Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 123

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 123. Handan sultan Kembali.keistana dan ia langsung mengancam halime untuk tak membuatnya marah dan membalas perbuatannya dimasa lalu, halime yang merasa terancam menemui safiye sultan.
Tampak gurbuz aga dan kosem bertemu, ia bertanya apakah sudah menemukan rahasia harta karun safiye sultan?? .”belum, aku masih bekerja untuk itu, sangat sulit melakukannya karena safiye sultan tak mempercayai orang baru dengan mudah tapi aku akan melakukan dengan cara lain “kata gurbuz aga. Gurbuz lalu memberitahu kosem juga tentang safiye yang menginterogasi pervanne, jelas ia tahu tentang persekongkolan kosem dan dervish dan sekarang ia sedang mengawasi kosem.

Nasuh yyang setia kepada safiye datang berkunjung keistana lama, safiye memberitahu nasuh ttg persekongkolan kosem dan dervish. .”jika kita akan berperang untuk memperebutkan tahta maka kita akan menyingkirkan dervish lebih dahulu, ia akan dihukum seperti halnya kosem”kata safiye. jangan khawatir, setiap pejabat punya kelemahan kata nasuh. Bul bul kemudian datang dan berkata jika halime datang berkunjung.

“apa yang ia inginkan “guman safiye.

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 123
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 123
Dervih melihat  kepada kosem. kosem berkata  jika mereka harus bicara, ia memberitahu dervish  jika safiye sultan tahu jika dervish lah yang telah memberikan surat itu kepadanya.”baiklah, bagaimana kau bisa tahu ttg hal ini??” tanya dervish. jangan pikirkan tentang aku, pikirkan dirimu sendiri kata kosem.

“sultan ahmet sudah mematahkan sayapmu, kau tak bisa punya kekuatan lagi”kata dervish. aku berharap bisa seyakin dirimu kata kosem .

Diruangan has oda, ahmet menerima surat dari murat pasa. kapan mereka memutuskan untuk perang tanya zulfikar.”kau tak akan pergi, kau akan tetap tinggal diistana dan melindungi para pangeranku. .”kata sultan memberikan perintah. maafkan aku, tapi bagaimana dengan keselamatan anda tanya zulfi. aku tak membutuhkannya tapi kau dibutuhkan disini kata sultan kemudian.

dervish-semakin-tamakDiistana lama, tampak safiye dan halime duduk bersama disebuah ruangan.”angin sudah berubah sekarang, saatnya untuk membuat perhitungan “kata halime. aku tak mengharapkan kata itu keluar dari mulutmu ujar safiye

“waktu sudah berubah, kita hidup dalam dunia yang berbeda, handan.tahu jika ia tak bisa menyentuh anakku, ia mulai mengancamku secara terbuka”kata halime. apa tujuanmu datang? apa yang kau inginkan?? tanya safiye. halime berkata jika safiye sekarang ingin menyingkirkan ahmet

“kau pasti ssedang melakukan itu sekarang, dan kau membutuhkan seorang penerus.”kata halime

“kau wanita yang pintar, tapi mengapa aku harus percaya kepadamu”kata safiye. karena kali ini kau sangat membutuhkan aku ujar halime.

Diruang has oda, kosem tampak bersama sultan ahmet. perasaanku tak enak kali ini kata kosem.”zulfikar disini, begitu juga dervish. handan sultan juga sudah kembali”kata sultan menenangkan kosem. aku berpikir tentang keselamatanmu kata kosem

“aku akan menunggu murat pasa dan kami akan pergi bersama, lalu ketika aku kembali aku akan berangkat untuk berperang, kau harus terbiasa dengan itu”kata ahmet. aku tak akan pernah terbiasa dengan hal ini ujar kosem merajuk.

Fahriye berjalan dihalaman pondok, ia kaget ketika melihat sang ibu berdiri didepan pondok. matanya menatap penuh kerinduan. keduanya kemudian masuk keruangan dimana fahriye menghabiskan waktunya.”sudh beberapa bulan aku disini, aku bahkan tak ingat kapan terakhir aku melihatmu, bagaimana kabarmu? apa yang terjadi diluar sana?? katakan kepadaku”kata fahriye sambil tiduran dipangkuan sang ibu. safiye berkata jikaa kabarnya baik dan dervish akan segera berakhir kata nya. safiye lalu bercerita kepada fahriye tentang surat itu.

Wajah fahriye nampak kaget, .”kenapa?? apa kau tak senang dengan yang kukatakan ??”tanya sang ibu melihat perubahan wajah putrinya. akhirnya fahriye menjawab aku senang dengan kabar ini, bagaimana dengan kosem???

Tampak ditempat tersembunyi, bul bul memberikan sesuatu kepada seorang wanita yang merupakan pelayan diruangan kosem. kau tahu apa yang harus kau lakukan kan?? tanya bul bul. wanita itupun mengangguk. sementara dipasar tampak nasuh memberikan sebuah botol racun kepada seorang pria. pria itu ternyata adalah pelayan dirumah sang perdana menteri lala mehmet pasa.

Pada suatu malam, kosem tampak ada diranjangnya. ia tidur sambil memeluk sang putra mehmet. lalu si pelayan mengambil bayi itu dan meletakkannya kebox bayi.

Dervish sedang duduk bekerja dng kertas kertasnya ketika seorang pelayan berkata jika mehmet lala menunggunya diruang pertemuan. malam malam begini?? ada masalah apa?? guman dervish bingung. sementara itu tampak pria yang bertemu nasuh dipasar membawakan makanan untuk majikannya lala mehmet. Dervish lalu tiba didepan lala mehmet. apa anda memanggilku?? tanya dervish.

“kenapa aku harus memanggilmu??”tanya lala mehmet tak mengerti. ternyata kejadian ini sudah diatur oleh nasuh dan kroni kroninya.

Bagaiman selanjutnya?? apa yang sebenarnya diinginkan nasuh dan safiye atas dervish? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 124

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 123. Please share...!

Blog, Updated at: 16:45