Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 199

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 199.alam pesta, Tuan Sharma menyambut setiap orang. Ashok masuk dengan Shagun dan berpose untuk berfoto. Ashok bertemu Tuan Murti.
Murti : Hai Tuan Khana.
Ashok : hai.
Murti : aku dengar kau tak suka modelnya, tim mu selalu mengirim model yang berbeda, kalian tahu jelas bahwa kami ingin kecantikan India, kami sangat mencari nya krn India itu indah.

Mihir dan Mihika datang ke sana.
Ashok melihat Mihika mengenakan saree biru dan kelihatan sempurna seperti gadis India yang cantik.

Mihika : Mihir di mana kak Raman dan kak Ishita.
Mihika takjub melihat pesta nya.
Mihir : ini pesta utk mereka, jd mereka pasti bertemu bnyak orang.
Ashok : Tuan Murti kami akan mendapatkan model seperti yang kau katakan.

Sharma menyambut Raman dan Ishita.
Raman disambut sebagai presiden baru asosiasi Pengusaha New Delhi.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 199.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 199.
Shagun : Ashok kenapa kau tak mengatakan padaku bahwa pesta ini adalah untuk menghormati Raman. Bagaimana bisa mereka tak memilihmu.

Para wartawan mengambil wawancara Raman tentang bagaimana ia mencapai karirnya yang begitu tinggi.
Raman : apa yang kita pikirkan memang tak terjadi, dan apa yang terjadi tak terpikirkan.
Wartawan : dulu kau tepilih menjadi CEO terbaik dan sekarang presiden, bagaimana kau bs mencapai itu.
Raman : kerja keraslah yang membawamu dalam ketinggian.

Raman melihat Shagun
Raman : ketika orang menunjukkan kelemahanmu, maka kegilaan dirimulah yang membuktikan diri ini bisa membuatmu mendapatkan ketinggian.

Raman mengejek Shagun dan Shagun tdk suka mendengar kata-kata Raman.
Raman : ketika kau sampai dalam ke ketinggian, itu akan menyenangkan untuk melihat orang-orang yang iri padamu, dan mmbuat kecemburuan pd mereka.
Mc : Pengumuman ini dibuat untuk menyambut presiden baru yang sangat tampan dan sukses yaitu Raman Kumar Bhalla.

Semua org tepuk tangan.
Mc : Ini adlah acara khusus yang direncanakan untuk Raman, dan akan ada kejutan untuknya.

Mc meminta semua wanita untuk berjalan di panggung seperti model.
Raman meminta Ishita untuk ikut.

Ishita : aku?
Raman : ya, krn kau berjalan dgn kaki, bukan tangan.

Mc meminta mereka untuk pergi dan bersiap-siap dgn menunjukkan Jalwa mereka.
Semua wanita mulai bersiap.

Shagun : Ashok aku harus menang, kau harus bangga memberitahu semua orang bahwa aku ini layak untuk menjadi istrimu.
Ashok : tentu saja.
Ishita : Raman aku akan menyegarkan diri dan segera datang.

Ashok menemui Para juri direktur perusahaan tuan Sharma dan tuan Murti.
Ashok : terima kasih krn sdh memilihku menjadi juri dalam acara ini.

Raman memberi kode pada Ashok untuk pergi dan tersenyum.
Ishita menelpon ruhi.

Ruhi : Ibu Ishi kau harus menikmati acara nya dan mengirimnya banyak foto padaku, Ibu Ishi harus mengirim foto bersama Ayah.
Ishita : baiklah, aku akan mengirim foto selfie kami padamu.
Ruhi : oke, bye Ibu Ishi
Ishita : bye Ruhi.

Raman datang.
Raman : apa yang kau lakukan.

Ishita menunjukkan Raman foto Ruhi.
Raman : bagus, mari kita pergi.
Ishita : Raman, Ruhi ingin kita selfie bisa kita mengambil itu.
Raman : baiklah

Mereka lalu selfie.
Raman : kirimkan lah pada Ruhi, ayo pergi.

Raman keluar duluan dan para wartawan menemui Raman.
wartawan : tuan Raman apa yang terjadi di depan.

Raman melihat ada Parmeet dan Simmi.
Parmeet memperkenalkan Simmi sebagai istrinya untuk semua orang.
Raman datang kepada mereka dan Parmeet tersenyum.
Raman mendorong Parmeet dan membawa Simmi.

Raman : simmi apa yang terjadi padamu, apa kau sdh gila datang bersama anjing itu.
Simmi : apa yang salah dgn yang aku lakukan, aku datang ke pesta kakakku bersama suamiku.
Raman : Sim mi....

Raman mengontrol kemarahannya dan meminta Simmi untuk tak membuat adegan drama.
Raman : kau tahu apa yang bisa aku lakukan, aku bisa memukuli anjing itu dan itu bisa mmbuatmu menjadi tdk baik, pergilah dari sini.

