Sinopsis Thapki Antv Episode 233

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 233. Bihaan mengambil foto shraddha. Shraddha tegang. Bihaan tertawa. Thapki datang dan melihat shraddha mengenakan topi monyet. Thapki bertanya "kenapa kau mengenakan topi monyet." Bihaan menunjukkan foto. Bihaan berkata "pencuri telah menstempel di kepalanya, aku akan mengupload foto di situs sosialku." Thapki mengatakan "bihaan itu adalah salah dan hormatilah shraddha ini karena ini berhubungan dengan keluarga dan dhruv." Bihaan berkata "shraddha telah berbuat salah, nama keluarga tak akan tercemar karena dia." Thapki menghapus foto dari ponsel. Bihaan mengatakan "kebaikan itu adalah salah dan akan tenggelam, kita tak bisa mengatasi semuanya dengan kebaikanmu."

Shraddha melihat beberapa orang saling berpelukan dan memberikan mawar merah.
Shraddha berpikir "aku akan merayakan Hari Valentine dengan dhruv, tapi bagaimana aku bisa merayakan hari Valentine dengan topi monyet ini, bihaan mungkin telah mengupload fotoku di situs media sosialnya sekarang."
Thapki datang ke sana dan meminta maaf pada shraddha untuk perbuatan bihaan.
Shraddha bertanya "apakah kau datang ke sini untuk menaburkan garam pada lukaku."
Thapki mengatakan"jangan khawatir aku telah menghapus foto dari ponsel bihaan dan ia tak dapat menguploadnya lagi."
Thapki membantu shraddha untuk menaruhkan krim pada stempel. Shraddha mencium krim itu bau.
Thapki berpikir untuk memakainya dan melihat apakah itu bekerja dengan benar atau tidak.
Thapki memakaikan sedikit krim, dan berhasil menutupi stempel.
Shraddha berkata "aku bahagia terima kasih thapki." Shraddha menyadari bahwa ia mengatakan terima kasih kepada thapki.
Shraddha mengatakan "terima kasih dewa, sekarang aku bisa merayakan hari Valentine dengan dhruv dan dapat menunjukkan wajahku kepada semua orang."

Sinopsis Thapki Antv Episode 233
Sinopsis Thapki Antv Episode 233
Vasu berkata "shraddha apakah kau baik-baik saja."
Shraddha berkata "aku sudah sehat dan aku baik-baik saja, aku ingin mengatakan sesuatu."
Nenek mengatakan "ya, beritahu kami."
Shraddha berkata "ini valentine pertama bagiku jadi aku ingin mengadakan pesta untuk dhruv."
Batkhi menyukai ide itu.
Cutkhi mengatakan "semua orang akan datang di pesta."
Batkhi berdebat dengan cutkhi.
Dhruv berkata "pesta tidaklah penting."
Vasu dan bau ji meyakinkan dhruv.
Sanjay dan Ashwin menyarankan mereka akan mengurus persiapan.
Shraddha mengatakan "thapki yang akan mengurusnya."
Batkhi mengatakan "kau tak ingat apa yang thapki lakukan di pesta ulang tahun itu"
Shraddha berkata "baiklah, saat itu ia menantu, sekarang ia adalah pelayan, ia akan mengurusnya."
Dhruv merasa kasihan.
Shraddha meminta sanjay dan ashwin untuk hanya mendapatkan beberapa hal.
Mereka mengatakan mereka akan sarapan dulu dan pergi untuk mempersiapkan pesta.
Shraddha tersenyum melihat dhruv.
Bihaan memberitahu gulabo.
Bihaan berkata "gulabo sekarang kau menjadi lebih dekat denganku, karena kau membantuku dalam membawa thapki dekat dengan keluarga."
Bihaan bertanya kepada Sanjay dan Ashwin apakah semuanyanya baik-baik saja di rumah.
Ashwin mengatakan "ya, kita akan mencari beberapa hal untuk pesta hari valentine."
Mereka pergi.

Thapki meminta bihaan untuk sarapan. Bihaan sedih.
Thapki bertanya "kenapa kau sedih."
Bihaan berkata "tidak apa-apa, aku tak akan memberitahumu."
Thapki mengatakan "baiklah, aku tak akan meminta kau bicara."
Bihaan berkata "baiklah, kita tak akan bisa melakukan pesta di rumah."
Thapki bertanya "kenapa."
Bihaan mengatakan "pesta hari Valentine, ini pertama kali nya terjadi bahwa
aku tak bersama dengan keluargaku pada hari bahagia ini."
Thapki berkata "sarapanlah dulu."
Bihaan mengatakan "aku tak ingin makan."
Thapki bertanya "kemana kau akan pergi."
Bihaan berkata "aku akan mendapatkan daun teh tulsi, aku akan pulang dan kita akan makan sarapan bersama-sama."

