Sinopsis Thapki Antv Episode 263

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 263. Dadi meminta Shraddha untuk melepas cincin heavu dan membersihkan kotoran sapi uple. Preeti mencari air dan mengatakan saya hanya akan mendapatkan air. ia pergi. Thapki mengatakan pada Bau ji bahwa ia akan memotong sayuran. Bau ji mengatakan tidak, saya sedang menyukainya. Dadi meminta Shraddha untuk membuat uple lain. Shraddha enggan melakukan nya. Thapki mengatakan Dadimaa, kamu akan lelah, saya akan melakukan nya. Shraddha mengatakan ya, Thapki akan melakukan nya. Dadi meminta Thapki untuk beristirahat, saya akan mengajarkan Shraddha.

Thapki bertanya pada Bau ji mengapa ia melakukan hal ini. Bau ji mengirimkan Thapki. Dadi berkata maaf, saya tak bisa memberitahu kamu Thapki mengapa kita melakukan hal ini, kamu tak bisa melihat kami seperti ini dan kamu akan memberitahu kita mengapa kamu menyalahkan Vasudnara melakukan pencurian mukut. Vasundara mengatakan pada Shraddha untuk melakukan apa yang dikatakan Dadi, mereka akan ragu pada kami. Shraddha marah. Thapki membeli sayuran dan memberikan kepada pembantu. Thapki berpikir ada beberapa masalah, apa yang bisa ia lakukan menjadi keluarga yang datang ke sini untuk tinggal. Shraddha bilang aku akan memberitahu kamu, mengapa mereka datang untuk tinggal di kandang sapi, alasannya adalah ... .. Bihaan menghentikan Shraddha dan mengatakan Dadi yang menelepon kamu, kamu mengatakan sesuatu untuk Thapki yang tepat, kamu dapat menyelesaikan nya.

Sinopsis Thapki Antv Episode 263
Sinopsis Thapki Antv Episode 263
Shraddha berkata pada Bau ji, saya hanya mengatakan saya akan membantu Thapki. Thapki bertanya pada Bau ji apa yang terjadi, mengapa mereka datang untuk tinggal di kandang sapi. Bau ji mengatakan jangan khawatir, hanya terjadi untuk waktu yang tepat. Thapki pergi. Bihaan meminta Shraddha untuk tak melakukan kesalahan untuk memberitahu Thapki mengapa keluarga melakukan hal ini, keluarga tak akan meninggalkan kamu, sekarang mengambil kotoran sapi segar untuk Gulabo, dapatkan ramah dengan itu, karena kamu harus melakukan pekerjaan ini segera. ia mengatakan Bihaan selalu muncul, saya hanya benci dia, sampai ia ada di sini, saya tak bisa mengatakan apa-apa untuk Thapki.

Semua orang duduk di kandang sapi. Suman mencoba untuk menyalakan api di kompor. Thapki bilang aku akan melakukan nya. tangan Suman mendapatkan luka bakar dan Thapki melihat semua orang menghadapi masalah. Suman bilang aku akan mengelola nya. Dadi membuat rotis dan mendapat rasa sakit di tangannya. Thapki meminta Dadi untuk mendengarkan dia, ia akan membuat rotis. Dadi berkata yang halus, jangan khawatir.

Thapki menangis dan bertanya pada mereka mengapa mereka melakukan hal ini. Dadi mengatakan jangan khawatir, tak ada yang salah. Shraddha berpikir bagaimana cara memberitahu Thapki ... .. mungkin Dhruv .... Aditi marah dan mengatakan saya mengubah foto nya, bagaimana ia bisa dipilih. Diwakar mengatakan kamu membuat saya menjadi model dan marah sekarang. ia mengatakan kamu tak berharap bahwa aku menjadi model apa yang kamu sembunyikan. ia memeriksa foto dan bertanya bagaimana kamu mendapatkan ini. ia mengatakan foto ini tak mencapai biro iklan, saya telah menempatkan foto nyata kamu. ia mengatakan kamu pergi untuk melakukan saya buruk dan melihat yang baik terjadi. ia tertawa.