Parmeet mencobaenahan Raman.
Parmeet : lakukan dengan cinta, tak ada yang akan menanggung penghinaan sebelum istriku, ia datang ke sini sebagai istriku, bukan sebagai adikmu.

Raman tertawa dan mulai mengejek Parmeet.
Raman : terima ksh Tuhan bahwa adikku ini masih mencintaimu, atau aku tdk akan mengampunimu.

Raman pergi.
Parmeet : Simmi kau sangat beruntung, sebagai saudara ia sangat menyayangimu, dan suamimu juga sangat menyayangimu, ikutiah dan kita akan bertemu teman-teman lama ku, mereka harus tahu istriku.

Ishita terduduk di tangga krn ada masalah pada sandal nya.
Raman datang dan tdk sengaja meninjak saree Ishita.
Ishita berdiri dan saree nya Ishita jadi mengendur.
Raman melihat itu lalu lgsg membawa Ishita ke kamar.
Para wanita berjalan jalan diatas panggung.
Ishita diminta untuk datang sebagai giliran berikutnya.
Parmeet menunggu untuk melihat Ishita.
Raman mencoba untuk membantu memakaikan saree.

Ishita : tak seperti ini, aku akan melakukannya.

Tapi ishita tak mampu memakainya dgn satu tangan, dan Raman menatapnya.
Raman : kau begitu bersikeras, gerakkan tanganmu dan berdiri dgn diam.

Raman mengingat kembali apa yang diajarkan Mihir padanya.
Ishita : kau melakukan kesalahan krn melangkah di atasnya.
Raman : hentikan, kalau tak aku akan lupa apa yang sdh aku pelajari.
Ishita : belajar?
Raman : ya, untuk membantumu.

Ishita tersenyum bahagia.
Raman : diam!

Raman mencoba menghentikan Ishita yang ingin mengatakan sesuatu.
Raman : biarkan aku melakukannya.

Ishita tersenyum malu menatapnya.
Raman membuat semua langkah yang diajarkan Mihir dan membuatnya menjadi sempurna menggunakan saree drape.
Shagun dan Mihika berjalan di atas panggung.
Mihir memberi ciuman terbang pada Mihika.
Shagun menelpon Ashok dr belakang panggung tp Ashok menolak panggilannya.
Mihika lalu membalas ciuman terbang Mihir dan memberikan ciuman terbang pada semua penonton.
Ashosk melihat ini dan diam-diam memberikan ciuman terbang juga pd Mihika.
Parmeet tersenyum melihat Simmi datang.

Ishita : Raman aku tak akan pergi, maaf.
Raman : apalagi yang terjadi sekarang.
Ishita : pallu sareeku menjadi longgar, jd aku tak akan pergi.

Raman marah
Raman : berdiri, beritahu aku bagaimana cara melakukannya.
Ishita : mengapa kau selalu marah.

Diatas panggung MC mengumumkan pemenangnya.
Mc : pemenangnya adalah Mihika.

Shagun terkejut.
Mihir dan semua orang bertepuk tangan.
Mihika kaget dan merasa senang.

Shagun : bagaimana ia bs menang.

Ashok diminta untuk melakukan penghormatan pada pemenang dan datang ke atas panggung.
Ashok memberikan penghargaan kepada Mihika.
Simmi dan Shagun membuat wajah marah.
Ashok mengambil selfie bersama Mihika dan memeluknya.
Shagun melihatnya.

Mihika : di mana kak Raman dan kak Ishita.
Mihir : aku tak tahu, mari kita pergi dan mencarinya.

Murti berbicara kepada Mihika.
Ashok : Mihika adalah bagian dari perusahaan kami dan ia memang sangat berbakat.

Ashok memegang nya.
Mihika : terima kasih tuan.

Mihika pergi dengan Mihir.
Mihika : Mihir ini sangat aneh, aku yang menang, bagaimana bisa.
Mihir : krn kau sangat cantik, hot dan seksi, kau memakai saree yang aku pilihkan, ketika kau mendapat penghargaan, aku berpikir untuk menikahimu malam ini juga.

Mereka mulai mencari Raman dak Ishita lagi.
Ishita meminta Raman untuk memperbaiki pin pallu-nya.
Raman mengeluarkan pin dan kemudian memperbaiki itu dan memutar wajahnya.
Jari Raman terluka dan Ishita ingin memasukkan jari Raman ke dalam mulutnya.

Raman : tidak, darahku tak harus menyentuh mulut harimau betina sepertimu.
Ishita : maaf, tunjukan padaku, hal ini terjadi karena aku.

Mereka melihat Mihika dan Mihir sedanh menonton mereka dan tersenyum.
Mihir : maaf aku pikir kami datang pada waktu yang salah kami akan pergi.
Ishita tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 200


Tags: Headline, Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 199. Please share...!

Blog, Updated at: 23:23