Sinopsis Veera Antv Episode 734

Posted by

Sinopsis Veera Antv Episode 734. Baldev meminta Rahul memilih seorang gadis. Rahul mengatakan seseorang yang membuat rumahnya nyaman. Baldev tersenyum dan mengatakan mereka memiliki satu yang seperti itu. Veera mengatakan ia berarti akan ada seseorang seperti itu. Baldev membawa Veera ke kamar dan ia meminta untuk tak menakut-nakuti Rahul, biarkan ia berbicara dengan Geet dan kemudian memutuskan. Baldev mengatakan ia akan memahami bahwa kita adalah orang-orang yang baik. ia mengatakan biarkan aku bicara. ia bertanya mengapa, akan saya tak tahu untuk berbicara dengan orang-orang berpendidikan. ia bilang ia tak mengerti, ia gila. ia membuat ia duduk di kursi dan mengatakan aku ini gila, jadi saya akan melakukan hal ini. ia mengikat dirinya ke kursi. ia mengatakan biarkan aku pergi, yang lain.Dia bilang aku tahu kau akan marah, aku akan pergi dan melakukan apa yang saya inginkan. ia mengatakan kamu akan menyesal. ia mengatakan kamu belajar sopan santun, dan saya akan menunjukkan bagaimana saya meyakinkan Rahul menikah dengan Geet. ia bilang ia ingin hanya menatap nya, dan menciumnya. ia bilang aku tahu kau tak akan datang dekat dengan saya selama satu minggu, dan pergi. ia mengatakan datanglah kembali. Bansuri meminta Geet untuk duduk dan memuji Geet. Manjeet mendapat rencana Bansuri ini. Bansuri memanggil Gunjan. Gunjan mengatakan ia harus memberikan kabar baik. Bansuri kata saya juga, kita punya beberapa orang yang baik untuk Geet, saya sedang berbicara dengannya, saya pikir Geet akan pergi. Gunjan mengatakan berita yang baik, dan mengatakan kepadanya bahwa Ranvi dan saya telah ditambal.

Sinopsis Veera Antv Episode 734
Sinopsis Veera Antv Episode 734
Bansuri meminta ia untuk tak memberitahu Ranvi tentang hal ini. Gunjan mengatakan tidak, saya yakin Ranvi tak memiliki apa-apa dengan Geet, saya tak takut. Bansuri bersikeras dan mengakhiri panggilan. Bansuri mengirimkan Geet untuk membuat makanan. Baldev memuji Geet, dan Veera sedang beristirahat. Baldev berbicara kepada Rahul dan mencoba untuk memberitahu tentang Geet. Manjeet mengatakan gadis manapun akan menikah dengannya, tapi kami memiliki beberapa masalah, Geet adalah seorang janda dan memiliki satu anak perempuan. Rahul mengatakan kalau ada yang berpikir gadis itu adalah beban, maka ia tak pantas Geet. Baldev tersenyum dan berkata Geet seperti gadis yang kamu inginkan, berbicara dengannya sekali, jika kamu menyukainya, maka kita akan mengambil hal-hal ke depan. Rahul mengatakan Aku terkejut, saya berdoa di Gurudwara bahwa saya tak akan kembali sendiri ke London, dan mengambil pasangan hidup saya, dan kemudian usulan ini datang.

Mereka semua tersenyum bahagia. Balwant meminta ia untuk mengambil beberapa waktu. Rahul mengatakan ini akan segera datang untuk Geet, saya ingin berbicara dengannya jika kamu semua tak memiliki masalah apapun. Bansuri pergi untuk mendapatkan Geet. Manjeet mengatakan ia tak akan dapat melihat Deepu. Rahul mengatakan mereka bisa datang dan bertemu dengannya. Manjeet berpikir ia tak bisa membiarkan Geet pergi ke luar negeri. Balwant meminta Rahul untuk berbicara dengan Geet. Rahul lelucon iklan meminta Geet namanya. ia bilang aku pikir kita harus berbicara dengan Deepu sekali sebelum memutuskan menikah, ia seorang anak dan perasaannya akan peka, tak tahu ia akan senang dengan saya atau tidak, kebahagiaannya akan peduli kepada saya dari kebahagiaan kita setelah menikah, jadi saya ingin berbicara dengannya. Balwant mengatakan hal yang besar, saya akan memanggil Deepu, ia akan berada di kamarnya. Rahul bilang aku akan pergi dan bertemu sendiri. Manjeet membawanya. Bansuri meminta Geet mengatakan ya sekarang, seperti Rahul sempurna. Balwant mengatakan keputusan akhir akan Geet ini. Bansuri meminta Baldev untuk membuat Geet mengatakan ya, saya tak ingin masalah dalam kehidupan Gunjan ini. Gunjan berbicara kepada Ranvi dan ia berpikir tentang Veera. ia bilang aku harus berbicara dengan Veera. Gunjan berpikir jika ia berbicara padanya, Veera akan menceritakan tentang orang untuk Geet, ia bisa pergi ke sana. ia menyebut Veera dan ia mencoba untuk kursi. ia mengatakan kenapa ia tak mengambil panggilan saya, saya harus mengatakan padanya bahwa perjuangan kita berakhir, memanggilnya dari ponsel kamu. ia mengatakan tak bekerja. ia bertanya bagaimana, itu baik-baik saja. ia mengatakan itu jatuh dalam air. teleponnya berdering dan ia tegang. ia mengatakan saya pikir air kering, tunggu aku akan memanggil Veera. ia mengatakan biarlah, aku akan pergi dan bertemu Veera. ia khawatir dan berpikir untuk menghentikannya. Manjeet menunjukkan Deepu. Rahul mengatakan jika kamu tak merasa buruk, saya ingin berbicara dengannya saja. Deepu mengatakan ia tahu mengapa ia datang, untuk menjadi ayahnya. ia mengatakan mungkin. ia bilang ia ditolak satu, karena ia ingin membuatnya jauh dari Biji saya. ia mengatakan apa yang, aku akan memukulinya. ia mengatakan Sabu mengatakan hal yang sama, ia adalah teman terbaik saya, ia adalah ranvijay Singh, ia peduli untuk saya. ia bilang aku akan mengambil perawatan yang lebih baik dari dia. ia mengatakan ia adalah seorang profesor. ia bilang ia tak suka guru, karena mereka memarahi. ia bilang aku tak akan memarahi kamu. ia mengatakan tentang Ranvi. ia mengatakan ia akan melakukan apa pun untuknya, dan lebih dari Ranvi. ia mengatakan kamu baik, tapi Ranvi juga dapat melakukan apa yang dapat kamu lakukan. ia bertanya bisa Ranvi membawa senyum di wajah Biji. ia mengatakan Ranvi adalah teman saya. ia bilang aku akan menjadi teman Biji, saya akan memberikan kebahagiaan bahwa ia selalu tersenyum. ia bertanya janjinya. ia mengatakan janji dan ia berjalan. Gunjan meminta Ranvi tak pergi hari ini, ia telah membaca di koran, horoskop, ia tak harus pergi keluar rumah hari ini. ia bilang ia takut. ia mengatakan tak akan terjadi, dan menunjukkan pakaiannya. ia bilang ia tak suka dan mencari beberapa pakaian yang bagus. ia bertanya apakah ia ingin menghentikan ia dari pergi keluar?. ia bertanya apakah sesuatu terjadi di sana.
Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Episode 735


Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Episode 734. Please share...!

Blog, Updated at: 11:27