Sinopsis Thapki Antv Episode 264

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 264. Bihaan meminta Thapki untuk menjadi benar kembali di mata keluarga, mengatakan kebenaran bahwa itu bekerja ketika kamu menyalahkan Maa untuk masalah pencurian, kemudian kembali ke rumah dengan mereka, yang lain membiarkan mereka tinggal di sini seperti ini di kandang sapi. Thapki mengatakan baik-baik saja, kau tahu, aku tinggal di luar rumah untuk keluarga, jika saya harus masuk ke dalam rumah, aku akan pergi demi keluarga, aku akan memberitahu mereka kebenaran nya. senyuman Bihaan. Shraddha mendengar ini dan terkejut.

Thapki bilang aku akan memberitahu mereka kebenarannya sekarang dengan diri sendiri. Bihaan mengangguk. Shraddha berpikir Thapki ini Grah Pravesh akan terjadi dan saya akan keluar, saya harus menghentikan Thapki dari mengatakan kebenaran nya, tapi bagaimana caranya. Shraddha dan Vasundara berbicara untuk membuat Thapki mendengar mereka. Mereka bertindak dan mengatakan bahwa Thapki tak akan pergi ke mana pun dengan datang di dalam rumah, mengapa Thapki menanggung semua ini, untuk apa. Shraddha mengatakan demikian keluarga yang tak mendapatkan sedih ketika ia pergi. Vasundara berkata yang tepat, Thapki tak tahu apakah ia mengatakan kebenaran kepada keluarga, mereka akan mendapatkan kesedihan ganda. Thapki mengatakan Maa benar, aku harus pergi dari sini, mengapa berpikir untuk memberitahu keluarga, baik bahwa mereka keliru tentang saya, mereka tak akan sedih ketika saya pergi. ia pergi. Shraddha bilang aku berharap ia mendengar kami.

Sinopsis Thapki Antv Episode 264
Sinopsis Thapki Antv Episode 264
Semua orang duduk di luar kandang. Bihaan bertanya dimana Thapki, apakah ia tak mengatakan yang sebenarnya. Dadi mengatakan jangan khawatir, ia tak bisa melihat kami dalam kesulitan. Thapki meminta beberapa orang untuk menjaga tempat tidur di sana. ia memberikan uang dan mengatakan 1000rs masih kurang, datang di pagi hari dan mengambilnya. Sanjay mengatakan saya akan memberikan nya. Thapki mengatakan tidak, saya akan membayar di pagi hari, uang kerja jahitan saya akan datang di pagi hari. ia mengatakan pada Bau ji bahwa ia punya hal-hal yang diperlukan bagi mereka, karena mereka memutuskan untuk tinggal di sini. Bihaan berpikir apa yang Thapki lakukan, bagaimana ia berubah pikiran. Dadi mengatakan pada Bau ji bahwa ia mendapat kenyamanan bagi kita, apa yang akan kita lakukan sekarang, bagaimana kita akan membuat ia mengatakan kebenaran nya. Bau ji mengatakan tak tahu. Thapki meminta mereka untuk beristirahat. Shraddha mengatakan Thapki tak memberitahu siapa pun. Vasundara mengatakan hanya satu hari lagi, maka masalah kita akan berakhir. Shraddha melihat Bihaan khawatir dan bertanya apa yang terjadi, tampaknya tidur kamu menghilang, aku akan tidur dengan damai hari ini. ia bersandar untuk tidur.

Bihaan bertanya pada Thapki apa semua ini, kau bilang kau akan mengatakan kebenaran nya. Thapki bilang aku tak mau bicara, silakan.

