Sinopsis Thapki Antv Episode 318

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 318. Thapki meminta keluarga untuk datang dengan mereka di teras, Thapki ingin menunjukkan insiden tiruan untuk mengetahui kebenaran dari malam itu. Vasundara dan Dhruv meminta Thapki tak membuang-buang waktu dan membela Bihaan.

Thapki : aku ingin mendapatkan pelaku sesungguhnya dihukum, bahkan jika Bihaan , ibu bahwa kamu mengatakan kepadaku untuk mengingat semua peristiwa hari untuk menemukan kunci hilang.
Suman berpikir : apa yang akan Thapki lakukan sekarang.
Thapki : aku ingin mencari kunci untuk kebahagiaan, Ibu tak menolak, datang denganku, silakan.

Thapki dan Bihaan mengambil semua orang diteras.
Bihaan : aku berdiri di sini dan Bau ji ada di sana.
Thapki memberikan pisau kayu untuk Bihaan dan meminta Bihaan untuk menceritakan apa yang terjadi, apa yang kamu katakan Bau ji, menganggap aku sebagai Bau ji.
Bihaan : aku sedang bermain dengan pisau ketika Bau ji datang, aku meminta ia untuk pergi, Bau ji meminta aku untuk meninggalkan pisau.
Bihaan memegang tangannya.
Bihaam : kemudian Bau ji akan meminta ku untuk meninggalkan pisau, kamu akan terluka.
Bihaan mengatakan jalur Bau ji ini.

Sinopsis Thapki Antv Episode 318
Sinopsis Thapki Antv Episode 318
Bihaan : Bau ji meninggalkanku, dan mereka berdua mencoba untuk mendapatkan pisau.
Bihaan dan Thapki jatuh dsisi berlawanan dan pisau jatuh. Mereka terkejut.
Bihaan : itu berarti pisau ... .. Thapki : jika pisau kamu jatuh disisi itu, maka pisau yang kamu mendapatkan malam itu,kau memiliki pisau di tanganmu, itu darah Bau ji.
Semua orang melihat.
Thapki : di mana adalah pisau yang sesungguhnya .... Thapki dan Bihaan melihat-lihat.
Thapki menunjukkan pisau di balik pohon. Pisau telah P tertulis di atasnya. Mereka semua terkejut.

Hari berikutnya, sidang dimulai. Thapki memberikan pisau untuk menilai.
Thapki : pisau ini milik Bihaan, itu berarti beberapa orang ketiga datang ke sana, dan menusuk Bau ji.
Atal : Thapki merubah pisau, ini bukan tv serial, apa sampah ini.
Thapki : tak sampah, kebenarannya, aku bisa membuktikan ini adalah kebenaran Bihaan, aku ingin memanggil Ibuku, maksudku Nyonya Vasundara Pandey.

Vasundara pergi untuk menyaksikan kotak. Thapki menunjukkan banyak pisau.
Thapki : Nyonya Vasundara temukan pisau yang merupakan pisau milik rumah mereka, kamu bisa mengatakan.
Vasundara menunjukkan pisau.
Vasundara : pisau Pandey Nivaas telah P tertulis di atasnya.
Thapki : pisau yang kamu miliki adalah pisau kami, Bihaan memiliki itu, aku ingin menunjukkan polisi pisau mendapat malam itu.
Thapki menunjukkan pisau biasa.
Thapki : kamu dapat melihat, P tak ditulis di atasnya, itu berarti pisau ini bukan milik Rumah Pandey , beberapa dari luar mendapatkannya dan mencoba untuk membunuh Bau ji.

Hakim : Atal apa kamu ingin mengatakan sesuatu.
Atal : tak apa-apa.
Dhruv dan Vasundara mendapatkan berpikir.
Hakim : kita tak percaya Bihaan adalah pelakunya, polisi harus menyelidiki dan menemukan pelaku sesungguhnya, semua pembatasan Bihaan akan bisa dihapus.
Orang berpakain Burqa berpakaian terlihat

Semua orang datang ke rumah.
Suman : Preeti bahwa aku tahu pelaku sesungguhnya.
Suman mendapat Ram pyaari.
Preeti : Ram pyaari adalah kambing.
Suman : ia bisa memberitahu kita apa yang terjadi, ia selalu mendukung Thapki dan Bihaan.
Preeti : kambing yang adalah pelaku sesungguhnya.

Kambing itu terdengar Mai .... Mereka berpikir kambing adalah pelaku sesungguhnya. Mereka mengatakan ini untuk Sanjay dan Ashwin. Sanjay dan Ashwin untuk menghentikan omong kosong ini, sudah cukup ada ketegangan.

Bihaan menangis dan berbicara kepada foto Bau ji.
Bihaan : Thapki membuktikan aku tak melukaimu,atau aku sedang sekarat berpikir aku telah menusukmu.
Thapki datang dan tampak pada Bihaan.

Thapki dan Bihaan menangis.
Thapki : Bau ji akan mendapatkan sembuh dan pulang segera, jika Tuhan menghendaki, maka kamu dapat berbicara dengannya secara langsung.
Bihaan menangis dan menyadari kemarahannya dan arogansi terhadap Thapki. Bihaan berpikir betapa ia telah menyakiti Thapki.
Thapki : apa yang terjadi.
Bihaan : Thapki, aku telah memperlakukan kamu begitu buruk, bahkan kemudian kau... ..

Bihaan menangis dan memeluk. Thapki terkejut. Mereka melihat satu sama lain. Bihaan melipat tangan dan meminta maaf pada Thapki. Thapki melipat tangannya juga dan meminta maaf kepada Bihaan. Mereka melihat satu sama lain. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 319


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 318. Please share...!

Blog, Updated at: 15:27