Shraddha bilang aku akan pergi dan memberikan makan siang kepada Dhruv. ia pergi ke kantor Dhruv sedang bersantai di depan AC. ia meminta Dhruv dan melihat meja Thapki di sana. Pria itu mengatakan Dhruv mengatakan tak dapat berlangsung Thapki dan tak akan menempati bilik dia. ia bilang aku istri Dhruv dan meminta ia untuk menceritakan segala sesuatu tentang Dhruv dan Thapki. ia mengatakan baik-baik saja, dan mengatakan semua rincian nya, ketika Thapki bergabung dan apa semua yang terjadi di kantor. ia berkat orang itu. ia meminta ia untuk menunggu di kabin Dhruv ini ia mengatakan baik-baik saja dan duduk di kursi Thapki ini. Dhruv datang ke sana dan mengatakan Thapki ... .. Shraddha berbalik dan senyumnya pergi saat melihatnya.

Dia bertanya pada Shraddha apa yang ia lakukan di sini, mengapa ia duduk di sini. ia mengatakan bagaimana saya akan tahu apa yang terjadi di sini, mengapa kamu tak memberikan tempat Thapki ini kepada siapa pun. ia mengatakan kita akan berbicara di kabin. ia mengatakan yakin, tunggu. ia meminta seorang gadis untuk mengambil meja Thapki ini. ia tersenyum dan berkata Dhruv, saya harap kamu tak merasa buruk, kamu mengatakan kamu mencoba untuk bergerak dalam hidup dengan melupakan masa lalu, yang mungkin ketika kamu mendapatkan berhubungan dengan orang lain. ia meminta bau aneh dari dia, seperti kotoran sapi. ia mengatakan maaf, saya membuat kotoran sapi uple dengan Dadi. ia bertanya mengapa, mengapa Dadi membuat uple, apa segalanya baik-baik saja di rumah. ia mengatakan jangan panik, saya mengatakan kepada Dadi untuk mengajariku membuat uple. ia meminta ia untuk mengurus semua orang di rumah, karena ia akan tinggal di kantor selama 2-3 hari. ia pikir bahkan ia ingin tinggal bersama, ia tak ingin ia untuk membantu Thapki. ia memberinya makan siang. ia mendapat menelepon penting dan pergi. Shraddha mengatakan Dhruv jauh dari saya karena Thapki, terima kasih kamu menunjukkan cara untuk mendapatkan Dhruv dekat dengan saya, sekarang kisah cinta saya akan mulai di sini, saya akan membantu Dhruv dalam pekerjaan dan kemudian ia akan menjadi milikku, hatinya akan memiliki hanya satu nama Shraddha .... bukan kamu Thapki ....

Thapki berdoa dan bertanya pada Tuhan mengapa semua orang yang tinggal di kandang sapi dan tak mengambil bantuan saya. Bihaan mendengar nya. ia meminta Tuhan untuk menunjukkan beberapa cara. Bihaan memegang dia. ia mengatakan Tuhan telah menulis nasib ini, keluarga menyimpan kamu di kandang sapi dan hari ini mereka datang untuk tinggal dengan kamu. ia bertanya mengapa, mereka mulai khawatir, apa alasannya. ia mengatakan kamu adalah alasan nya, kamu tinggal di kandang sapi. ia mengatakan melakukan sesuatu agar mereka kembali ke rumah. ia mengatakan saya tak berpikir saya bisa meyakinkan mereka, kamu dapat melakukan sesuatu. ia bertanya apa, kau tahu aku bisa melakukan apa saja untuk keluarga ini, saya siap. ia meminta ia untuk tinggal dengan keluarga di dalam rumah.

Precap:
Bihaan memberitahu Tuhan bahwa Thapki pergi, kamu tak dapat melakukan hal ini, tak memberikan pengujian pada saya, ini pengujian kamu. ia mengangkat shivling tersebut
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 264

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 263. Please share...!

Blog, Updated at: 23:59