Sinopsis Thapki Antv Episode 232

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 232. Shraddha berkata "ya dewa apa yang kau lakukan, aku meminta stempel di tangan thapki, kau melakukan ini padaku." Shraddha marah. Thapki mengatakan "cukup bihaan" Bihaan berkata"baiklah." Bihaan menyimpan piring makanan disamping. Bihaan membersihkan wajahnya. Bihaan berkata "aku akan pergi sekarang, kau tidur, aku akan pulang sampai malam." Bihaan pergi. Thapki bersandar dan bangun kembali. Thapki berkata "ibu mengatakan kepadaku untuk membuat daftar barang-barang dapur." Thapki tak dapat menulis. Thapki berpikir "aku akan membuat daftar nanti saja setelah beristirahat untuk sementara waktu." Thapki tidur.

Shraddha mencuci wajahnya. Stempel tak hilang. Shraddha menyalahkan thapki untuk ini. Shraddha berkata "aku tak akan melepaskan dia, aku pikir aku tak bisa pergi keluar, tapi aku bisa menyembunyikan tanda ini dengan makeup, tapi thapki tak dapat menyembunyikan tanda pada tangannya."


Diwakar menaruh foto di laptop. Aditi berkata "beraninya kau menyentuh laptopku"
Diwakar mengatakan "aku akan melakukan beberapa pekerjaan." Diwakar memberikan laptopnya.
Aditi berkata "dia mungkin melakukan sesuatu lagi, aku harus memeriksanya, apa rencana barunya diwakar sekarang."

Sinopsis Thapki Antv Episode 232
Sinopsis Thapki Antv Episode 232
Shraddha datang ke thapki untuk memakaikan stempel.
Shraddha berkata "lihat bagaimana ia tidur setelah mendapatkan suntikan itu, aku akan melakukan pekerjaanku sebelum orang datang."
Shraddha mengambil stempel itu dan stempel yang dicetaknya salah.
Shraddha berkata "bagaimana ini bisa dicetak salah, aku melakukan ini salah."
Thapki berbalik dan shraddha membungkuk untuk bersembunyi. Stempel menempel dipipinya juga.
Shraddha berkata "dewa apa yang kau lakukan hari ini, stempel di pipiku juga."
Shraddha menyembunyikan wajah dan pergi. Shraddha datang ke kamar.

Shraddha mengatakan "aku akan menghina thapki dan semua ini malah mengenaiku, apa yang harus kulakukan, stempel ini tak akan hilang bagaimanapun, aku bisa menyembunyikan stempel di dahi ini, bagaimana untuk menutupi stempel dipipi ini, ini akan sangat menghinaku."
Vasu memanggil shraddha dan datang ke sana. Shraddha menyembunyikan wajahnya dengan selendangnya. Vasu bertanya "apa ini, stempel?"
Shraddha berkata "ini salah, dewa telah mendukung orang yang salah hari ini, bagaimana menyembunyikan ini, seseorang datang, katakan padaku apa yang harus aku lakukan." Vasu meminta shraddha untuk masuk ke dalam selimut.
Dhruv datang kekamarnya.
Dhruv berkata "ibu, kau di sini."
Vasu mengatakan "ya, shraddha tak sehat."
Dhruv bertanya "apa yang terjadi padanya?"
Vasu berkata "dia sedang kedinginan."
Dhruv mengatakan"shraddha bangun, aku akan membawamu kedokter."
Shraddha berkata "tidak perlu, ibu ada denganku."
Vasu mengatakan "aku akan merawatnya."
Dhruv berkata "baiklah aku akan membawa obat-obatan." Dhruv pergi.
Vasu mengatakan "ada beberapa cara, tetapi kau tak akan menyukainya."
Shraddha bertanya "apa bu coba katakan?"

