Sinopsis Veera Antv Episode 735

Posted by

Sinopsis Veera Antv Episode 735. Gunjan mengatakan ia ingin bersama Ranvi. ia bilang ia hanya akan bertemu Veera yang akan datang, dan meminta ia untuk menonton film. ia meminta ia untuk tinggal jika ia mencintainya. ia mengatakan ia mencintainya banyak tanpa kondisi apapun dan ia pun pergi. Balwant dan Bansuri memberitahu Geet tentang Rahul. Baldev mengatakan Rahul siap untuk menerima Deepu. Deepu datang dengan tersenyum. Rahul mengatakan saya pikir Deepu dan saya akan menjadi teman baik. ia mengatakan kita akan melihat apakah kamu memenuhi janji kamu menjaga Biji saya agar selalu senang. Baldev bertanya Rahul apa yang ia pikirkan. Rahul mengatakan hal itu terjadi begitu cepat, saya tak berpikir ini akan jadi depan, saya menyukai keluarga kamu dengan sangat. ia mengatakan Geet dan saya tak mengenal satu sama lain, tetapi saya telah melihat kesederhanaan dalam dirinya. Veera bertemu saya di Gurudwara dan saya datang ke sini, saya pikir keinginan Tuhan, dan setuju untuk menikah Geet. Baldev mengatakan selamat dan semua orang tersenyum. Rahul mengatakan ia telah berjanji Deepu bahwa ia akan tetap bahagia dan meminta ia untuk hanya melihat ia sekali, jika ia melihat kejujuran dalam dirinya, maka mengatakan ya, yang lain mengatakan tidak. Manjeet pun marah. Balwant meminta keputusannya Geet. Geet melihat Rahul. Baldev datang ke Veera dan mengatakan ia telah mendapat kabar baik. ia mengatakan Rahul telah setuju untuk menikah dengan Geet. ia mengatakan mereka harus sering bertemu dan kemudian memutuskan. ia mengatakan bahkan Geet mengatakan ya untuk menikah, karena Rahul ramah dengan Deepu. ia mengatakan tidak, saya akan berbicara dengannya, jika ia tak siap, kita harus memberinya waktu. ia mengatakan tak perlu, ia telah memutuskan ini.

Sinopsis Veera Antv Episode 735
Sinopsis Veera Antv Episode 735
Mereka memiliki argumen atas Geet. Baldev berpendapat dengan Veera, dan Ranvi melihat mereka terkejut. Veera bilang aku ingin berbicara dengan Ranvi. Baldev berhenti sambil marah. Ranvi berteriak Baldev .... Ranvi dan Baldev pun berdebat dan
Baldev mengejek dia. Veera pergi untuk berbicara dengan Geet. Ranvi pergi ke dia. Veera bilang aku tahu kau mencintaiku banyak, tak berbicara apa pun di antara. Veera dan Baldev berdebat untuk Gunjan. ia meminta ia untuk berpikir tentang Gunjan pertama, maka Geet dan Rahul. Bansuri terlihat dan tegur Veera dan Ranvi. ia bilang ia tak bisa mendapatkan dua orang menikah melawan keinginan mereka, akan mereka senang dengan menyakiti siapa pun. Gunjan mendapat sedih. Baldev meminta ia untuk setuju dan tak ada pilihan.
Kemudian Bansuri menegur Veera bahwa ia akan membuat Rahul menolak untuk Geet, dan kemudian membawa Geet dalam kehidupan Ranvi ini, sehingga Geet bisa memberinya seorang anak. Veera mengatakan bagaimana ia bisa berpikir begitu. Bansuri mengatakan baik-baik saja, membuktikannya. Bansuri meminta Veera ia tak bisa melihat rasa sakit Gunjan ini, bagaimana ia bisa mengorbankan kebahagiaan untuk mendapatkan kebahagiaan Geet ini. Gunjan mengatakan ia tak meragukan Ranvi, tapi ia tak memiliki kepercayaan pada Geet, saya meminta kamu untuk tak pergi ke Rahul. Baldev menegur Veera. Veera meminta mereka untuk mengerti, ia tak ingin berhenti pernikahan, tapi tahu adalah Rahul yakin keputusannya. Baldev bertanya apakah Ranvi lolos dari Gunjan, maka .. kamu akan khawatir untuk orang lain, bukan orang-orang terkasih. ia bilang aku ini istri kamu, kamu keliru, kammu pikir saya akan menyakiti Gunjan. ia pergi. Ranvi mengatakan ia tenang seperti Veera bertanya, bukan berarti saya pikir ia salah. ia mengatakan mereka semua tak memahami, dan meminta ia untuk berpikir tentang Veera. Baldev meminta ia khawatir untuk Gunjan, hanya melihat dia, apakah ia tampak bahagia, seperti Veera berharga untuk kamu, Gunjan berharga bagi saya, jika ada yang sakit, aku tak akan melupakan kamu dan Veera.
Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Episode 736


Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Episode 735. Please share...!

Blog, Updated at: 11:30