Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 113

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 113. Ishita bertanya kepada Sarika mengenai hal Parmeet yang telah melecehkan dirinya di Dubai. Sarika mengatakan ya, ia telah banyak menyusahkan ku di kantor. Ishita berpikir tentang kebohongan Parmeet. Ishita berkata parmeet menceritakan kisahnya yang berbeda kepada ku. Sarika bilang aku tahu ia mengambil uang dari mu, tetapi ia tak memberi ku banyak uang, ia mengancam ku, aku yang mendukung ia untuk mendapatkan uang karena ibuku sedang sakit. ia memberi ku Rs 3 lakh. Ishita mengatakan kami memberinya Rs 15 lakh. Ishita berpikir tentang Raman memberikan uang ke Parmeet. Sarika mengatakan luar biasa, seperti penipu besar, ia menipu kita, ia selalu berbohong kepada ku, ia melecehkan ku pertama dan sekarang aku, aku tak percaya bahwa menantu keluarga kami dapat melakukan hal ini, ia adalah orang yang berbahaya, ia tak akan berhenti bertindak, ia akan melakukan hal ini lagi.

Parmeet membungkus tasnya. Simmi bertanya kau mau pergi kemana. Parmeet mengatakan kepada Simmi kita akan pergi dari sini. Ibu Bhalla berbicara kepadanya dan bertanya apa yang terjadi. ia mengatakan kita akan pindah dari sini ke sebuah ruangan. Ibu Bhalla mengatakan akankah kau tinggal di rumah petak, pegawai kami tinggal di sana. Parmeet mengatakan kami akan menyesuaikan diri di sana. Simmi mengatakan memberitahu aku apakah ada yang bilang apa-apa. Ibu Bhalla meminta ia untuk tak khawatir tentang Ishita. Simmi mengatakan apakah aku memberitahu mu sesuatu apa-apa, hal itu sudah berakhir. Parmeet mengatakan rumah ini milik Raman dan istrinya. Ibu Bhalla mengatakan tidak, rumah ini milik tuan. Bhalla. ia mengatakan jangan sampai, hubungan ini hancur. Ibu Bhalla mengatakan aku benar-benar seperti ibumu, jangan pergi. Simmi memeluk dan mengatakan jika kau tak di sini. Parmeet mengatakan baiklah, aku akan tinggal di sini. ia mengatakan mari kita pergi untuk menonton film dan makan malam. Ibu Bhalla senang.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 113
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 113
Parmeet tersenyum dan berpikir soal Ishita, semua orang akan pergi untuk menonton film dan kami akan datang lebih dekat. Ishita mengatakan kepada Sarika bahwa ia membantunya, ia melakukan kesalahan, apa yang harus aku beritahu kepada suami ku sekarang, aku akan menunjukkan kepadanya tempatnya, aku akan memberitahu semua orang tentang dia. Ishita bilang aku akan mendapatkan ia di meja hukum, tapi aku butuh bantuan mu. Sarika mengatakan tambang? Ishita bertanya akankah kau membantu ku. Sarika mengatakan ya, aku akan membantu mu. Ishita mengatakan kita akan membawa kebenaran-Nya, ia tak akan bisa melecehkan siapa pun. Shagun berpendapat dengan Adhok dan mengatakan Adi tak sehat, kami mencoba untuk menghubungi mu, bagaimana kau bisa begitu tak bertanggung jawab. ia bilang aku datang ke sini atau bisnis, telepon ku diam. Shagun mengatakan kau mabuk, selalu ada pasang surut dalam bisnis, bukan berarti kau menjadi Devdas. Kita akan ke Delhi, Adi tak baik. Ashok mengatakan tidak, biarkan ia beristirahat di sini.

Dokter datang untuk melihat Adi dan mengatakan Raman telah mengutus ku. Ashok melihat padanya. Parmeet mengatakan datang mari kita pergi. Semua orang bersiap-siap. Parmeet bertanya Rinki mana Ishita. Rinki memanggilnya dan mengatakan teleponnya tak aktif. ia menyebutnya di klinik dan datang untuk mengetahui ia pergi. Parmeet berbicara kepada penjaga dan datang untuk mengetahui Ishita pergi dengan Sarika. ia akan menegang. Parmeet mengatakan tak Sarika mengatakan apa-apa padanya, jika mereka bergabung, mereka tak akan meninggalkan ku, aku harus memikirkan sesuatu. Dokter mengatakan kepada Shagun bahwa Adi baik-baik
saja sekarang dan membutuhkan makanan ringan. ia mengatakan kepada Raman yang mengatakan kepada ku ia dengan Adi sepanjang malam. ia pergi. Ashok melihat Shagun dan mengatakan Raman di sini sepanjang malam. Shagun mengatakan demikian, Adi tak sehat.

