Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 114

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 114. Episode dimulai ketika Parmeet mengatakan kau ingin hak ini, hanya kau dan aku. Ishita berkata berhenti. ia mengatakan baik-baik saja, kami punya banyak waktu. ia mengatakan apa yang kau pikirkan, kau menakut-nakuti ku di rumah ku, aku menantu dari rumah ini, Aku tak seperti Sarika menanggung ketidakadilan. parmeet mengatakan kau tahu tentang Sarika? ia adalah seorang wanita berkarakter, kau berbeda. ia mengatakan kau merayap seperti itu. ia tertawa dan mengatakan aku memang pembantu mu, kau hanya memberitahu ku apa yang harus dilakukan. Ishita bilang aku benar-benar peringatkan kepada mu, kau pergi dari sini. parmeet memegang tangannya dan memberikan air nya. ishita mengatakan tinggalkan aku. parmeet berjalan ke arahnya dan ia mencintai kembali. parmeet bilang aku peduli tentang kebaikan mu, ketika aku datang ke rumah ini, kau melakukan banyak kebaikan untuk ku dan keluarga ini, untuk Raman, untuk Ruhi, tapi aku menyesal bahwa Raman mengabaikan mu. ia membuatnya duduk dan berkata aku katakan aku sangat banyak sakit hati, Raman tak mengerti kau, aku akan memberikan segalanya bahwa kau tak mendapatkan dari Raman, mendekati ku, kau akan tahu kesenangan untuk berada dalam pria bersenjata.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 114
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 114
parmeet mengatakan diam. ia mengatakan tak aka ada yang terjadi, kau tak bisa menjadi seorang ibu, sehingga tak akan ada efek samping. Raman mungkin di setiap hotel di Mumbai, dan kau harus memiliki seseorang untuk mengurus mu. ishita menamparnya dan berkata tutup mulut, tinggal jauh dari ku. parmeet bilang aku sedang berbicara kepada ku dengan cinta dan kau menampar ku. ishita menampar nya lagi. parmeet marah dan mengatakan aku akan menunjukkan jawaban dari tamparan mu. parmeet semakin dekat dengannya dan ia berjalan. parmeet memegang dan mengatakan aku tak akan meninggalkan mu begitu mudah, aku akan melakukan hal itu sehingga kau tak bisa menunjukkan wajah mu kepada siapa pun. parmeet terjatuh. ishita teriakan.

Raman tiba di Delhi dan mengatakan cuaca yang luar biasa. Raman pulang dan bertemu keluarganya. Ibu Bhalla menayakannya mengapa kau tinggal dengan Shagun. ia mengatakan Ashok disebut dan mengejek ku, mengapa kau memberinya kesempatan. Raman bilang aku pergi untuk Adi, ia tak enak badan, ia keracunan makanan, ia baik-baik saja sekarang, di mana Ruhi dan Ishita. Ibu Bhalla mengatakan Ruhi bersama dengan Vandu dan Ishita tak di rumah, tak tahu di mana dia, aku pikir ia kesal, mungkin Ashok memberitahunya tentang dirimu dan Shagun. Raman mengatakan ia meninggalkan rumah tanpa memberitahu siapa pun, ini adalah batasan, apakah ia peduli, ia tahu pernikahan ini adalah kompromi, wanita bodoh. ia bilang aku meneleponnya berkali-kali, ia akan segera kembali, aku tak akan menemukannya.

Dia mengatakan pergi dan cari di rumah Iyer. ia mengatakan jika Ishita ada, ia mungkin telah mengatakan kepada semua orang, atas kesalahan mu, kau pergi. Raman menemui Trisha di rumah Iyer dan Trisha mengatakan semua orang pergi ke rumah Vandu untuk ulang tahun Shravan ini, Mihir melihat Ishita yang tegang. Raman memanggil Romi dan mengatakan aku bakal menemukan Ishita di kliniknya. Romi mengatakan ini untuk semua orang. Parmeet mendengar ini. Simmi mengatakan itu rencana Ishita melawan Parmeet. Parmeet menelepon seseorang dan mengatakan aku telah mengajarinya pelajaran yang ia akan ingat sepanjang hidupnya.

