Sinopsis Thapki Antv Episode 215

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 215.  Dokter mengatakan thapki sudah meninggal. Bihaan terkejut. Dokter meminta perawat untuk membuat sertifikat kematian dan mengisi formulir. Dokter menutupi wajah thapki.
Bihaan bertanya "apa yang terjadi, kenapa kau melakukan ini?"
Dokter berkata "aku minta maaf, detak jantungnya berhenti."
Bihaan terduduk dan mengenang saat-saat ia bersama thapki dan berteriak. Bihaan membuka kain yang menutupi wajah thapki.
Bihaan bertanya "apa yang kau pikirkan untuk meninggalkanku kapan saja, aku sudah bilang aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu, bagaimana kau bisa meninggalkan aku seperti ini, tidak, aku tak akan membiarkan ini terjadi, bangunlah, buka matamu, aku tahu aku salah, tapi kenapa kau menyalahkan dirimu sendiri?"

Sinopsis Thapki Antv Episode 215
Sinopsis Thapki Antv Episode 215
Bihaan mulai memberikan pertolongan lagi dengan alat kejut jantung.
Bihaan berkata "dokter, aku tak akan membiarkan ia melakukan apa yang ia inginkan."
Bihaan meminta thapki untuk bangun.
Bihaan mengatakan "aku berjanji aku akan melakukan apa saja yang kau katakan,tapi kau tak bisa meninggalkan aku seperti ini, jangan menyakiti siapa pun dengan meninggalkan kami seperti ini, setidaknya bangun untuk keluargamu."
Thapki mulai mendapatkan kesadarannya. Bihaan Bahagia.

Dokter meminta bihaan untuk minggir karena dokter akan memeriksanya. Bihaan berdoa.
Dokter berkata "aku telah melihat kasus seperti ini untuk pertama kalinya dalam karirku, mukzijat, doa telah menyelamatkannya dari kematian dan datang kembali untukmu dan keluarga, tapi aku tak tahu bagaimana ia bisa begitu ceroboh sampai memakan racun tikus." Bihaan mengambil formulir.
Bihaan mengingat dan berkata "Shraddha...."

Bihaan pulang. Shraddha menghampiri bihaan.
Shraddha bertanya "kenapa kau memanggil ku kesini, apa masalahmu?"
Bihaan berkata "aku harus memberikan beberapa berita yang akan membuatmu sangat senang, musuh terbesarmu thapki telah meninggal." Shraddha terkejut dan bertanya "apa kau gila, bagaimana thapki bisa mati."
Bihaan mengatakan siapa pun bisa mati oleh racun.
Shraddha berkata "tidak, tak mungkin."

Bihaan menangis dan berkata, "aku tahu kau tak akan percaya air mataku, lihat bukti ini, sertifikat kematian thapki."
Shraddha memeriksa dan terkejut.
Shraddha berkata "bagaimana hal ini terjadi, ia baik-baik saja ketika ia meminum susu itu."
Bihaan mengatakan "dia tak baik-baik saja, ia berpura-pura baikbaik saja sehingga tak ada yang tahu bahwa susu itu berisi racun, ia tak ingin rumah ini hancur, jadi ia menyembunyikan rasa sakit ini, aku membawanya ke rumah sakit, itu sudah terlambat sehingga dia, semua karenamu, istriku .... Istriku tak di dunia ini lagi."
Shraddha terkejut.
Bihaan berkata "aku datang ke sini untuk menyebarkan kebahagiaan, kau telah menambahkan racun kedalam susunya."
Shraddha mengatakan "tidak bihaan, aku tidak..."
Bihaan berkata "cukup, aku tak bisa menghentikan apa yang terjadi, tetapi kau tak bisa menghentikan apa yang akan terjadi sekarang."
Shraddha bertanya "apa?"
Bihaan berkata "penjara, polisi akan menangkapmu dan kasus pembunuhan kau dapatkan, maka kematian adalah hukuman buatmu, kau akan bertemu thapki nanti."
Shraddha mengatakan "tidak, kenapa aku akan digantung."
Bihaan berkata "ada satu cara untuk menyelamatkanmu, menerima kebenaran, dan menulis semuanya, apa yang telah kau lakukan dengan thapki, aku memberimu waktu 30 menit untuk memutuskan, menulis pengakuan atau kematian."
Shraddha mulai panik. Bihaan meminta shraddha untuk mengatakan kebenaran dan pergi.
Shraddha khawatir terhadap thapki dan bertanya kepada vasu.
Shraddha berkata "jika thapki benar-benar minum racun dan meninggal,lalu..."
Vasu mengatakan "kita berdua akan disalahkan karena pembunuhan dan digantung, tapi thapki akan baik-baik saja, pergi dan tidur sekarang. Vasu pergi.
Shraddha berkata "ibu yang menambahkan racun, kenapa harus menyalahkanku, aku akan menulis apa yang bihaan katakan kepadaku, sehingga aku akan selamat."

Bihaan pergi ke rumah sakit dan bertanya ke dokter tentang Thapki.
Dokter berkata "dia sudah lebih baik dan akan sadar dalam beberapa waktu."
Shraddha memanggil bihaan.
Shraddha pergi keluar untuk berbicara.
Thapki sadar dan melihat sekeliling.
Thapki bertanya "bagaimana aku bisa dirumah sakit."
Thapki ingat bihaan bergegas ke rumah sakit.
Thapki berkata "jika semua orang tahu ini, kebenaran ibu akan keluar, aku harus pergi keluar."
Thapki melihat perban. Perawat menghentikan thapki. Thapki keluar.
Bihaan bertanya "Shraddha akankah kau mengatakan semuanya."
Shraddha berkata "aku akan mengatakannya."
Bihaan meminta shraddha untuk menulis semua yang ia lakukan terhadap thapki. Shraddha setuju. Thapki lewat.
Shraddha bergumam "aku akan menulis perbuatan vasu terhadap thapki."
Bihaan mendengar bahwa thapki meninggalkan rumah sakit. Dokter meminta bihaan untuk memeriksa thapki, ia belum sembuh.
Bihaan berkata "shraddha akan menulis semua kejahatannya, Shraddha tak boleh melihat thapki dulu, aku harus menghentikan thapki.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 216



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 215. Please share...!

Blog, Updated at: 10:50