Sinopsis Thapki Antv Episode 234

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 234. Thapki membuat Taj Mahal dari lilin / diyas. Kenangnya tentang Dhruv. ia menangis dan tak menyelesaikannya. Shraddha bertanya apa yang terjadi, ini tak lengkap. Thapki mengatakan Taj adalah tanda cinta, dan aku kehilangan kepercayaan pada cinta, itu sebabnya Taj aku akan selalu tak lengkap seperti ini. Bihaan terlihat dan melengkapi Taj Mahal. ia mengatakan kamu kehilangan kepercayaan pada cinta, ini bukan kesalahan kamu, seperti Taj mahal dan baik, juga hati kamu yang baik, sehingga Taj mahal kamu tak akan lengkap. Dhruv terlihat padanya.

Shraddha mengatakan seperti apa Taj mahal yang indah, cinta terhormat Bihaan ji ini membuatnya menjadi lengkap. ia bertanya pada Dhruv tentang kebenaran atau keberanian. ia mengatakan tak masalah. ia mengatakan Thapki punya Taj mahal yang lengkap, kamu juga menceritakan tentang cinta kamu. ia bertanya apa. ia meminta ia untuk menutup matanya dan melihat wajah orang yang dicintainya. ia melihat wajah Thapki dan melihat Thapki. Shraddha bertanya wajah yang ia lihat, tambang? Dhruv hilang. Shraddha meminta ia untuk menunggu dan pergi setelah dia. Bihaan mengatakan ia datang untuk menyalakan api dalam hidup kita, ia telah pergi, datang. Bihaan dan Thapki kembali ke kandang sapi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 234
Sinopsis Thapki Antv Episode 234
Shraddha bertanya pada Dhruv wajahnya siapa yang ia katakan. ia mengatakan tolong, aku tak ingin berbicara. ia mengatakan itu berarti kamu tak melihat wajah saya, siapa dia, yang ada di pikiran dan hati kamu, katakan padaku. ia berteriak Thapki, aku telah melihat dia, ia dalam pikiran dan hati saya, ia adalah cinta pertama saya, aku mencintainya lebih dari diriku sendiri. ia terkejut dan menangis. Dhruv menangis dan meminta maaf padanya. ia mengatakan maaf, aku sembunyikan kebenaran ini untuk tak menyakiti kamu, kebenaran nya adalah aku sangat mencintai Thapki. Kami akan menikah, tapi nasib punya sesuatu yang lain, maka kamu datang dalam hidup saya, aku tak bisa menghentikan permainan ini sepanjang waktu, kebenaran Thapki adalah masa lalu saya, kami tak memiliki hubungan apapun, ia ada di hatiku , tapi hati kita tak bergabung. Ketika aku menikah dengan kamu, aku menghapus semua kenangan dan meninggalkan ia dan cintanya menjadi sangat jauh, aku pindah. Tapi apa yang harus aku lakukan dari hati saya, yang tak siap untuk melanjutkan semua ini, bagaimana meyakinkan diri sendiri bahwa aku harus melupakan cinta pertama saya, jika hidup aku ingin cinta yang lain, aku tahu kau terluka melihat aku peduli untuk Thapki, itu akan membutuhkan banyak waktu untuk mencintai orang lain, melupakan cinta pertama saya, untuk menyembuhkan hati aku yang patah, ini adalah alasan bahwa aku tak membuat hubungan dengan kamu, aku menjauh dari kamu, percayalah, Thapki bukan alasan untuk menjadi jarak kami , ini alasan ku sendiri. aku akan Segera membuat masa lalu aku pergi, dan mengakhiri semua ini. ia menangis. ia bilang aku akan memastikan tak ada ketidakadilan yang terjadi dengan kamu, aku butuh waktu. ia pergi. ia bilang aku tahu semua ini, tapi aku tak tahu aku akan merasa begitu terluka mendengar kebenaran ini dari kamu. ia menyeka air matanya dan kamu perlu waktu yang tepat, aku akan membuat Thapki pergi dari sini, ini adalah tantangan bagi aku untuk membuat Thapki sangat jauh.

Bihaan duduk berpikir. Thapki menyimpan kaca dan berkata maaf, aku tak tahu ini akan tergelincir. ia meminta ia untuk melihat nya, tangannya tak goyang saat ia minum racun, apa yang terjadi sekarang bahwa ia begitu tegang. ia mengatakan Shraddha melakukan ini sesuai rencana nya, ia ingin membuat kamu menjadi lemah, kamu jatuh lemah dan kalah, kamu tak membuat ia menang, apa pun Shraddha tak bisa melakukannya, kamu tak harus membiarkan ia mendapatkan lebih dari pikiran kamu. ia mengatakan apa yang perlu untuk di katakan sekarang, mengapa kamu bermain dengan permainan itu. ia mengatakan ini kesalahan saya, aku tetap tinggal, mengapa kamu tinggal. ia bilang aku tinggal karena kamu, yang kamu lakukan salah jadi aku memanggilmu salah. ia menyebut tak mungkin dan mengatakan Gulabo lebih baik dari kamu. ia meminta ia untuk tidur. Bihaan ingat pertanyaan Shraddha ini apakah ia mencintai Thapki. ia pikir ini tak dapat menjadi cinta, kita selalu berjuang, aku tak akan memikirkan kata-kata tak berguna Shraddha ini.

pagi nya, Bihaan berpikir tentang mana Thapki. Thapki melihat ia dan meminta ia tak harus pergi keluar hari ini. Ia berpikir mengapa ia ingin mengirim aku pergi, ia menyembunyikan sesuatu. ia bilang aku punya banyak pekerjaan, aku harus pergi, aku akan datang terlambat. ia mengatakan terima kasih Tuhan, sangat baik. ia bertanya apa. ia mengatakan Maksudku, kau pergi segera dan kemudian datang lebih awal. ia mengatakan ya, pergi. ia pergi keluar dari pintu gerbang dan menyembunyikan untuk melihat nya. ia mengambil pakaian pembantu dan berjalan ke dalam rumah Pandey Nivaas. ia terkejut.

Precap:
Vasundara tegur Thapki. Bihaan datang ke sana dan berteriak Thapki. ia datang ke dalam rumah dan Thapki terkejut melihatnya. ia bertanya apa yang Anda lakukan di sini dan apa pakaian ini. Shraddha mengatakan ini adalah pakaian pelayan
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 235


Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 234. Please share...!

Blog, Updated at: 14:29