Bihaan datang dan meminta thapki untuk bangun dan meminum obat-obatan.
Thapki bangun dan bertanya "kenapa obat ini."
Bihaan mengatakan "karena tangan mu mati rasa, minum obat dan buatlah teh untukku."
Thapki berkata "itu berarti kau memberiku obat-obatan untuk mendapatkan teh."
Bihaan mengatakan "ya, jangan berpikir aku peduli untukmu." Thapki mengambil obat-obatan.
Bihaan bertanya "tanda apa yang ada di tanganmu."
Thapki berkata "tidak tahu, mungkin tinta pena bocor di tanganku."
Bihaan bertanya "apa yang kau lakukan."
Thapki mengatakan "aku sedang melihat catatan."
Bihaan berkata "apa, tunjukkan akan aku lihat." Bihaan mengambil catatan.
Thapki tegang dan tak memberikannya.
Bihaan bertanya "kenapa kau bertindak seolah-olah aku menangkap kau melakukan salah."
Thapki berkata "ini salah untuk melihat hal-hal lain, aku sedang tinggal di sini di kandang, itu bukan berarti kau akan selalu melakukan apa yang kau inginkan."
Bihaan mengatakan "baiklah, dasar orang aneh."

Dhruv berkata "nenek cuaca dingin, lebih baik jika nenek memakai selendang."
Nenek mengatakan "ya, shraddha juga kedinginan."
Cutkhi berkata "shraddha sakit." Batkhi dan cutkhi berdebat.
Dhruv mengatakan "aku akan memberikan obat-obatan untuk shraddha."
Vasu berkata "tidak perlu, shraddha ada disini."
Shraddh keluar mengenakan topi monyet. Batkhi dan cutkhi tertawa melihat shraddha dan memanggil monyet. Dhruv memberikan obat-obatan untuk shraddha.
Cutkhi berkata "shraddha tak berhati-hati, lihat ia mengenakan topi monyet, tetapi dengan baju tanpa lengan, kenapa dengan dia."
Nenek memberikan syalnya ke shraddha Shraddha berterima kasih, dan berpikir semua ini terjadi karena thapki. Sanjay dan Ashwin membuat lelucon tentang shraddha. Vasu meminta mereka untuk tak bercanda.

Bau ji bertanya "apa yang kalian bawa?"
Sanjay berkata "bihaan selalu memberi kita es krim favorit kita, kami mendapat es krim karena ia tak ada di sini."
Bau ji dan nenek rindu bihaan, dan vasu bereaksi meminta mereka untuk tak merusak suasana hati mengingat bihaan.
Vasu mengatakan "kita harus memakan es krim ini."
Shraddha berkata "es krim adalah favoritku."
Cutkhi mengatakan "tapi kau kedinginan, kau makan obat-obatan saja."
Shraddha memakan es krim dan berdiri di balkon diam-diam. Bihaan melihat dirinya.

Bihaan berkata "luar biasa, ia mengenakan topi monyet dan memakan es krim, ada sesuatu yang mencurigakan, aku harus mencari tahu."
Bihaan melempar pot bunga dan sharaddha terkejut. Shraddha pergi untuk memeriksa.
Shraddha berkata "siapa yang melempar pot ini."
Bihaan mengejutkannya dan tertawa.
Shraddha bertanya "kau melakukan ini?"
Bihaan berkata "aku ingin memanggil, kenapa kau di sini, apakah ini fashion terbarumu."
Shraddha mengatakan "ya, kau tak tahu apa-apa tentang fashion."
Bihaan berkata "itu berarti kau melakukan sesuatu yang salah."
Shraddha mengatakan "tidak ada yang salah terjadi denganku, aku kedinginan."
Bihaan berkata "kau bersembunyi dan makan es krim, kau katakan atau aku akan membuatmu mengatakannya."
Shraddha bertanya "apa, aku hanya mengatakan itu saja."
Bihaan mengatakan "ada kecoa di topimu."
Shraddha berteriak dan melepaskan topi.
Bihaan melihat tanda stempel dan berkata "stempel." Bihaan tersenyum.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 233



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 232. Please share...!

Blog, Updated at: 00:02