Raman mencoba menelepon Bala dan telepon tak aktif juga. ia menyebut pembicaraan Vandu dan Ruhi padanya. Ruhi meminta kau dan ibu untuk tak datang. Raman mengatakan aku datang terlambat, jadi kami tak bisa datang. Ruhi bilang aku akan membawa kue untuk mu. Raman mengatakan mencintaimu, selamat malam. Raman datang ke klinik dan menayakan Ishita. Penjaga itu mengatakan ia tak ada di sini, mengapa semua
orang mencarinya, ia pergi dengan Sarika, aku suaminya. Penjaga itu mengatakan ada sesuatu yang mencurigakan. Raman mengatakan menghubungi aku jika kau tahu sesuatu tentang Ishita. Raman mengatakan ia hilang sejak 6-7 jam, mengajukan keluhan polisi. Raman datang ke kantor polisi dan file FIR.

Dia berpendapat dengan inspektur. Raman marah dan mengatakan akan aku sebut komisaris mu. ia menunjukkan foto Ishita ini. ia mengatakan ia seorang dokter. Raman melihat dan mengatakan bagaimana kau tahu. ia mengatakan membawanya ke dalam. Raman mengatakan mana. inspektur mengatakan pergi, kau akan tahu segalanya. Raman melihat Ishita di penjara dan terkejut. Ishita menatapnya dan teriakan. Raman menayakan dirinya di penjara? Bala datang ke sana dan mengatakan aku datang untuk membebaskan Ishita, ia adalah seorang wanita dihormati, ada kesalahpahaman, kita bisa mengatasinya, aku kakaknya. Inspektur mengatakan suaminya juga datang ke sini, membawanya kedalam juga.

Raman bertanya kepada Ishita apa yang ia lakukan. ia memintanya untuk membalas, bagaimana aku akan membantu mu jika kau tak memberitahu ku. Bala mengatakan kau di sini Raman. ia mengatakan jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Raman mengatakan Bala yang baik datang, bertanya apa yang ia lakukan. inspektur mengatakan ia ada di sini karena ia melakukan suatu tindakan sehingga kakaknya tenang. Bala mengatakan tak ada yang terbukti pada dirinya, ia tak bersalah. ia mengatakan Ishita telah dilecehkan karyawan nya Sarika dan mengancam bahwa ia akan membunuh ibunya. Raman mengatakan ia adalah seorang dokter yang berpendidikan, dari keluarga yang baik, bagaimana kau bisa menangkapnya tanpa surat perintah apapun. Inspektur mengatakan Sarika memberi pernyataan itu terhadap dirinya. ia bilang aku tak akan meninggalkan ia sebelum pagi. Raman bilang aku akan membuat ia benar, sampai kemudian Bala bertanya apa yang ia lakukan.

pengacara datang dan memberitahu Raman bahwa Ishita mendapat jaminan tersebut, jangan khawatir. Raman meminta nya untuk berbicara dengan inspektur. Inspektur mengatakan ya, mereka adalah orang-orang kaya, membawa Ishita keluar. Raman mengatakan mari kita pergi. Inspektur mengatakan kami memiliki beberapa formalitas. Bala mengatakan biarkan mereka pergi, aku akan melakukannya. Bala meminta Raman untuk mengambil Ishita ke rumah. tanda-tanda Ishita dan pergi dengan Raman. Raman bertanya kepada Ishita siapa Sarika dan apa semua ini. Ishita bilang aku tak akan diam. Aku akan memberitahu segalanya, tapi tak di sini, di rumah didepan semua orang. Raman mengatakan tapi .... ia berjalan pergi.

Parmeet berbicara kepada Sarika di telepon dan mengatakan Ishita datang ke rumah, Ishita tak akan tenang sekarang, tak mendukung nya yang lain aku tak akan meninggalkan mu. ia bilang aku melakukan apa yang kau katakan, bukan kesalahan ku. ia mengancam padanya tentang ibunya dan mengatakan melakukan apa yang aku katakan, pikirkan saja jika kau bertindak cerdas, maka aku tak akan meninggalkan mu. Parmeet mengakhiri panggilan dan khawatir. ia mengatakan Ishita akan membuat adegan besar di rumah, pikirkan apa yang harus dilakukan sekarang. Raman dan Ishita berada di jalan. Raman meminta Ishita memberitahunya. Ishita berpikir tentang Parmeet menganiayanya. ia menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 115




Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 114. Please share...!

Blog, Updated at: 00:27