Keluarga Pandey sedang bicara dan tertawa. Thapki datang kesana.
Vasu bertanya "bagaimana kau datang lebih awal untuk bekerja, apakah bihaan tak ada, jika ia tahu...nanti."
Thapki berkata "aku datang ke sini demi bihaan, ini uang ku peroleh dengan bekerja di rumah ini, kau tetap ibu, dan bukannya ini, beri aku hal kecil, bihaan adalah anak dari rumah ini, semua mencintainya banyak, ia tak lengkap tanpa kalian semua." Thapki menaruh uang di atas meja.
Thapki berkata "ibu izinkanlah bihaan untuk menghadiri pesta hari ini, ia sangat sedih, kebahagiaan di sini juga tak akan lengkap jika ia sedih, jangan membuat dia
jauh dari keluarganya saat ini."
Nenek dan bau ji melihat mereka, karena thapki meminta vasu.
Bau ji berkata "kami tak membuat ia jauh dari kita, ia masih anak kami, ia bisa datang ke sini jika ia mendapat kebahagiaan setelah datang ke sini, iya kan vasu."
Nenek mengatakan "ya, biarkan ia datang vasu, kebahagiaan kita akan lengkap."
Vasu berkata "baiklah, bihaan bisa datang jika ia ingin, tapi mana mungkin ia datang tanpa kau thapki, tak benar, itu berarti kau juga akan datang di pesta dengan bihaan, kau akan datang di pesta dengan bihaan, tapi hanya bihaan akan menghadiri pesta, kau akan datang sebagai pelayan dan bekerja di pesta." Thapki setuju.

Vasu meminta thapki untuk mengambil kembali penghasilannya, karena kebahagiaan dalam rumah ini tak bisa datang dengan uang penghasilan orang lain.
Thapki mengambil uang dan pergi.
Nenek berkata "balu aku sangat bahagia hari ini, Bihaanku akan datang dirumah ini hari ini."
Shraddha meminta thapki untuk memesan manisan untuk pesta dari beberapa toko manisan.

Thapki menelpon toko manisan Simar dan memesan laddo. Simar mendengar Sradha memarahi Thapki, Simar menanyai Thapki, "apakah kau tak merasa buruk di perlakukan sseperti itu?" Simar memberitahu Thapki kalau ia bisa curhat padanya dan menganggapnya sebagai kakak. Thapki senang, "kau seperi seorang kaka, suaramu sangat lembut dan penuh kasih." Thapki lelu memberitahu SImar kalau ia bekerja sebagai pelayan di rumah mertuanya dan tinggal di kandang sapi. Simar prihatin dan terharu mendengar kisah Thapki. ia kagum dan memuji Thapki atas ketulusan dan kebesaran hatinya yang mau menerima kondisi seperti itu. Simar juga tahu kalau gagapnya Thapki membuatnya menjadi bahan olok-olokan, "tapi ingat Thapki, meskipun kau gagap, keberanianmu sangat tinggi, kuatkan dirimu selalu dan menangkan pertarungan ini!" Thapki mengucapkan terima kasih karena memeprcayainya. Simar berkata kalau ladoo pesanan Thapki akan tiba tepat waktu.

Thapki memberitahu Bihaan kalau vasundra mengundang mereka untuk menghadiri pesta. Bihaan sangat bahagia mendengarnya dan berkata, "ibu tak akan meninggalkan aku, aku sangat gembira.." Shradha bertanyapada vasundra, "mengapa ibu mengundang Bihaan dan Thapki ke pesta? AKu mengadakan pesta ini untuk Druv.." vasundra menyuruh Shardha folus pada Druv dan berkata, "jika TRhapki gagal menjalankan tugasnya maka ia akan meninggalkan rumah Pandey.." Vasundra menunjukan contum teddi bear yang besar, "aku akan menyuruh Thapki memakai ini.. kalau Thapki menolak, maka kita akan menendangnya keluar dari rumah ini!" SHrahda senang dengan ide Vasundra
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 234



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 233. Please share...!

Blog, Updated at: 05:00