Sinopsis Ashoka Antv Episode 422

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 422.  Jagannath mengatakan "Ayah dan anak patut di contoh. Keluarga harusnya seperti ini!"
Ashok mengingatkan ia "Kau telah melewati batasmu! Jangan paksa aku untuk mengambil beberapa tindakan yang tak diinginkan"
Jagannath memberitahu ia untuk tak berbicara dengannya seperti itu "Kau berada dalam situasi ini bukan karena aku tapi karena ayahmu! ia tak bisa melakukan apa-apa dalam hidupnya. Ia hanya menipu rakyatnya. Jangan heran. Inilah yang sudah ia dilakukan sepanjang hidupnya! ia juga telah ditipu oleh orang-orang tercintanya. ia tak memiliki kekuatan untuk mengambil keputusan yang tepat. ia tak akan menghukummu dan ibumu untuk setiap hal kecil sampai saat ini, sebaliknya. Kau melakukan begitu banyak tapi kau selalu dihina dan dipandang rendah. Bindu mengambil keputusan lain untuk alasan yang sama. ia ingin anakku menikahimu karena alasan egois. ia bahkan tak berpikir sebelum mempertaruhkan negara. Aku tak pernah menyadari mengapa anakku ingin menikah dalam keluarga ini!"

Sinopsis Ashoka Antv Episode 422
kaurvaki meminta ayahnya untuk berhenti tapi Jagannath tak mau "Mauryavanshi ini tak bisa menjadi orang yang mereka cintai. Lalu bagaimana mereka akan menerimamu? Bindu akan menggunakanmu untuk mendapatkan Kalinga. Itulah mengapa ia mengatakan ya untuk pernikahan ini dan inilah alasan mengapa ia begitu cemas pada pernikahan ini!"
Bindu menyalahkan Jagannath karena menggunakan putrinya untuk alasan politik "Aku tak pernah melakukan itu kepada anakku dan aku tak akan pernah melakukannya di masa depan. Aku membuat kesalahan yang sangat besar dengan membiarkanmu hidup. Aku akan memperbaikinya sekarang!"
Jagannath menggunakan itu untuk melawan mereka "Kalian hanya mencari kesempatan untuk membunuhku"
Ashok beralasan "Kami tak menusuk dari belakang"
Jagannath memanggilnya putra pelayan yang membuat Bindu marah tapi Jagannath mengulanginya dengan lebih keras dan penuh amarah.
Bindu yang marah menghunus pedangnya. Kaurvaki melangkah ke arah Bindu ketika Bindu akan menyerang Jagannath.

Kaurvaki memohon kepada Bindu untuk membiarkan ayahnya hidup "Aku tak bisa melihat kalian semua dihina karena aku. Kami akan segera pergi"
Dia mulai pergi bersama ayahnya tapi Ashok memintanya untuk berhenti "Kau tak harus disalahkan untuk masalah ini. Ayahmu yang salah dan akan salah jika kau yang dihukum untuk itu. Aku akan menikahimu!"
Jagannath panik saat melihat Ashok mengulurkan tangan ke arah Kaurvaki.
Dia berkata pada Kaurvaki "Jangan percaya pada mereka! Mereka dapat menggunakanmu untuk kebaikan mereka sendiri"
Ashok juga meminta Kaurvaki untuk tak mempercayainya "Aku akan menikahimu setelah memastikan ayahmu meminta maaf kepada ayahku"

