Sinopsis Anandhi Jumat 30 September - Episode 200

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 30 September - Episode 200. Jagya meninggalkan rumah sakit. ia melihat Ganga berdoa dan berhenti. Ganga memberitahu Matarani, kamu membantu saya setiap kali saya membutuhkan bantuan menjadi dokter sahab. Saya sangat senang bahwa kehidupan baru saya akan mulai dengan tangan dokter sahab dan di hadapannya. ia akan datang kembali setelah menjatuhkan saya, tapi ia akan selalu tinggal dengan saya. kenangan akan selalu memberi saya kekuatan untuk berhasil dalam hidup saya. Jagya tersenyum dan pergi tanpa berbicara dengannya.

Dia pulang. Dadisa meminta ia untuk duduk bersamanya. Jagya mengatakan, aku tahu kalian semua harus berpikir bahwa saya menjadi keras kepala dan tak mendengarkan kamu. Tapi cobalah untuk memahami saya .. ia belum melihat tempat luar Jaitsar .. bagaimana saya bisa mengirimnya luar saja. Dadisa mengatakan, saya mengerti, tapi ibumu menangis dan menangis. Lihat kondisinya sekarang .. saya tak bisa melihatnya. dan saya tak bisa mengatakan padanya apa pun baik .. ia adalah ibu kamu dan melakukan hal ini untuk kebahagiaan kamu. Jagya mengatakan, saya mengerti perasaannya dan bahkan saya merasa buruk, tapi pada tanggal 16 .. Dadisa mengatakan, saya mengubah diri saya berpikir dengan semua kehidupan kamu dan kamu semua membuat keputusan. ia meminta ia untuk berpikir sekali lagi mengatakan kebahagiaan banyak orang yang dengan keputusannya.

Sinopsis Anandhi Jumat 30 September - Episode 200
Sinopsis Anandhi Jumat 30 September - Episode 200
Sanchi meminta Anandi tentang anggota keluarga Jagya dan membuat daftar. Anandi bertanya mengapa ia membuat daftar. Alok mengatakan ia ingin memberikan hadiah kepada semua orang. Anandi mengatakan, tetapi jika kamu melihat mereka adalah keluarga saya dan ini adalah Sasural saya jadi kita tak perlu memberikan hadiah. Alok mengatakan, tapi sekarang dengan Sanchi bertunangan, dan kami dari sisi gadis sehingga kita perlu memberikan hadiah. Sanchi asap dan mengatakan Anandi, berhenti mengatakan keluarga saya saya setiap keluarga .. sekarang mereka akan menjadi keluarga saya juga dan saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan. Semua orang melotot padanya. ia menyadari apa yang baru saja ia katakan dan tertawa dan berkata, aku hanya bercanda. Alok kemudian memberitahu Anandi .. Sanchi tak salah baik.

 Ganga sedang makan dengan Mannu. ia melihat Dadisa dan mengatakan, Dadisa. Ganga mengatakan, kau hilang nya? Dadisa mengatakan, Dadisa juga hilang dia. Ganga berbalik dan terkejut melihat dia. ia mengambil berkah dan mengundang ia di. Dadisa duduk di samping Mannu dan meminta dia, bagaimana kabarmu? Ganga merasa sangat senang. Dadisa mengatakan, aku merindukanmu dua banyak. Ganga mendapat emosional dan berkata, kami juga merindukanmu semua dan orang lain juga. ia meminta ia untuk minum teh. Dadisa mengatakan, saya tak tamu .. Saya akan bertanya apakah saya perlu apa-apa. Kamu duduk dengan saya .. dan kemudian memberikan uangnya. ia mengatakan, saya tahu kamu tak akan menerimanya, tapi kau seperti putri saya dan saya memberi kepada putri saya jadi tetap. Kamu akan sejauh itu ke tempat baru .. tak tahu apakah kita akan bertemu lagi atau tak .. tetap. Ganga masih mengatakan tidak. ia mengatakan, kamu datang ke sini untuk menemui kami dan berpikir tentang kami, itu lebih dari cukup bagi saya. Beri aku berkat kamu dan yang akan cukup. Dadisa mengatakan, berkat saya selalu dengan kamu. itu adalah tempat yang baru .. jadi tahu semua orang baik sebelum mempercayai mereka. ia kemudian memberitahu Mannu tak mengganggu ibunya banyak dan memberitahu Ganga untuk merawatnya. ia melanjutkan, saya tak akan pernah lupa bagaimana kamu harus meninggalkan rumah. Ganga mengatakan, tak mengatakan bahwa .. saya sangat senang bahwa saya harus tahu semua dan mendapat cinta dari kamu semua. Ganga kemudian berubah topik dan bertanya tentang Gehna dan putrinya. Dadisa mengatakan, baik-baik saja dan menceritakan tentang penamaan upacara. Ganga mengatakan, itu sangat baik. Dadisa sekarang mengatakan, waktu keterlibatan Jagya adalah pada hari yang sama, tapi ia tak bersiap-siap. Ganga bertanya, mengapa? Dadisa mengatakan, kamu berangkat ke Mangalore hari yang sama dan ia ingin datang dengan kamu sehingga kamu tak menghadapi masalah. Ganga mengatakan, karena aku? Tetapi dokter sahab tak pernah bercerita tentang ini. Dadisa mengatakan, ia tak akan memberitahu kamu. Ganga mengatakan, seperti sebuah kebahagiaan besar dalam hidupnya .. tak bisa ditunda karena aku. Dadisa terus, kami mengatakan kepadanya bahwa tak ada waktu lain yang baik untuk 4 bulan ke depan, tapi ia tak mendengarkan. Ganga mengatakan, saya akan berbicara dengan ia dan ia harus mendengarkan saya. Dadisa mengatakan, tapi bagaimana kamu akan mengelolanya sendiri? Ganga mengatakan, banyak perempuan yang mengelola .. saya akan berhasil dan Ganshyam kaka adalah dengan saya juga. kamu jangan khawatir .. Aku akan bicara ke dokter sahab dan pertunangannya akan berlangsung pada tanggal dan waktu memutuskan. Dadisa memberikan berkah untuk Ganga dan mengatakan, kamu mengambil stres jauh besar dari saya. ia memberi berkah untuk Mannu dan kemudian meninggalkan. Dadisa mengatakan dalam pikirannya, tolong maafkan saya Tuhan .. saya harus memilih cara ini untuk menghentikan Jagdish. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 1 Oktober - Episode 201


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 30 September - Episode 200. Please share...!

Blog, Updated at: 14:54