Sinopsis Thapki Antv Episode 317

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 317. Thapki : aku pengacara Bihaan Pandey, aku akan melawan kasusnya , aku Thapki Pandey, aku istrinya, aku ingin izin untuk melawan hal ini, aku belajar hukum dan ini adalah gelarku.
Hakim memeriksa dan memungkinkan Thapki. Pengacara Dhruv ini berbicara menentang Bihaan dan memberitahu kejahatannya. Pengacara menceritakan bagaimana Bihaan telah menyerang orang sejak kecil.
Pengacara : dua telah memukuli orang beberapa hari kembali, kali ini ia mencoba untuk menusuk ayahnya dengan pisau
Orang berpakaian Burqa terlihat..
Pengacara : Bihaan harus dihukum berat.

Hakim meminta Thapki untuk mentakan pendapatnya.
Thapki : akan salah untuk memanggil Bihaan pelakunya, kejahatannya tak terbukti.
Thapki tergagap.
Pengacara : kau membuang-buang waktu pengadilan oleh gagapmu, itu akan mengambil 50 hari untuk kasus ini sampai akhir, jika kau mengambil begitu banyak waktu untuk berbicara.
Semua orang tertawa. Dhruv dan Bihaan merasa buruk. Thapki mendapat sedih.
Pengacara : maaf, dapatkan pengacara lain, atau membiarkan menilai menyatakan keputusannya.
Shraddha berpikir : siapa yang akan menunggu ceramah di pengadilan, Thapki memberikan ceramah kepada keluarga di rumah.
Thapki menyeka air matanya.
Pengacara : ia berpikir lelucon untuk melawan kasus, aku meminta hakim untuk menyatakan keputusan.
Hakim : aku memberikan 30menit waktu untuk Thapki dan meminta Thapki untuk berpikir apa yang ia lakukan, jika ia tak ada yang dikatakan, pengadilan akan mengambil keputusan, kita akan melanjutkan mendengar setelah 30menit.
Thapki melihat Bihaan.

Sinopsis Thapki Antv Episode 317
Sinopsis Thapki Antv Episode 317
Vasundara pergi ke Thapki.
Vasundara : luar biasa ,kau membela Bihaan di rumah dan datang di pengadilan, kau menyakiti kita banyak dengan mendukung Bihaan, ia telah menyakiti Bau ji, kau telah menyakitiku.
Vasundara marah pada Thapki.
Vasundara : kau tak salah, tapi lidahmu tak mendukungmu, karena kau salah.
Vasundara pergi. Bihaan datang ke Thapki.
Bihaan : biarlah Thapki, berhenti mencoba, semua orang akan bercanda tentang gagapmu, aku juga melakukan hal yang sama, kau digunakan untuk mendapatkan marah dan mengatakan banyak kepadaku, tak mendapatkan dihina karena aku.

Thapki berpikir : bila ia marah, gagapku digunakan untuk mendapatkan kurang.
Thapki ingat bagaimana ia dimarahi Bihaan sekali. Kasus pengadilan sidang dilanjutkan. Hakim meminta Thapki untuk mengatakan.
Thapki : kau tak bisa mengambil keputusan tanpa mendengar sisi pertahanan.
Thapki i menutup mata.
Thapki : Hakim bahwa aku akan menjawab Dia, karena ia telah menyalahkan suamiku.
Thapki : hakim dan Mr Atal telah dihitung kejahatan Bihaan, ia tak mengatakan mengapa Bihaan melakukan itu, Bihaan menyerang beberapa orang di masa kecil karena orang-orang ingin membunuh Bau ji, Bihaan menyelamatkan hidup Bau ji. Dhruv marah.

Thapki : Bihaan membunuh beberapa orang, seperti yang preman berusaha untuk berbuat jahat dengan seorang gadis, ia menyelamatkan gadis dari preman, dan Bau ji memberi kehidupan baru ke Bihaan, Bihaan menganggap Bau ji lebih dari Tuhan.
Dhruv menggerutu merah marah. Orang yang berpakaian Burqa duduk di pengadilan dan mendengar persidangan.
Thapki : Bihaan aku katakan benar , bagaimana bisa Bihaan menaikkan. tangan di Tuhannya, aku tahu ia marah, tapi ia marah ketika sesuatu yang salah terjadi didepan dia, advokat senior Atal memberitahu sesuatu di mana Bihaan melakukan kemarahan tanpa alasan dan melanggar hukum.

Thapki : akan ketidakadilan dengan Bihaan menganggapnya kriminal, aku yakin hukum pengadilan tak akan menghukum Bihaan sampai kejahatannya terbukti.
Atal : kau memberikan ceramah yang baik, tapi aku menyesal, pengadilan akan memutuskan pada bukti, tak ceramah.
Thapki : aku akan mendapatkan bukti untuk membuktikan Bihaan tak bersalah.
Thapki meminta hakim untuk memberikan waktu untuk mengumpulkan bukti.
Hakim : aku memberikan waktu 24 jam waktunya, dan meminta kau untuk datang besok dengan bukti.
Thapki berterimakasih kepada Hakim.Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain.

Mereka semua datang ke rumah. Vasundara dan Dhruv menatap Thapki dan Bihaan dan pergi. Thapki pergi ke teras dan memeriksa dua tangga. Thapki berpikir untuk bertanya kepada tetangga apakah mereka telah melihat siapa pun yang datang.

Pria : warung teh di dibiarkan terbuka lama, mungkin pria yang telah melihat seseorang.
Thapki : apakah kalian telah melihat siapa pun.
Pria : tidak.
Thapki mengucapkan terima kasih dan pergi. Thapki akan berpikir dan susu akan direbus. Bihaan datang dan mematikan gas.
Bihaan : biarkan aku dihukum, pengadilan tak akan percaya padaku tanpa bukti.
Thapki : kita dapat mengulangi segala sesuatu, kita bisa mendapatkan beberapa petunjuk. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 318


Tags: Headline, Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 317. Please share...!

Blog, Updated at: 15:24