Sinopsis Anandhi Sabtu 1 Oktober - Episode 201

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 1 Oktober - Episode 201. Ganga bertemu staf rumah sakit untuk terakhir kalinya. Semua orang memberikan hadiah kepada Mannu dan mengatakan, semua orang akan merindukan mereka. Ganga mengatakan, kami akan merindukanmu juga. Kamu semua mengurus kami dan memberi begitu banyak cinta. Salah satu perawat mengambil Mannu di tangannya. Ganga datang ke kabin Jagya dan melihat kursinya. ia mengatakan, dokter sahab, jika kamu tak ada di sana, maka kebahagiaan tak akan pernah datang dalam hidup saya. Kamu terus mendorong saya dan terus mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja satu hari. bahkan kamu sendiri tak melakukan sebanyak yang kamu lakukan untuk saya. Saya akan berterima kasih kepada kamu seluruh hidup saya. ia menyentuh kursinya dan ingat pertemuan pertama mereka dan bagaimana Jagya mendorongnya untuk melawan Ratan, bagaimana ia mendorongnya untuk belajar. ia kemudian ingat waktu manis yang mereka habiskan bersama. ia mengatakan, memberikan izin .. Saya akan meninggalkannya. Jaga dirimu. ia menangis.

keluarga Sanchi mendapatkan hadiah. Mahi datang di sana. Alok mengatakan kepadanya, saya menyadari bahwa kamu hilang dalam beberapa pemikiran karena banyak hari. Apakah ada masalah? Mahi mengatakan, tak ada. Daddu mengatakan, saya tahu apa itu .. Shiv menikah, dan sekarang giliran, namun tak ada yang bertanya kepadanya tentang hal itu. Mahi mengatakan, itu tak seperti itu. Daddu memberitahu ia untuk memilih seorang gadis dalam keterlibatan dan mereka akan kembali dengan kebahagiaan ganda. Semua orang tertawa. Mahi daun dari sana mengatakan saya akan kembali. Semua orang bertanya-tanya apa yang salah dengan dia. Daddu mengatakan, itu hanya cinta. ia telah jatuh cinta.

Sinopsis Anandhi Sabtu 1 Oktober - Episode 201
Sinopsis Anandhi Sabtu 1 Oktober - Episode 201
Sanchi berkat Anandi untuk mendapatkan gaunnya siap. Anandi mengatakan, kamu akan terlihat sangat indah .. dan semua orang hanya akan terus menatap kamu. Sanchi mengatakan, saya tak peduli tentang orang lain .. Aku hanya ingin terlihat cantik Jagdish. ia akan menunjukkan gaunnya untuk Jagya, namun Anandi berhenti padanya. ia mengatakan, jika kamu menunjukkan kepadanya sekarang, maka bagaimana kamu akan melihat kebahagiaan dan kejutan di wajahnya dalam pertunangan. Sanchi mengatakan, itu benar .. namun aku bisa melihat apa yang akan ia pakai setidaknya. Anandi berhenti lagi dan mengatakan, bagaimana Jagya akan dapat melihat wajah bahagia dan terkejut kamu. Dan kamu ingat benar apa yang Dadisa mengatakan bahwa kamu tak dapat memenuhi Jagya sebelum keterlibatan kamu. Hamba datang dan mengatakan kepada mereka bahwa Dadisa menyerukan fungsi.

Sad Mahi adalah syal Aashima ini, mengingat semua kenangan dengan dia. ia mengatakan, kamu bisa setidaknya memberi saya satu kesempatan .. bahkan jika kamu telah mengatakan tidak, situasi saat ini akan berbeda. Aku tak bisa berkonsentrasi pada apa pun. Keluarga saya berbicara tentang pernikahan saya. Ada di Jaitsar, semua orang akan bertanya kepada saya tentang hal itu juga. Apa yang akan saya katakan? Gadis yang saya cintai .. pergi jauh dari hidup saya ... meninggalkan aku sendirian. Apa yang akan saya katakan, Aashima? ia memiliki air mata di matanya. ia kemudian menerima telepon dari seseorang dan terkejut.

 Anandi dan Sanchi datang. Anandi pelukan dan menyapa semua orang. Dadisa kemudian memberitahu Anandi memanggil Gehna dan Sumitra. Sanchi mengatakan, saya akan memanggil Jagya. Semua wanita tertawa. Dadisa mengatakan, dalam fungsi ini, orang tak bisa datang. Sanchi mengatakan, saya minta maaf .. Aku tak tahu banyak tentang ritual. Wanita tertawa lagi. Dadisa mengatakan, jangan khawatir .. setelah kamu datang ke rumah ini, saya akan mengajarkan segala sesuatu. Dan saya juga bilang bahwa kamu tak dapat memenuhi Jagdish sebelum keterlibatan kamu.

Jagya melihat boneka beruang dan mengatakan, Ganga harus pergi sekarang. ia kemudian bertanya pada dirinya sendiri, saatnya jadi ia akan pergi sekarang .. mengapa kau berpikir begitu banyak tentang dia? Ganshaym kaka dengan ia juga. Ganga tak bertanggung jawab sekarang .. berakhir hak ini di sini. ia kemudian ingat beberapa kilas balik dan mengatakan, Jagdish kamu harus pergi dengan Ganga.

Ganga siap untuk meninggalkan. ia duduk di becak. ia mendapat suara senang mendengar mobil, namun ternyata orang lain, tak Jagya. Senyumnya menghilang. ia kemudian meminta sopir untuk meninggalkan dari sana. Mereka akhirnya pergi. Gehna melakukan semua ritual. Sanchi semakin bosan. ia mengatakan dalam pikirannya, tak orang-orang ini bosan? Saya tak bisa melakukan semua ini. Saya hanya menikah dengan Jagya.

Jagya datang bergegas ke rumah sakit. Ia mencari Ganga. Lal Singh mengatakan, ia meninggalkan .. apa yang terjadi? Jagya bergegas untuk pergi ke Ganga. Lal Singh mencoba untuk memberitahu kepadanya bahwa itu pertunangannya hari ini .. namun Jagya telah meninggalkan sebelum itu. Lal Singh bertanya-tanya apa jika mereka tahu di Badi Haveli. Ganga mendapat dari becak. ia berbalik kembali (dengan harapan bahwa ia akan melihat Jagya), namun ia hanya melihat jalan kosong. Baca SELANJUTNYA Sinopsis Anandhi Minggu 2 Oktober - Episode 202.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 1 Oktober - Episode 201. Please share...!

Blog, Updated at: 14:56