Dia meminta Jagananth untuk melakukannya. Jagannath menolak "Bahkan aku bisa mengorbankan putriku untuk negaraku jika aku harus. Aku akan mengorbankan banyak anak seperti ini dengan senang hati jika aku harus!"
Ashok terlihat marah.
Di ruangannya, Devi siuman "Mengapa begitu tenang? Bibi tak ingin pernikahan terjadi. Apakah mereka berpisah? Aku akan pergi dan memeriksa!"
Dia berangkat dari tempat tidurnya.
Jagannath terus berbicara buruk tentang Maurya dan keluarga Bindu "Mereka tak menerima orang yang mereka kasihi di sini. Kau pikir, kau akan diterima di sini?"
Dia mengurutkan semua hal salah yang telah terjadi selama ini "Apa contoh yang telah mereka tetapkan untuk rakyat di masa jabatan mereka? Ini adalah sekelompok orang yang salah! Ibu dan anak membuat Samrat menari pada lagu-lagu mereka dan ia tak dapat berbuat apa-apa. Hal ini mengejutkan bahwa seorang wanita biasa seperti Dharma menikah dengan Samrat dan mendapat begitu banyak cinta di dalam hatinya, memastikan Samrat menyayangi Ashok dan membuatnya sebagai ahli warisnya. Ibumu akan melakukan jauh lebih banyak untuk membuat ayahmu merasa begitu dicintai!"
Ashok marah dan langsung menusuk perut Jagannath!
Semua orang terperangah!
Kaurvaki, Kevalnath, dan Vasudha bergegas ke arah Jagannath.
Prajurit membawa Jagannath pergi.
Kaurvaki berhenti. ia berbalik.
Kaurvaki menampar Ashok "Aku bisa melihat segalanya dengan jelas. Aku mengerti mengapa ayahku menentang pernikahan ini. Jika ayahku keliru maka kau juga salah disini. Pria yang tak bisa mengendalikan amarahnya, bagaimana bisa ia akan membangun persatuan India? Bunuh aku juga, itu akan lebih baik daripada menikahimu! Aku buta akan cintamu. Gadis yang memiliki sedikit perasaan dan otak di dunia ini tak akan pernah menikah denganmu, sebaliknya! Kau mungkin seorang yang pejuang besar tetapi kemarahanmu akan menghancurkan segalanya. Bertahun-tahun yang lalu, kau kehilangan segalanya
karena kemarahanmu tapi kau tak belajar sesuatu. Kau adalah Chand dan akan selalu menjadi Chand! tak ada wanita ingin menikah denganmu. Bawa ia ke sini jika ada satu!"
Devi sudah mendengar semuanya.

Ashok setuju untuk memberikan bukti yang sama "Pernikahan, yang orang tuaku tempatkan segala sesuatunya dalam risiko pasti akan terjadi!"
Ashok berjalan ke arah Devi "Maukah kau menikah denganku?"
Semua orang tertegun.
Ashok berjanji kepada Devi untuk melindunginya selalu, untuk tetap bahagia dan bersamanya selalu.
Devi berpikir tentang kata-kata Dharma dan janjinya pada Dharma.
Kaurvaki angkat bicara "Devi akan mati tapi tak akan menikah denganmu!"
Devi merasa dilema.
Ashok mengulurkan tangannya ke arah Devi dan memohon lagi.
Devi berkata "Bagaimana bisa? Kau menyukai Kaurvaki!"
Ashok langsung memegang tangannya dan membawa ia ke Mandap.
Mereka berdua melewati Kaurvaki.
Kaurvaki terlihat kaget saat keduanya duduk untuk mengelilingi api suci.
Dharma lega. ia meminta Pandit ji untuk memulai ritual.

 Bindu terkejut dan begitu juga orang lain.
Ashok dan Devi mengikuti semua ritual sementara Bindu juga bergabung dengan Dharma.
Kaurvaki ingat perkataan ayahnya. ia berdiri di tempatnya terkejut.
Dharma mengikat selendang AshVi. ia juga membuat Devi mengenakan Chunri yang telah ia buat untuk Kaurvaki.
Bindu tak begitu senang tetapi tak mengatakan apa-apa.
Kaurvaki memikirkan kenangannya bersama Devi saat ia (Devi) memuji Ashok, saat mereka bersenda gurau pada hari Haldi, dan saat Devi memeluk Ashok ketika pernikahan AshVaki ditetapkan.
AshVi bertukar karangan bunga.
Semua orang menghujani kelopak bunga pada mereka saat mereka mengelilingi api suci.
Musuh Ashok terlihat senang.
Sementara Kaurvaki terlihat sakit hati.

PRECAP~ Kaurvaki mengatakan "Kau (Ashok) tak berpikir bahkan untuk satu detik, meninggalkan gadis yang telah meninggalkan segalanya demi cintamu! Sampai hari ini aku hidup sebagai kekasihmu tapi setelah hari ini aku hanya akan hidup sebagai anak ayahku!"
Kaurvaki dan Ashok berbalik pergi ke arah yang berlawanan.
Gathbandhan (ikatan) AshVi terlepas.
Devi berbalik dan menatap Ashok.Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 423




Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 422. Please share...!

Blog, Updated at: 00:30