Sinopsis Anandhi Selasa 6 September - Episode 176

Posted by

Sinopsis Anandhi Selasa 6 September - Episode 176. Daddu datang dan memberitahu orang tua Shiv untuk melupakan semuanya. Sebaliknya berpikir bahwa Shiv begitu baik bahwa Dadisa ingin Anandi menikah dengannya. Ibu Shiv mengatakan, namun dengan berbohong seperti ini? Daddu meminta mereka untuk memahami untuk Dadisa.ia melakukan segala sesuatu untuk kebahagiaan Anandi dan ketika kamu berpikir tentang kebahagiaan anak-anak.kamu membuat kesalahan. ia mengatakan, kami juga telah membuat kesalahan.ia menunjukkan kekecewaan dengan ibu Shiv mengatakan Anandi tentang Balika Vadhu. Daddu kemudian memberitahu Sanchi, kamu gadis generasi baru dan saya percaya dalam menjelaskan bukan memarahi. Sanchi mengatakan, saya mengatakan apa yang sebenarnya.aku gak membuat apa-apa. Daddu mengatakan, benar.namun itu masa lalu.hari ini Shiv dan Anandi senang bersama-sama dan ketika Shiv gak memiliki masalah apapun, lalu mengapa kita harus meluruskan masalah? Sanchi marah dan mengatakan, begitu Anandi bhabhi dan keluarganya dapat melakukan apa-apa? Dan kita gak bisa mengatakan apa-apa. Terima kasih banyak. ia pergi. Anandi menangis di kamar mereka. Shiv mengatakan, kamu mengatakan kepada saya, namun bagi saya itu adalah akhir dari pembicaraan itu. Saya gak merasa seperti mengatakan orang lain. Aku gak pernah tahu segalanya akan keluar seperti ini. Aku sadar sekarang saya harus mengatakan kepada semua orang. ia meminta maaf padanya. Anandi menempatkan tangannya di tangannya dan berkata, jika saya berhasil melawan dengan situasi maka itu hanya karena saya tahu bahwa saya gak sendirian.kau bersamaku.untuk mendukung saya. namun aku khawatir maa banyak. Ini bukan hanya tentang hubungan kami. Ini tentang hubungan dua keluarga.hubungan yang baik dikembangkan, tetapi setelah apa yang terjadi hari ini saya gak yakin apakah mereka akan akur lagi.

Sinopsis Anandhi Selasa 6 September - Episode 176
Sinopsis Anandhi Selasa 6 September - Episode 176
Kemudian Ganga akan mendapatkan susu untuk Manu. Jagya datang kesana. Ia mengatakan bahwa ia akan mengurus Manu. Ganga pun pergi. Jagya melihat puisi Ganga dan Ganga datang ke sana dan mengambil buku hariannya pergi. ia meminta ia untuk gak membaca. Jagya mengatakan, kamu menulis puisi juga? Ganga mengatakan, ada saat belajar.saya menulis apa pun yang datang dalam pikiran saya. Jagya mengatakan, saya
membaca beberapa baris dan mereka sangat baik. ia meminta ia untuk membacakan puisi. Ganga mengatakan, saya merasa malu.Jagya mengatakan, apa alasanmu untuk menghindar? Ketika kamu dapat menulis, maka mengapa gak bisa kamu mengungkapkannya? ia membacanya pada akhirnya.cukup puisi emosional dan mendorong tentang bagaimana ia berjuang sendirian dan gak pernah menyerah. Jagya mendapat emosional dan air mata yang hendak keluar dari matanya. Ia mengepalkan tangan untuknya. Jagya mengatakan, saya gak punya kata-kata.Aku gak tahu bagaimana untuk memuji kamu. Hari ini saya melihat Ganga baru di depan saya. Aku gak pernah tahu sisi Ganga. Kamu mengatakan suatu hal yang besar dalam kata-kata sederhana seperti. Dengan perjuangan kamu, puisi ini juga mengungkapkan kekuatan kamu, impian kamu. Ini sangat indah, kuat, dan puisi yang motivative. Saya dapat memberitahu dengan jaminan bahwa sensitivitas kamu, pemikiran, gairah melakukan sesuatu yang besar.akan membawa kamu sangat jauh dengan hidup kamu. Kamu akan berhasil dalam semua tes yang kamu harus hadapi dalam kehidupan kamu. Dan saya gak mengatakan semua ini, kamu mengatakan sendiri.setiap kata yang ditulis oleh kamu. ia menghadiahkannya pena dan berkata, saya akan sangat senang jika Anda menulis puisi Anda dengan pena ini. Ganga mengambil itu dan senang. Sumitra membawa susu untuk Dadisa. ia mengatakan, memiliki susu dan kamu akan bisa tidur. Dadisa sangat khawatir untuk Anandi dan berkata, hari ini saya gak akan bisa tidur. ia menyalahkan dirinya sendiri dan bertanya mengapa ia melakukan semua ini. ia khawatir apa yang Sanchi akan memberitahu semua orang. Sumitra mengatakan, jangan khawatir.ia pasti sudah tenang saat ia mencapai Udhaipur. Dadisa mengatakan, mengapa dia? apakah itu maa choti atau orang lain, maka kita masih bisa menangani situasi. Apakah kamu melihat kemarahannya? Dan apa yang ia katakan ke Anandi sebelum pergi? ia meminta Sumitra untuk memanggil Anandi, tetapi Sumitra mengatakan, itu bukan waktu untuk menelepon.kita akan meneleponnya esok. Dadisa berdoa untuk Anandi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Rabu 7 September - Episode 177

Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Selasa 6 September - Episode 176. Please share...!

Blog, Updated at: 11:23