Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 200

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 200. Ishita menghentikan Mihika dan Mihir yang ingin pergi krn melihat Mihika memegang trofi. Mihika menunjukakak an pialanya pada Ishita. Raman meminta Mihika untuk membantu Ishita memakaikan saree nya.Mihika : dia terlihat cantik.
Ishita : terima kasih.

Mihir menggoda Raman, Mihika dan Ishita tersenyum.
Ishita dan Mihir memuji Mihika.

Raman : aku minta maaf Ishita, kamu tidak bisa ambil bagian karena aku.
Ishita : It's ok.
Mihika : kakak  juga memenangkan ini.
Raman : apa.
Mihika : kamu juga bodoh seperti Mihir, mengerti.
Raman : apa aku akan menikah dgn Ishita jika aku punya akal.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 200
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 200
Rama menarik Mihir pergi.
Ishita dan Mihika tertawa.
Bala dan Vandu juga memuji Mihika drumah.
Vandu memeluk Mihika dan mengucapkan selamat.
Raman dan Ishita juga pulang.
Ishita meminta Raman untuk datang kerumah Amma.

Raman : mengapa, apa ada idlis.

Mereka mendengar Amma yang meminta Mihika utk segera menikah dgn Mihir.
Mihika : Bibi, promosi dulu kemudian baru menikah.
Amma : kamu punya pacar yang baik, dan kamu juga bisa dipromosikan setelah menikah, lihat Vandu dia dipromosikan setelah pernikahannya.

Bala membuat lelucon.
Appa : Mihika benar, biarkan dia mencapai semuanya, biarkan mereka menikmati pesta pertunangan mya dulu.

Amma meminta Raman dan Ishita untuk masuk ke dalam dan mendiskusikannya.
Bala : kebebasan penuh sebelum menikah.
Vandu : krn itulah kamu sangat ingin menikah.

Raman masuk dan ikut dalam diskusi dan meminta Mihir juga untuk menikahi Mihika.
Ishita : kamu mengatakan ini.
Raman : pertama berpikirlah di mana keluargamu dimasuki.

Ishita melihatnya.
Ishita pulang dan tangan nya terasa sangat sakit.
Ishita lalu memberikan salep pada tangannya.
Raman datang

Raman : biarkan aku yang memakaikannya, berikan tanganmu. Ishita aku minta maaf, kamu terluka ini semua karena aku.

Ishita merasa kesakitan.
Raman : apa yang harus aku lakukan untukmu.

Raman terfikir untuk menelpon dokter dan bertanya apa yang harus dilakukan untuk rasa sakit tangan Ishita.
Dokter meminta Raman agar melakukan beberapa latihan untuk meringankan rasa kaku pada tangan Ishita.

Raman : baiklah terima ksh.

Raman pergi ke Ishita untuk melakukan yang disarankan oleh dokter dengan mengalihkan pikiran Ishita.
Raman mendekati Ishita dan memegang tangannya, dia juga mengajak Ishta berbicara.
Raman melakukan latihan seperti pijatan.
Raman berpikir : aku harus mengatakan sesuatu utk mengalihkan pikirannya, tapi apa yang harus aku ceritakan padanya.
Raman akhirnya mendapat ide.

Raman : Ishita aku mencintaimu.

Ishita terkejut dan mereka saling menatap.
Ishita lupa dgn rasa sakitnya.

Raman : aku pikir kita disatukan untuk satu sama lain, itu sebabnya tidak ada yang tinggal dalam hidup kita, aku tidak tahu bagaimana kamu akan bereaksi, tapi aku benar-benar sangat mencintaimu.

Perlahan Raman melakukan gerakan latihan pergelangan tangan Ishita.
Ishita berteriak : Ibu awww.
Raman : periksalah, apa pekerjaanku ada yang kurang.

Ishita menggerakakak an pergelangan tangannya.
Raman : ceritakan apa yang terjadi.
Ishita : sudah lebih baik sekarang.
Raman : dokter mengatakan kepadaku untuk memberikan gerakan latihan pada tanganmu, tp aku harus bisa membuat pikiranmu dialihkan, itu sebabnya aku melakukan semua drama ini.

Ishita menatapnya.
Raman : apa kamu berpikir aku akan benar-benar mencintaimu, apakah setiap anjing gila akan menggigitku.
Ishita : tidak, aku juga sudah tahu itu, dan tidak ada anjing gila juga yang akan menggigitku, kita menikah hanya utk Ruhi.

Ishita meminta Raman untuk pergi, karena Ishita hanya memberi tempat kepada Raman semalama dua hari.
Shagun marah pada Ashok.

Shagun berpikir : bagaimana bisa dia memuji Mihika dan memeluknya. beraninya Ashok memilih dia dari pada aku.

Ashok datang ke sana dan mereka mulai berdebat.
Ashok membela diri.

