sendiri. tak lama kemudian pelayan datang dan berkata jika handan sultan menunggunya di pearl mansion. dervishpun minta disiapkan kuda untuknya.

Handan sendiri bersiap bertemu dengan dervish. haji berkata sebenarnya tak ada perlunya bertemu dengan dervish, bagaimana jika orang lain melihatnya???.”apa maksudmu??ini bukan pertama kalinya aku bertemu dengan dia”kata handan. Haji berharap handan mengajaknya tapi handan menolak dan meminta haji untuk mengawasi kosem saja. haji berkata jika kosem tak ada diistana tapi ada dipondok, handan menjadi kesal dan langsung pergi. keduanya tak tau jika menekshe menguping pembicaraan mereka.

Bagaimana selanjutnya?? makin seru saja. akankah menekshe mendptkan kepastian hubungan gelap handan dan dervish? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 166


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 165. Please share...!

Blog, Updated at: 15:28