Sinopsis Thapki Antv Episode 246

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 246. Thapki mengatakan pada Bihaan bahwa tak ada yang salah di rumah ini, kesalahpahaman akan segera dibersihkan. Thapki meminta Bihaan untuk datang. Shraddha menghentikan Thapki.  ia mengatakan kamu mengatakan alasan yang tepat bahwa kita membuat kamu bekerja, pertanyaannya adalah apa yang akan kalian berdua lakukan sekarang, kita tak ingin kau pergi dari kandang sapi, Bihaan tak akan tinggal di sana karena harga diri nya akan terluka. Shraddha mengatakan kami tak ingin kalian berdua pergi, kami bisa mendapatkan jumlah berapapun dan akan memberinya, sanggup untuk memberikan yang sebenarnya sebesar 10000rs untuk biaya sewa kandang sapi hanya dalam 2 hari. Bihaan marah. Semua orang terkejut. Shraddha meminta Vasundara bahwa aku berkata benar. Vasundara mengangguk. Shraddha mengatakan kita akan membiarkan mereka tinggal di kandang sapi, kami akan dengan senang hati mengambil 100 atau 200rs atau berapapun yang kamu berikan, setelah semuanya kamu adalah orang yang kita cintai.

Dia bilang aku telah mengatakan apa yang harus saya katakan. Bihaan marah. ia meminta Bihaan dan Thapki untuk memutuskan nya. Bihaan pergi. Shraddha mengatakan Bihaan marah lagi, saya tak mengatakan salah, pergi dan meminta Thapki melihat dia, meyakinkan dia. Thapki. Shraddha mengatakan pada Bau ji dan Dadi untuk beristirahat, pesta berakhir dan ini akhir semua dari pesta. Mereka semua pergi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 246
Sinopsis Thapki Antv Episode 246
Bihaan mendapatkan tas di luar. Thapki berhenti pada Bihaan. ia mengatakan kita berangkat dari kandang ini hari ini dan sekarang, datang dengan saya. ia bilang aku tak berguna dan saya tak memiliki nilai, saya tak bisa mendapatkan bahkan 100Rs, saya tak bisa memberikan sewa kandang. ia bilang aku tak punya hak untuk tinggal di sini, kamu pulang, aku akan tinggal di jalan setapak kapanpun. ia bilang aku tahu kau akan menelepon saya atas kesalahan lagi, aku selalu salah, yang saya lakukan salah dan semua orang percaya kalau saya salah, tapi aku tak melakukan kesalahan hari ini, saya marah pada diri saya sendiri, Bihaan tak berguna. ia marah pada dirinya sendiri dan mendapat mata berkaca-kaca. Thapki menangis.

Dia meminta ia untuk berhenti dan menutup pintu gerbang dengan menguncinya. ia meminta ia untuk membuka kunci gerbang. ia mengatakan tidak, dan mengingatkan dimana hari ketika ia menghentikan ia meninggalkan rumah. ia mengatakan kau bilang kau tak ingin meninggalkan yang salah, saya tak akan membiarkan kamu pergi sebagai orang yang bersalah, yang mengatakan kamu tak berguna, orang yang dapat memberikan hidupnya untuk keluarga, bagaimana kamu bisa mengatakan ini, pria yang bisa menjaga pernikahan nya menjadi berarti. ia mengatakan kita terikat hanya dalam kaitannya senama, aku tahu kau benar dalam hati, kamu memiliki satu masalah yang membuat kamu marah, kamu memiliki kualitas seperti kamu berbicara apapun yang kamu miliki di dalam hati, yang sulit untuk memahami orang-orang yang tak marah, orang-orang yang marah yang baik di hati, seperti kamu, kamu memiliki hati yang bersih, saya tahu ini, jika kamu ingin pergi, kamu dapat pergi, saya akan pergi ke rumah Papa saya, jika kamu pergi, kamu akan membuktikan diri kamu yang salah dan membuktikan pada Shraddha tepat bahwa kamu tak bisa mendapatkan 10000rs itu. Aku tahu Bihaan bisa marah, tapi ia tak bisa melakukannya dengan sia-sia.

Vasundara memegang kepalanya dan mendengar Bihaan berteriak. Bihaan memanggil Bau ji, Vasundara, Dadi, Dhruv dan Shraddha. ia meminta mereka untuk datang ke luar. Semua orang datang di balkon. Bau ji bertanya pada Bihaan mengapa kamu menghubungi kami di sini. Bihaan mengatakan saya mengambil keputusan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya harus memberitahu kalian. Shraddha mengatakan kami tahu kamu akan memutuskan untuk pergi dari sini. Bihaan mengatakan tak mudah untuk memotong akar saya, saya memutuskan untuk tinggal di sini di kandang sapi ini dengan memberikan biaya sewa. ia berteriak bahwa kita menerima tantangan kamu. Aku akan mendapatkan 10000rs dalam 2 hari. Shraddha mengatakan jumlah yang tak besar, kamu akan menakut-nakuti seseorang atau mengambil pinjaman dari teman, kamu yang besar dalam melakukan hal-hal seperti itu. Bihaan mengatakan kamu keliru, orang berpikir yang salah atas kesalahpahaman, jangan khawatir, saya akan mendapatkan uang dengan cara yang jujur, saya akan mengakhiri perbedaan antara saya dan keluarga saya, kalian semua akan menemukan saya sangat kecil melihat saya dari atas, saya akan membuktikan bahwa aku bukan orang yang kecil, karena semua orang berpikir dan membuat saya seperti ini.

