Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 160

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 160. Pangeran Mustafa di Kurung  karena terlibat dalam usaha perebutan tahta.Kosem dan bul bul keluar dari ruangan sultan ahmet, kosem berkata jika hutang budinya kepada bul bul karena menyelamatkan nyawanya telah terbayar sekarang.”aku gak akan menyesal dikemudian hari kan?” tanya kosem. aku gak tahu apa yang terjadi di masa depan ujar bul bul.

“kita berdua bisa menebak, kau akan mati karena aku atau aku akan memerintahkan untuk membunuhmu. atau kau akan setia kepadaku “ujar kosem memperingatkan bul bul bul agar gak berkhianat dikelak hari. Tiba tiba handan muncul dan berteriak kepada bul bul dengan marah, kenapa pengkhianat itu masih hidup? membuat bul bul nampak ketakutan.

Halime sudah sampai dibagian tempat dimana mustafa akan ditempatkan. ada hal yang harus aku katakan kepadamu kata halime. jangan takut ujar dilruba melihat ekspresi wajah adiknya yang tiba tiba tegang. aayo kita masuk kedalam ujar halime.”disini adlah tempat mu yang baru, kau akan tinggal disini mulai dari sekarang. karena aku maka kau lah yang menderita. karena aku terlalu percaya kepada safiye sultan dan mencoba membuatmu naih tahta, saudaramu marah dan akhirnya memisahkan kita, tapi jagnan takut, ini adlah tempat yang aman. para aga akan melindungimu dan ceyla hatun ada disini untuk menjagamu, kau akan melanjutkan belajarmu, semua pakaian dan mainanmu ada disini, gurumu juga akan tetap datang untuk mengajarimu.”kata halime panjang lebar

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 160
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 160
“apa kau juga akan mengunjungiku?” tanya mustafa

“tidak, tapi aku berjanji ketika hukumanku selesai maka aku akan datang menemuimu”kata halime. aku gak mau disini ibu, aku gak mau kata mustafa berteriak dan menangis ketika ibunya meninggalkannya diruangan itu sendirian. Halime sendiri tak kuasa menahan sedihnya.
Tampak handan sultan ada diruangan bersama ahmet, dan bertanya mengapa ia mengampuni bul bul ? bukankah itu contoh yang gak baik untuk para aga lainnya?.”semua ini karena bul bul telah menyelamatkan kosem”kata ahmet.

“oh, jadi semua karena kosem? lalu bgaimana dnegan mahfiruze?bukankah mereka membunuhnya dan memisahkan seorang panggeran dari ibunya? mereka semua seharusnya mati!!!”kata handan protes. kemarahannya kepada kosem makin menjadi. SUltan ahmet sendiri berkata jika semua yang  terlibat dalam pemberontakan itu sudah dieksekusi. .”semoga kita gak menderita karena rasa kasihanmu itu , lalu siapa yang kau tunggu untuk menjadi perdana menteri? apa ada orang yang setia dan pantas selain dervish?”kata handan. Sultan malah bertanya mengapa ibunya selalu saja menyebut nama dervish? apa arti dari desakan ini? kata ahmet tak mengerti.

peringatan-haji-untuk-handan“lalu apa yang kau pikirkan?” tanya handan balik

“kau selalu bicara atas namanya? aapakah ia meminta ini darimu? “tanya ahmet. handan berkilah jika dervish bahkan gak tahu tentang usulan ini, tugasku adalah memberikanmu nasehat dan memperingatkanmu, karena hanya dengan seseorang yang setia seperti ia yang akan selalu mendampingimu agar kita selalu merasa tenang .

“kau dan yang lainnya akan tahu segera ketika aku sudah memutuskan kepada siapa seal perdana menteri itu aku berikan”ujar ahmet kemudian.

Bul bul ada dikamarnya bersama beberapa aga, tapi kemudian haji aga dataang dan berkata jika mulai dari sekarang bul bul akan melakukan semua tugasnya sendiri dan gak bisa lagi memerintah seenaknya. haji tiba tiba mengambil topi milik bul bul membuat bul bul makin kesal kepadanya.

Diharem, cennet menyambut kosem. kosem sedang kesal dan berkata jika handan marah kepadanya karena bul bul diampuni. kosem makin kesal ketika mendptkan info jika osman juga akan diambil. aku gak akan membiarkannya ujar kosem. Tiba tiba cennet berkata agar kosem berhenti marah dan mencoba untuk mulai menghormati handan sultan karena ia adalah ibunya sultan ahmet dan bisa saja dervish pasa akan menjadi perdana menteri juga!!.”aku sarankan kepadamu untuk membuat mereka senang”kata cennet. aku gak perduli kata kosem. jika kau seperti ini kau bisa menderita kata cennet lagi

“siapa yang kau layani? aku lihat kau mulai berpihak”kata kosem dengan nada tinggi. aku hanya memberimu nasehat dan selanjutnya terserah kepadamu. perdebatan itu menjadi perhaatian semua gadis diharem. Tiba tiba haji datang dan mendptkan info dari para gadis ttg apa yang terjadi barusan. Sudah pasti haji gak akan tinggal diam, dan akan memberitahu pertengkaran itu kepada handan. bagaimana selanjutnya? sebenarnya itu perselisihan serius ataukah akting saja? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 161


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 160. Please share...!

Blog, Updated at: 14:50