pagi nya, Shraddha bangun dan berteriak menemukan tempat tidurnya di antara perairan. ia mengatakan siapa yang membuat saya di sini. Bihaan datang kesana. Shraddha mengatakan demikian kamu yang membuat saya di sini. ia mengatakan ya, saya melakukan ini, kamu melakukan pekerjaan besar dengan menghentikan Thapki dari mengatakan kebenaran, ini adalah hadiah kecil, jika kamu mencoba untuk melakukan sesuatu seperti ini, maka tidur kamu akan berada di bawah air, kamu akan tenggelam kemudian. ia mengatakan kamu akan tenggelam ketika semua orang tahu ini, saya akan memberitahu mereka bahwa kamu mencoba membunuh saya. ia mengatakan baik-baik saja, untuk memberitahu mereka, kemudian melihat apa yang saya beritahu pada mereka tentang kamu. ia mengatakan memarahi Thapki, mengapa kamu marah pada saya, kamu menunjukkan keberanian di depan saya, jika kamu memiliki keberanian, kemudian membuat Thapki mengatakan kebenaran nya. Bihaan pergi dengan marah. ia bilang kamu tak bisa melakukan apa-apa Bihaan Pandey, ini sangat terlambat sekarang, Thapki akan berangkat dari rumah untuk selamanya, kamu hanya akan melihat.

Bihaan pergi ke kandang sapi dan melihat Thapki berkemas tas nya. Thapki mengatakan tak ada pertanyaan sekarang. Bihaan bertanya mengapa kau tak pergi ke kuil bersama keluarga. Thapki mengatakan agar saya tinggal di sini dan mengemas tas saya, saya tinggal di sini selama 2 hari, sekarang sudah lebih, saya akan pergi dan kamu tak akan menghentikan saya, kamu berjanji padaku. ia ingat kata-katanya. ia pergi. ia berpikir untuk segera pergi.

Bihaan pergi ke Shivling dan mengatakan kamu seperti ini, Thapki berdoa untuk kamu selalu, yang saya lakukan salah dengan dia, kamu tak dapat melakukan ini, kamu tak bisa membiarkan ia pergi dari sini. Thapki berdoa dan meminta Tuhan untuk mengurus keluarganya dan Bihaan, awalnya Bihaan melakukan hal yang salah dengan saya, tapi saya tahu banyak kebaikan yang tersembunyi dalam dirinya, bersamanya Tuhan. Bihaan meminta Tuhan untuk membantunya. mendapat cuaca berangin. Bihaan bilang aku tak akan membiarkan Thapki pergi, tak memberikan pengujian pada saya, ini pengujian kamu, kamu akan melakukan segalanya hari ini.

Bihaan menarik keluar Shivling dari tanah dan teriakan har har mahadev. ia mengambil Shivling pada bahunya. Kaun hai wo ...... dimainkan ................ thapki melihat Bihaan dan mencoba untuk menghentikannya. ia bertanya apa yang ia lakukan. ia mengatakan padanya bahwa ia punya Mannat sehingga ia mendapat kembali ke rumah dan ternyata benar di mata semua orang, tetapi Tuhan tak mendengarkan dia, jadi ia mengambil Shivling untuk visarjit dalam air. ia bertanya pada bihan apa kegilaan ini. ia mengatakan kamu menyalahkan Maa seperti yang kamu pikir itu benar, saya akan melakukan apa yang saya rasakan adalah benar. ia pergi ke kuil dan berjalan menuruni tangga. Thapki mencoba untuk menghentikannya. Bihaan memasuki air, sambil memegang Shivling tersebut. ia terkejut melihat nya. ia mengatakan berhenti Bihaan, jangan lakukan ini, saya akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Bihaan berhenti. Thapki menangis dan mengatakan apa pun yang saya lakukan adalah ketidakberdayaan saya, saya ingin mengakhiri cinta di hati setiap orang dan ingin mereka semua membenciku. Keluarga datang ke sana dan mendengar Thapki. Mereka terkejut. Thapki tak melihat mereka. Dhruv datang kesana. Thapki bilang aku melakukannya Bihaan karena saya harus pergi suatu hari nanti, saya tak ingin mereka mendapatkan sedih dengan kepergian saya, mereka adalah keluarga saya, bagaimana saya bisa membuat mereka sedih dengan meninggalkan mereka. Keluarga tampak padanya.

Precap:
Trishakti episode promo. Bihaan dan Thapki kembali ke rumah dan Vasundara ingin menghancurkan mereka.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 265



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 264. Please share...!

Blog, Updated at: 05:00