Sinopsis Thapki Antv Episode 247

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 247. Shraddha sengaja melepaskan kancing baju Dhruv sehingga ia bisa menjahitnya. Dhruv datang dan memakai kemeja. ia bilang aku terlambat, terima kasih untuk teh nya, tapi aku harus minum kopi hitam. ia melihat kancing bajunya rusak dan Shraddha tersenyum. ia bilang aku akan menjahitnya, itu akan mengambil waktu hanya beberapa menit. ia bilang aku akan memakai baju yang lain. ia menegaskan nya. ia akan menjahit kancing nya dan mendekati. ia akan pergi dan mengatakan aku benar-benar tak suka warna pink. ia memakai kemeja biru dan pergi.

Bihaan bersiap untuk wawancara. Pria itu bertanya tentang pengelaman pekerjaan dan dirinya. Bihaan bercerita tentang dirinya, dan mengatakan saya belajar sampai kelas 8, dan tak tahu bahasa Inggris dengan baik, saya fasih berbahasa hindi, dan kondisi nya timing kerja. ia meminta 10000rs di muka. Pria itu meminta ia untuk keluar dan tak pernah datang kembali di kantor ini. ia tegur Bihaan dan bertanya apakah kamu datang untuk meminta pekerjaan, atau pemesanan kamar hotel. Bihaan mengatakan Ghazab, apa yang saya katakan. ia pergi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 247
Sinopsis Thapki Antv Episode 247
Suman dan Thapki mendapatkan mesin jahitan di kandang sapi. Thapki berterima kasih. Suman mengatakan mesin ini tak digunakan lagi, saya mengatakan wanita tetangga yang bekerja sebagai penjahit, banyak orang akan datang karena tak ada wanita penjahit di sekitar nya, aku akan pergi, jika Vasundara melihatku membantu kamu, ia tak akan mengampuni saya. ia pergi. Vasundara dan Shraddha melihat Thapki dengan jahitan mesin.

Para wanita memberikan jahitan dan memerintah nya pada Thapki. Thapki mengatakan ia akan memberikan pakaian sampai nanti malam. Vasundara mengatakan apa ini sekarang. Shraddha mengatakan Thapki akan melakukan apa saja untuk tinggal di kandang sapi, ia salah, ia tak tahu apa yang akan saya lakukan, kamu jangan khawatir dan melakukan pekerjaan kecil saya, mengirim keluarga oleh alasan apapun. Vasundara berkata Sanjay dan Ashwin berada di rumah, yang lain pergi ke kuil, saya akan melihatnya.

Diwakar mengatakan setelah saya melihat kekasih saya, saya akan menunjukkan kepada mereka. ia tersenyum melihat seorang gadis menunggu dan memberi salam padanya. ia bertanya di mana pasangan kamu, ia pergi untuk mendapatkan mawar untuk kamu atau cincin berlian. ia membawanya foto dan mengatakan saya akan menunjukkan foto ini kepada orang tua kamu. Seorang pria tinggi datang dan tegur Diwakar untuk mengganggu sepupunya. Diwakar bilang aku tak menggoda gadis ini dan panggilan pada Aditi. ia meminta Adiit untuk memberitahu mereka bahwa ia adalah istrinya. Aditi menyangkal Diwakar. Diwakar akan dipukuli oleh orang-orang. Aditi melihat dan menghentikan mereka. ia mengatakan Diwakar adalah suami saya. Pria itu mengatakan kamu diselamatkan karena istri kamu, dan pergi dengan sepupunya.

Bihaan melakukan wawancara lain dan orang itu meminta ia untuk pergi dan tak membuang-buang waktu. Bihaan pergi ke banyak tempat dan tak mendapatkan pekerjaan. Diwakar memberitahu orang tuanya bahwa saya ingin berterima kasih kepada Aditi, ia menyelamatkan saya dari pukulan para laki-laki, aku banyak dipukuli. Orang tuanya terkejut dan membahas tentang Diwakar. ibunya mengatakan kita harus membuat Diwakar terhadap Aditi sehingga kita dapat tinggal di sini. Mishra setuju.

Shraddha dan Vasundara melihat Thapki. Hamba meminta Thapki memindahkan pakaiannya dari halaman belakang, seperti yang Vasundara katakan akan mengeringkan pakaian anggota keluarga di sana. Thapki pergi. Shraddha pergi dan mengikat kain kuning Ram pyaari. ia meminta Ram Pyaari untuk merusak rencana Thapki kali ini. Vasundara bertanya apa yang kamu lakukan. Shraddha menyimpan banyak penangkap tikus dan menempatkan rumput di semua tempat. ia menyembunyikan nya. Thapki datang kesana. ia berpikir kemana kain nya pergi. ia melihat kain kuning dengan Ram pyaari, dan berjalan padanya. ia pergi ke Ram pyaari dan mengambil kain. Shraddha mengatakan ia tak pernah tertangkap dalam rencana kami. Thapki terluka dan menangis. Kakinya terjebak dalam perangkap tikus menangkap dijerat. Shraddha mendapat senang. Vasundara bertanya pada Shraddha apakah ia ingin menyakiti Thapki, ini tak benar. Shraddha mengatakan cara ini kadang-kadang salah namun harus disesuaikan, luka kecil. Vasundara mengatakan kita dapat mengambil beberapa cara lain juga. Shraddha mengatakan saya melakukan apa yang saya pikir, hati kamu baik itu sebabnya kamu tak bisa menahan rasa sakit Thapki ini, bagaimana dengan rasa sakit Thapki yang diberikan kepada anak kamu Dhruv, ia tak mampu bergerak di dalam hidup, ia sendirian bahkan setelah menikah dengan saya , ia tak senang karena Thapki, sekarang Thapki tak bisa melakukan pekerjaan menjahit ini.

Suman melihat Thapki dan bertanya bagaimana kaki kamu bisa terjebak dalam perangkap tikus. ia membebaskan kaki Thapki dan mengatakan luka nya parah.

Aditi mengatakan pada Krishnakant tentang apa yang terjadi. ia bilang aku tak tahu mengapa saya mendukung Diwakar hari ini, mengapa aku menyelamatkannya. ia mengatakan karena itu nilai-nilai kebaikan kamu, kamu tak dapat melihat siapa pun kesakitan, Diwakar bisa jauh lebih buruk, tapi kamu baik, itu sebabnya kamu menyelamatkan dia, kamu harus senang untuk melakukan hal yang baik dan menyelamatkan hidup seseorang, jangan khawatir sekarang.

Bihaan meminta seorang pria untuk mempekerjakan dia, ia tak memiliki kondisi, membantu saya, memberikan saya 10000rs dimuka. Pria itu mengatakan kamu tak memiliki pendidikan dan pengalaman, kamu tak akan mendapatkan pekerjaan di mana pun, pergi dari sini. Bihaan mendapat sedih. Thapki menjahit pakaian, menjajakan kakinya terluka nya.

Precap:
Bihaan memberitahu Thapki bahwa kamu mengatakan ini benar, Tuhan akan mendukung kami, saya mendapat pekerjaan. Thapki mendapat panggilan dan wanita meminta ia untuk datang ke beberapa restoran. Thapki pergi ke sana dan pelayan membawa air untuknya. Pelayan nya ternyata menjadi Bihaan.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 248



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 247. Please share...!

Blog, Updated at: 11:00