Sinopsis Thapki Antv Episode 319

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 319. Bihaan dan Thapki meminta maaf satu sama lain.
Bihaan : aku memiliki kurang akal, aku tak berpikir dengan baik, maafkan aku, kita hanya memiliki permintaan maaf ini antara kami, kami akan mencoba, sampai kami tinggal di sini, kita tak harus memiliki permintaan maaf ini antara kami.
Thapki meyakinkan bahwa mereka akan menemukan pelakunya, tapi ia membutuhkan dukungan.
Bihaan : aku bisa memberikan hidupku juga.

Thapki menghentikan Bihaan dari mengatakan. Bihaan berjanji selalu bersamanya sekarang, perjuangan yang ia berjuang sendiri, sekarang kami berdua akan berjuang untuk itu bersama-sama, kami berdua akan mendapatkan keadilan bagi Bau ji.
Mereka berpegangan tangan dan tersenyum.

Nenek : Suman yang Sanjay akan melakukan pekerjaan Bihaan.
Preeti : Ashwin akan melakukan pekerjaan.
Suman : tidak, Sanjay akan melakukan pekerjaan.
Ashwin dan Sanjay datang ke sana. Ashwin dan Sanjay mencoba untuk menghindari pekerjaan.
Suman : Sanjay Nenek meminta kamu untuk melakukan pekerjaan Bihaan.

Sinopsis Thapki Antv Episode 319
Sinopsis Thapki Antv Episode 319
Ashwin dan Sanjay setuju. Nenek meminta mereka untuk memberi makan hewan dan kotoran sapi bersih (hahaha). Mereka terkejut. Nenek pergi. Suman dan Preeti mencoba untuk pergi. Sanjay dan Ashwin meminta mereka untuk membersihkan kotoran sapi.

Bihaan pergi ke Vasundara untuk mendapatkan prasad aarti.
Bihaan : aku merasa aku telah melakukan kejahatan itu, tapi Thapki membuat aku menyadari bahwa aku tak menusuk Bau ji.
Vasundara memberikan Prasad untuk Dhruv.
Vasundara : apa pun Thapki mengatakan atau membuktikan, kamu akan pelakunya bagiku, kamu telah menyakiti suamiku.
Dhruv : Thapki tak bersalah, aku akan membuat kamu dihukum segera, kamu akan terus pisau yang ada.
Bihaan menangis. Vasundara dan Dhruv meninggalkan. Bihaan duduk berdoa kepada Tuhan dan berteriak.

Thapki menerima surat. Thapki berpikir siapa yang dapat mengirim surat kepadanya. Thapki membaca surat itu. '' Bukti yang dapat menghemat Bihaan adalah denganku, datang sendirian dan bertemu aku di gudang di malam hari. ''

Thapki berpikir dan pergi untuk memberitahu Bihaan. Thapki mencari Bihaan dan pergi ke dia.
Thapki : aku harus mengatakan sesuatu.
Bihaan : siapa pun yang melakukan ini dengan Bau ji, jika aku mendapatkan dia, aku tak akan meninggalkan hidup-hidup.
Thapki akan tegang.
Bihaan : apa surat ini.
Thapki : surat-surat yang kasus pengadilan terkait, aku pikir untuk memberitahumu.
Thapki melihat kemarahannya dan tak bercerita tentang surat itu.

Ashwin dan Sanjay bertanya-tanya apa yang akan terjadi ketika Bihaan datang kembali, kita tak ingin mengambil tempat Bihaan ini. Mereka memberitahu istri mereka bahwa mereka akan kehilangan tempat mereka saat ini juga jika mereka mendengar mereka.

Thapki melihat Bihaan tidur. Thapki melihat waktu ... .. dan berpikir untuk pergi.
Thapki : maaf Bihaan.

Thapki pergi dari ruangan. Thapki keluar di jalan. Bihaan mendapat mimpi dari Thapki jatuh dalam masalah. Bihaan berteriak Thapki dan pergi untuk menceritakan tentang mimpi buruknya. Bihaan melihat bantal di tempat dan berpikir kemana Thapki pergi. Thapki tak melihat siapa pun dan berpikir bagaimana untuk mencari tahu siapa yang memanggilku di sini.

Bihaan memanggil Thapki. Thapki memeriksa panggilan dan tak menjawab. Bihaan berpikir mana Thapki pergi tanpa memberitahu saya. Bihaan akan khawatir. Bihaan mendapat surat itu. Bihaan membacanya dan akan terkejut. Bihaan bergegas.

Seorang anak memberikan surat kepada Thapki. Thapki membaca petunjuk untuk datang ke gudang. Thapki Dmenjatuhkan catatan dan masuk ke dalam gudang. Orang berpakaian Burqa datang ke sana. Thapki akan terkejut melihat dia. Orang itu menunjukkan pisau. Thapki akan tegang. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 320


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 319. Please share...!

Blog, Updated at: 15:28