Dia marah dan mengatakan ia melakukan dengan benar pada segala sesuatu ku, bisnis pertama ku dan sekarang kamar tidur ku, aku akan melihat dia. Shagun mengatakan kau bereaksi berlebihan. Mihir berbicara kepada Raman dan mengatakan Ishita baik-baik saja, bibi mengatakan semuanya baik-baik saja. Raman mengatakan baik-baik saja, aku akan datang ke sana sampai 11 pm. Ashok datang untuk menemui Raman dan bertanya apa yang kau lakukan di kamar tidur ku. Raman mengatakan pikiran  manusia murahan, aku dengan anak ku. Ashok mengatakan kau berdua menghabiskan waktu untuk membuat anak itu sakit. Raman mengatakan hentikan omong kosong ini. Ashok mengatakan Shagun adalah istri mu, kau meninggalkannya dan datang kepada ku. Raman bilang aku harus bersiap-siap sekarang, berangkat dari sini, kalau tak aku akan mengambil 40% dari mu. Raman mengatakan aku bahagia menikah. Ashok ejekan dia. Raman mengatakan pernikahan adalah relasi sekarang. Raman menegur ia dan meminta nya untuk pergi.

Raman memanggil Ishita dan berpikir mengapa teleponnya, aku berharap ia baik-baik saja. Ashok datang kembali ke Shagun dan mengatakan ia akan menginformasikan Ishita bahwa Raman bersamanya sepanjang malam. Shagun mengatakan nama ku akan hancur dalam hal ini. Ashok mengatakan kau? Siapa kau, kau bukan nyonya. Khanna dan ibu. Bhalla. Shagun mengatakan kau tahu tak ada yang terjadi di antara kami. Ashok meragukan dirinya dan mengatakan ketika kau adalah istri Raman, kau bersama ku, dan mengatakan kau adalah seorang oportunis. Shagun mengatakan kau menjijikkan. ia mengatakan tersesat. ia menyebut Ishita dan tak dapat terhubung dan bilang aku tahu siapa yang menelepon sekarang. Ishita berpikir tentang kata-kata Vandu dan Sarika dan mengatakan apa yang harus aku lakukan sekarang, keluarga akan rusak jika aku mengatakan, dan itu akan menjadi masalah besar jika aku tak berbicara.

Dia mengatakan kepada Sarika, chee, Parmeet menipu kita begitu banyak, tak ada yang baik yang terjadi dengan ku, aku benar-benar terselamatkan. ia mengatakan akankah aku memberinya satu kesempatan lagi karena ia memiliki istri dan anak. ia mengatakan ya, aku akan berbicara dengannya, tapi tak sendirian, dihadapan Simmi dan ibu. Bhalla. Parmeet meminta Rinki untuk meninggalkannya dan ia akan datang dengan sepedanya nanti. Rinki pergi. Parmeet menunggu Ishita di rumah. ia minum anggur.

Ishita pulang dan mengatakan kepada Simmi dan ibu. Bhalla untuk tak mendengarkan ku, tapi aku harus mencoba, semuanya akan baik-baik saja. Ishita membunyikan bel. Parmeet membuka pintu dengan kunci dan melihat ada orang di rumah. Ishita menyebut Rinki, ibu. Bhalla. Ishita menutup jendela sepertinya angin bertiup. Ishita mengatakan kemana semua orang pergi. Ishita berbalik dan melihat Parmeet berdiri dan menatapnya. Parmeet mengatakan semua orang pergi untuk menonton film, mereka mencoba menelepon mu. Parmeet berhenti padanya. Ishita mengatakan permisi. ia mengatakan dimaafkan. Parmeet mengatakan kau tak bertanya kenapa aku tak pergi. Parmeet bilang aku tinggal di sini bersama mu. Parmeet mengatakan bahwa hari ini semua orang di rumah berada diluar dan kau merasa khawatir, hanya kau dan aku hari ini, kau ingin hak ini.

Precap:
Ishita menampar Parmeet dan menegur nya meminta ia untuk menjauh. Parmeet mencoba untuk menganiaya dirinya. Ishita menangis Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 114




Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 113. Please share...!

Blog, Updated at: 00:25