Sinopsis Thapki Antv Episode 214

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 214.  Thapki berkata "aku baik-baik saja, sekarang kalian jangan memiliki keraguan pada ku terhadap shraddha." Bihaan dan semua orang melihat. Thapki merasa pusing.
Thapki berkata "ayah bisa aku pergi kekamarku sebentar."
Bau ji mengatakan "ya, pergilah."
Thapki pergi ke lantai atas. Shraddha dan vasu tegang.
Bihaan berkata "jika susu benar-benar memiliki racun, sesuatu akan terjadi dengan thapki."
Thapki tersandung dan pergi ke kamarnya.
Bihaan bergumam "aku pikir aku akan menunjukkan video ini nanti, yang penting untuk melihat thapki terlebih dahulu."
Bihaan berjalan ke lantai atas mengikuti thapki. Thapki menutup pintu.

Sinopsis Thapki Antv Episode 214
Sinopsis Thapki Antv Episode 214
Bihaan datang dan meminta thapki untuk membuka pintu. Thapki jatuh.
Bihaan mendengar suara dan berkata "aku tahu sesuatu terjadi padamu."
Bihaan mulai mendobrak pintu.
Thapki memegang lehernya dan muntah darah.
Thapki jatuh. Bihaan membuka pintu dan terkejut melihat thapki terjatuh dilantai.
Bihaan berteriak thapki dan melihat darah.
Bihaan bertanya "apa yang terjadi, ada yang menambahkan racun dalam susu itu?"
Thapki berkata "jangan memberitahu siapa pun susu itu ada racunnya,dan aku telah meminumnya."
Bihaan bertaya "apa kau gila? Kenapa kau minum susu itu, kenapa kau tak memberitahu semua orang."
Thapki berkata "jika aku mengatakan yang sebenarnya, keluarga akan hancur."
Bihaan mengatakan "katakan saja kepada mereka."
Thapki berkata "kau berjanjilah, kalau kau tak akan memberitahu siapa pun di rumah ini."
Bihaan bertanya "apa yang kau katakan?"
Thapki berkata "aku tak meminta apa-apa darimu, berjanjilah."
Bihaan khawatir karena thapki pingsan. Bihaan menggerakkan thapki.
Bihaan berkata "aku berjanji tak akan mengatakan kepada siapa pun, bukalah matamu."

Shraddha dan vasu berbicara apa yang mereka ingin lakukan, shraddha berkata "ayah kesal denganku."
Vasu bertanya "bagaimana mungkin tak terjadi apa apa kepada thapki, aku menambahkan racun tikus."
Shraddha berkata "thapki mengatakan itu untuk pengobatan, tak ada racun, tapi kenapa ia meminumnya untuk menyelamatkanmu."
Vasu bertanya "apakah ada yang tahu ini, semuanya akan hancur."
Bihaan mengangkat thapki dan membawanya.
Bihaan berkata "aku berjanji thapki bahwa tak akan ada yang tahu ini."
Bihaan bersembunyi melihat cukthi dan bergegas dengan mencari jalan lain untuk membawa thapki kerumah sakit.
Bihaan melihat bau ji diluar. Pelayan berkata "tuan, nenek memanggil tuan." Bau ji masuk ke dalam rumah.

Bihaan membuat thapki duduk di mobil untuk membawanya ke rumah sakit. Mobil tak bisa hidup. Bihaan khawatir melihat keadaan thapki. Bihaan mengendong dan meminta thapki untuk tak menutup mata. Bihaan mengendong thapki dan mencoba menghentikan kendaraan yang lewat, tetapi tak ada yang mau berhenti.
Bihaan berteriak "kenapa tak ada yang berhenti."

Bihaan membaringkan thapki dijalan dan bihaan mengambil becak. Bihaan menghancurkan kunci dengan batu. Bihaan melempar jaket dan kartu memori jatuh di jalan.
Ban becak robek dan Bihaan melepas roda depan. Bihaan membuat thapki berbaring di becak dan membawanya dengan menarik becak.

Diwakar berbicara dengan teman-temannya, "aku akan datang kepesta." Diwakar tak menemukan pakaiannya.
Diwakar bergumam "kemana pakaianku pergi."
Aditi berkata "aku telah membawa pakaianmu untuk dicuci, seperti kau yang telah mengambil pakaian ayahku."
Diwakar bertanya "apa yang akan aku pakai di pesta, kau melakukan ini untuk membalas dendam, aku akan menunjukkan apa yang akan aku lakukan."
Aditi berkata "apa kau mau mengeluh pada polisi lagi." Aditi mengejek diwakar. Diwakar mengancam dan pergi.

Bihaan membawa thapki ke rumah sakit.
Bihaan berkata "thapki adalah istriku, ia minum racun karena suatu kesalahan." Dokter menangani thapki.
Bihaan khawatir. Dokter keluar.
Bihaan bertanya "apa ia baik-baik saja."
Dokter berkata "dia tak sadar, kita harus memompa agar racun keluar, tapi selama kau membawa ia kesini, racun sudah mengalir ditubuhnya, sulit untuk mengatakan apa-apa sekarang"
Bihaan berteriak "kau harus menyelamatkannya, maafkan aku....kau dokter, tolong selamatkan dia, ia tak melakukan kesalahan dengan siapa pun, aku tak tahu bagaimana ini terjadi." Thapki Kritis.

Perawat memanggil dokter. Bihaan juga masuk ke dalam ruang dan melihat kondisi thapki semakin kritis. Denyut jantung dan denyut nadi menunjukkan garis datar.
Bihaan terkejut. Dokter menggunakan kejut jantung untuk memberikan guncangan singkat untuk menghidupkan kembali jantung thapki. Thapki tak merespon. Bihaan terkejut melihatnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 215




Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 214. Please share...!

Blog, Updated at: 10:46