Bihaan mengatakan matahari besok akan mendapatkan Bihaan Pandey yang baru. Tanyanya semua dari mereka untuk pergi dan tidur, dan waktu saya untuk bangun. ia berteriak malam yang baik. Mereka semua pergi. Thapki melihat Bihaan.

Kemudian, Bihaan mendapat pemikiran. Thapki bertanya kepadanya apa yang ia pikirkan. ia bilang aku mengatakan kepada mereka, tapi bagaimana saya akan melakukan ini. ia mengatakan saat pemikiran yang baik, cara yang akan marah. Bau ji mendapatkan uang untuk diberikan kepada Bihaan dan bilang aku akan mengatakan padanya untuk tak pergi dari sini dan tak memberitahu siapa pun tentang uang. Bihaan bertanya pada Thapki mengapa ia setuju untuk menjadi pembantu, aku ingin tahu yang sebenarnya. Bau ji terlihat padanya. Thapki berkata demi kamu, jika saya tak menjadi pembantu, kita belum mampu memberikan sewa kandang sapi, saya tahu kamu tak bisa tinggal jauh dari keluarga, dan bahkan keluarga kamu tak bisa tinggal jauh dari kamu, itu Mengapa alasan yang sebenarnya. Bihaan menatapnya.

Dia bertanya apa yang ia lihat seperti ini. ia bertanya bagaimana kamu berpikir semua ini. ia mengatakan ini tak peenting, kita harus berpikir bagaimana kamu akan mendapatkan uang dalam 2 hari. Bau ji mengatakan jika saya memberikan uang kepada Bihaan, itu akan menjadi cara yang salah, saya tak bisa menunjukkan pada anak cara yang salah, Tuhan menunjukkan kepadanya jalan yang benar. ia pergi. Bihaan mengatakan kita akan berpikir besok, mari kita tidur sekarang. ia berbaring untuk tidur dan ingat Thapki sebagai boneka yang berusaha menciumnya. ia meminta Thapki untuk bangun. ia bertanya mengapa ia mencoba menciumnya saat ia menjadi boneka di pesta. ia ingat kata-kata Shraddha ini. ia meminta ia untuk mengatakan, mengapa kamu mencoba untuk menciumku. ia bilang aku mendapatkan banyak tidur, tidur sekarang. ia berbalik dan tidur. ia meminta ia untuk mengatakan sesuatu, mengapa kamu melakukan hal ini. ia tak menjawab.

Bau ji melihat cahaya di ruangan Dadi. ia pergi ke Dadi dan melihat dirinya yang terjaga. Dadi meminta ia untuk duduk. ia mengatakan kamu tahu mengapa Thapki melakukan pekerjaan sebagai pembantu, ia melakukan itu untuk Bihaan, sehingga Bihaan tak pergi dari kami dan keluarga ini, saya mendengar ia mengatakan ini pada Bihaan, ia memberikan Bihaan saran yang tepat untuk mendapatkan nya dengan cara yang jujur. Dadi menceritakan tentang kesalahan Thapki, mungkin Thapki tepat hari ini, tapi ia harus dihukum karena kesalahannya. ia mengatakan ya, mungkin kamu benar.

pagi nya, Thapki meminta Bihaan untuk bersiap-siap dengan cepat. ia membantu nya. ia bilang aku sedang pergi dan akan mendapatkan minimal 4-5 pekerjaan. ia mengatakan baik-baik saja dan mendapat piring aarti, dengan dadih, mengatakan Maa akan melakukan hal yang sama jika kita tinggal di keluarga Pandey Nivaas. ia melakukan aarti dan memberi makan dadih. ia meminta ia untuk pergi, dan berharap ia mendapatkan yang terbaik dari keberuntungan. ia mengambil piring aarti. ia melakukan aarti dan memberi makan dadih, mengatakan saya tahu kamu tak akan duduk diam setelah saya pergi, kamu akan melakukan apapun untuk bekerja, itu sebabnya, tak perlu menyembunyikan apa pun dari saya sekarang. ia pergi.

Precap:
Thapki berkat Suman. ia menjahit pakaian. Bihaan tak akan mendapatkan pekerjaan. kaki Thapki ini berdarah sementara terus menjajakan mesin.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 247



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 246. Please share...!

Blog, Updated at: 10:58