Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 183

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 183. Ishita : Ruhi Ibu Ishi sdh siap untuk pergi sekarang tetapi Ibu Ishi gak suka melihatmu gak bisa berbicara dengan Ayahmu dengan baik. Ruhi membela dirinya.
Ruhi : ayo kita pergi, gak ada pertengkaran sekarang.
Ishita : baiklah gak ada yang akan melawan sekarang.
Ruhi : ketika aku dimarahi Ayah, jantungku berdetak tinggi, aku takut, berteriak itu mmg gak baik.
Ishita : ya, benar, kau sangat baik itulah mengapa hal ini terjadi.
Ruhi : maaf.
Ishita : kau mmg anak yg sangat baik.

Raman datang ke sana.
Raman : Ruhi mari kita pergi.
Ruhi : ya.

Mereka pergi.
Mereka sampai di restoran.
Ishita mendapat panggilan Sarika dan meminta ia untuk mengambil kunci dengan Ishita.
Mereka memesan makanan.
Ruhi menunggu temannya Roshni yang datang bersama orang tuanya.
Mereka menyambut Raman dan Ishita.

ibu Roshni : Roshni bersikeras dan menyuruh kami harus datang ke sini.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 183
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 183
Ruhi meminta mereka untuk bergabung dengan mereka.
Ishita dan Raman juga mengatakan hal yg sama.
Mereka bergabung dengan Raman.

Ruhi : Roshni orangtuku sedang gak berbicara.

Mereka mulai akting.
Ruhi : ibuku sangat menyayangi Ayahku.
Ayah Roshni : kau beruntung, karena aku jg mencintai istriku.
Ruhi : lihat sekarang, Ayah akan menyuapi sup dengan Ibuku.
Roshni : orang tuaku juga akan berbagi seperti orgtuamu.

Ruhi meminta Raman makan sup dengan tangan Ishita.
Raman dan Ishita akhirnya melakukan apa yg dikatakan Ruhi.
Ruhi merasa senang.
Ruhi memuji Ishita.

Ruhi : skg Ibu juga akan berbagi makanan dengan ayahku.

Direstoran orang yg berpsangan diundang untuk menari dan mereka juga dapat memenangkan hadiah.
Ruhi : orang tuaku menari dengan baik, mereka melakukan tarian Salsa saat pertunangan Paman Pathak.
Roshni : orang tuaku juga.

Orang tua Roshni ini meminta mereka untuk menari.
Ishita : tidak.

Ruhi memaksa.
Ruhi : jika Ibu Ishi gak menari, maka Roshni akan menggodaku di sekolah dan aku bs malu, ayo datanglah, kau harus memenangkan hadiah terbaik keberuntungan.
Ishita : tidak.

Raman memegang Ishita dan tanda-tanda akan ikut.
Mereka menari dengan lagu Jaise Banjaare ko ghar ...........
Anak-anak melihat mereka.
Mereka menari dan saling menatap ada kehangatan di antara mereka.
Semua org bertepuk tangan.

Ruhi : rencana kita berhasil.

Raman dan Ishita diumumkan sebagai pemenang.
Ruhi : kau melakukannya dgn baik.

Ruhi tersenyum.
Mihir mengantarkan Mihika kerumah.

Mihika : kau sangat membuat aku terkesan, Amma bilang kau membawa Ravipal di pengadilan.
Mihir : ya, aku gak tahu apa yang sdh Ashok ancam padanya, tetapi Romi sdh sangat membantu.
Mihika : kau adalah pahlawanku

Mihika mencium Mihir.
Mihir : aku tinggal di sini, jd tinggalkan saja aku, bye.
Mihir : bagaimana aku tidur malam ini.
Ruhi : Ibu Ishi aku merasa mengantuk, aku ingin tidur antara kau dan Ayah.
Ishita : kau tidurlah di sini, aku akan pergi.

Ruhi mencoba untuk meyakinkan Ishita.
Raman mendengar mereka dan datang untuk beristirahat.
Ruhi meminta Ishita untuk membacakan sebuah cerita pada mereka.

Ishita : Ruhi tlg jangan memaksa.
Ruhi memegang tangan Ishita, akhirnya Ishita membacakan cerita kpdanya.

Raman dan Ruhi tidur.
Ishita melihat ia dan tertidur.
Ruhi bangun memegang rambut Ishita dan tangan Raman.
Ruhi pergi dari sana dan berdoa kepada Tuhan.

Ruhi : Tuhan buatkah mereka agar bisa bersama-sama lagi.

Raman dan Ishita mengubah posisi satu sama lain.
Ishita memegang tangannya dalam tidur.
Paginya, Ishita dan Raman bangun melihat Ruhi gak di antara mereka.

Ishita : kemana Ruhi pergi aku akan keluar untuk melihatnya.

Raman datang ke pengadilan.
Raman : ada dmn Pathak.
Pathak : aku di sini.

Ishita berbicara kepada Kaur.
Ishita : jangan berbicara dengan Raman tentang pertanyaan karakter atau terkait dgn itu.
Kaur : aku janji utk tdk emosional seperti kmarin. pergi dan duduklah.

Raman dan Ishita melihat satu sama lain.
Proses dimulai.
Hakim meminta Raman untuk datang di kotak saksi untuk memberika kesaksian.

Kaur : kau akan memberikan pernyataanmu tentang Shagun, tetapi bukankah kau membawa Amma ke rumah sakit setelah kecelakaan, bagaimana kau datang begitu cepat.
Raman : shagun ada di mobilku.
Kaur : ini jelas kebingungan.
Raman : itu fakta, aku berada di mobilku dengan dia.
Kaur : apa mungkin ia melakukan kecelakaan dan kau datang ke sana, kau sdh berbohong karena aku punya bukti bhwa kau gak bertemu dengannya.
Raman berteriak : Shagun ada denganku.

Kaur mmpertahankan pendapatnya.
Kaur : aku punya saksinya, aku akan memanggil Mihir.

Mihir datang dalam kotak saksi dan Kaur ingin Mihir memberikan pernyataannya.
Mihir : Raman bersamaku, kami telah bertemu dengan klien asing yang Raman temui, aku memiliki banyak saksi untuk membuktikan ini, dan Raman selalu dgnku, pertemuan berakhir jam8 dan ia pergi, kemudian ia meneleponku di jam 9 bahwa ia membawa Amma ke rumah sakit saat raman bertemu dengan Amma yg sdh kecelakaan.

Raman tegang.
Raman berikir : jika Shagun dihukum, Adi akan datang ke sini dan mengakui kejahatannya, tidak, aku akan menyelamatkan Adi.
Ishita berpikir : apa yang terjadi dgn Raman, bagaimana ia merasa harus sangat membela Shagun.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 184

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 183. Please share...!

Blog, Updated at: 23:35