Shagun : aku punya marksheet ini untuk mengetahui apa yang terjadi, tp aku kalah karena kau.
Ashok : kamu sudah bersamaku selama bertahun-tahun tp kamu tidak belajar apapun dariku. Aku tahu aku telah membuat Mihika menang, tapi kamu tahu mengapa, nnti apa yang akan dipikirkan orang jika aku membuatmu menang, orang akan mengatakan aku sengaja membuatmu menang, karena kamu akan menjadi istriku, itu hanyalah seperti sebuah kompetisi kecil, kamu harus menjadi ratu Khanna Empire.
Shagun : aku tahu Mihika adalah tantangan barumu yang kamu incar, mmg benar, jugan berpikir aku ini bodoh, aku bisa melihat segalanya, aku selalu mengawasimu.
Ashok : baiklah tetap saja menonton, tetapi bagiku kamu adalah pemenang untukakak u, aku punya kejutan untukmu.

Ashok memberinya satu set kalung berlian.
Shagun : wow, ini indah.

Shagun sibuk sendiri, dan Ashok mengirim pesan pada Mihika.
Isi pesan : selamat, kamu benar-benar tampak pemenang.
Ashok : Shagun kakakakak u datang.
Shagun : akhirnya kita akan menikah terima ksh tuhan.

Pagi nya,
Ishita : Ibu mertua aku harus pergi karena ada operasi penting.

Raman membuat lelucon dan Ishita membalasnya dgn pelan.
Ishita : dokter juniorku Dr. Anirudh akan membantuku.

Ishita mendapat telpon dari Anirudh.
Ishita : apa? jugan melakukan hal ini, lakukan sesuatu.

Raman mendengar ini.
Ishita : Dr. Anirudh harus pergi untuk masalah keluarganya, bagaimana akj akan melakukannya sekarang.
Ibu Bhalla : Raman yang akan membantumu.
Raman : mengapa aku, aku tidak memiliki pengetahuan medis.
Ishita : benar, aku akan mencari seseorang.
Raman : aku akan membawa anak Dr Anirudh dan membantumu, dan aku akan memintanya untuk datang.

Raman pergi.
Ishita : bagaimana aku akan memeriksa anak-anak lain.

Parmeet berbicara dgn Reena dan menggodanya.
Simmi menelpon Parmeet dan Parmeet melihatnya.

Pawet : Reena aku akan berbicara denganmu nanti.

Ashok datang dan melihat Parmeet berbohong kepada Simmi dan membodohi dirinya.
Simmi merasa senang mengetahui Paeet mengatur rumah utk mereka.
Ashok tersenyum.

Ashok : luar biasa Parmeet, kamu sangat mengontrol istrimu.
Parmeet : aku belajar darimu, Shagun dan Mihika terkontrol baik, jadi aku juga mencobanya, sampai kapan aku tetap sebagai sarjana seperti ini, oh ya katanu Mihika akan menjadi model utk tuan Murti.
Ashok : ya.
Parmeet : apa dia akan setuju.
Ashok : tentu saja, aku selalu membuat Raman setuju denganku, jadi siapa Mihika untuk mengatakan tidak padaku.
Parmeet : luar biasa.

Parmeet tersenyum.
Raman mengetuk pintu saat dia datang untuk menemui Anirudh dan Raman melihat dia dengan banyak tanda lipstik di wajahnya.

Raman : aku adlh suamimya Ishita dan datang untuk membawa anakmu ke klinik, tapi malah kamu yang muncul.
Anirudh : istriku datang menemuiku setelah satu bulan dari Maayka, tolong mengertilah Pak, aku tidak memberitahu Nyonya ishita.
Raman : aku bisa mengerti, kembalilah.

Ishita melpon Raman dan Sarika dan meminta mereka utk bersantai.
Raman : aku harus memecahkan masalah ini, atau kamu akan makan otakakak u yang lain, apa yang harus dilakukan.
Ishita : kenapa harus bingung, jika Dr Anirudh akan datang, Sarika mengatakan pasien datang 10 menit lagi.

Raman datang ke klinik.
Ishita : di mana dia.
Raman : kamu tidak akan tahan, jika kamu ingin tahu di mana dia dan apa yang dia lakukan.

Raman mengatakan segala sesuatunya dan mengatakan Raman benar-benar telah melihatnya pada Ishita.
Raman : aku adalah suami yang baik dan aku datang untuk membantumu.
Ishita : kamu tidak bisa melakukan ini, kamu bkn dokter gigi.
Raman : ini bukan ilmu roket dan harus menunjukakak an knowledge.xhe, ini mudah untuk mendapatkan gelar dokter gigi.
Ishita : ikutlah jika mgkn kita akan melakukan operasi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 201


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 200. Please share...!

Blog, Updated at: 23:26