Sinopsis Veera Antv Rabu 24 Agustus 2016 - Episode 221

Posted by

Sinopsis Veera Antv Rabu 24 Agustus 2016 - Episode 221. Geet dan Ranvi dipuji oleh semua orang. Dhingra mengatakan ia akan memperkenalkan bintang Geet baru untuk semua orang. Gunjan gak bernyanyi dengan baik dan pergi untuk memanggil. ia menyebut Ranvi dan ia memberitahu kabar baik padanya, tentang produser berharap peluncuran konser untuk Geet. ia mendapat kesal dan ia mengatakan ia akan menelepon nanti. ia gak mengakhiri panggilan dan ia berbicara kepada Geet. Gunjan mendengar mereka. Geet mengatakan ia gak ingin melakukan pertunjukan panggung. Ranvi meminta ada masalah apa ini. ia bilang ia takut untuk menyanyi di depan semua orang. ia bilang aku akan berada di sana, jangan khawatir, ada apa-apa. ia bilang ia punya peran dalam Ramleela di masa kecil, dan ia mendapat tegang. ia tertawa mendengarkan pembicaraan lugu. ia mengatakan menyesal dan mereka tertawa. Gunjan marah. ia bilang aku sedang berpikir bagaimana ia akan terlihat dengan makeup. ia bilang ia sedang mencari cabai merah dalam getup dan tertawa. Gunjan duduk berlatih lagi. Guru ji mengatakan menghentikannya, kamu melelahkan dirimu sendiri. ia mengatakan tidak, saya bisa berlatih selama berjam-jam. Ranvi dan Ratan pulang dan memanggil Gunjan. Ratan bilang aku gak tahu di mana dia. ia gak menemukannya di dalam ruangan dan pergi ke rumah Babli ini. Gunjan mengatakan ia gak bisa berhenti berlatih, ia melakukan ini untuk memenangkan suaminya. Veera dan Baldev berdebat lagi tentang Preeto. ia mengatakan ia gak akan menjadi sarpanch baik, dan gak ada yang akan mencintai dan menghormatinya. ia mengatakan kamu benar-benar ingin ini sehingga kamu mendapat janda yang menggunakan nya terhadap saya, dan membuat saya jatuh dimata pind, saya akan melihat apa yang kamu lakukan tanpa bantuan saya. ia pergi. Ranvi datang ke Babli dan ia bertanya tentang Gunjan. ia mengatakan ia dengan kamu. ia mengatakan tidak, aku meneleponnya banyak dan ia gak menerima telepon saya, sekarang ia adalah istri rockstar ini. ia mengatakan saya pikir ia pergi ke Biji nya. ia mengatakan ia akan bertemu nanti. ia mengatakan memberitahu Gunjan menelepon saya kapan, dan katanya baik-baik saja. ia akan berpikir dan panggilan Gunjan. nomor teleponnya dimatikan.
Sinopsis Veera Antv Rabu 24 Agustus 2016 - Episode 221
Sinopsis Veera Antv Rabu 24 Agustus 2016 - Episode 221
Kemudian Veera berpikir ia telah berjanji Preeto, tapi bagaimana ia akan membantu Preeto. ia pikir ia harus melakukan ini, mungkin itu membantu. Guru meminta Gunjan untuk menghentikannya, musik adalah dengan pengabdian, itu gak dapat dipelajari dalam hitungan jam, kamu gak bisa memaksa tenggorokan banyak. ia melihat ia punya terlambat dan meninggalkan menyapanya. Ranvi mengatakan apa, Gunjan gak ada, Veera jangan khawatir, aku akan menemukannya. ia melihat sekeliling dan meminta beberapa wanita. Gunjan bertemu ia di jalan. ia meminta ia untuk gak mengatakan apa-apa, ia gak ingin ia berbohong lagi, ia bilang ia akan Babli, ia pergi ke Babli dan ia gak ada, di mana ia pergi, mengapa ia berbohong. ia bertanya ada apa dan teriakan. ia bilang ia gak bisa menceritakan sekarang. ia tersenyum dan berkata ia senang bahwa ia khawatir untuknya begitu banyak. ia meminta ia untuk mengatakan apa itu. ia bilang ia berencana kejutan untuknya, ia gak bisa memberitahunya. ia bertanya adalah segalanya baik-baik saja. ia bilang ya, gak meminta lebih sekarang. ia mengatakan baik-baik saja, saya gak perlu tahu apa-apa. ia mengatakan kita akan pulang. Mereka berbicara tentang takut kehilangan cinta membuat orang gila, dan pulang. Geet memberikan air untuk orang tua dan Manjeet bertanya apakah ia mulai memasak. Geet katanya dilakukan dengan memasak. ia mengatakan Manjeet tentang konser dan produser memintanya untuk pergi ke kota untuk melakukan dan bernyanyi di atas panggung. Balwant mendapat senang dan Manjeet berhenti reaksinya. Balwant mengatakan ia mendapat bangga padanya hari ini. ia meminta ia untuk membeli baju yang baik untuk memakai sana. Manjeet tegur Geet setelah Balwant pergi. Geet ingat kata-kata Veera dan berpendapat dengan Manjeet, dengan menjawab dengan baik. ia bilang ia akan memutuskan apa yang ia harus, ia tahu ia harus melakukan apa yang ia yang tepat untuk dirinya. ia mengatakan gak ada yang bisa memaksa saya untuk melakukan sesuatu yang salah, gak meratakan nya. Manjeet terlihat terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Kamis 25 Agustus 2016 - Episode 222


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Rabu 24 Agustus 2016 - Episode 221. Please share...!

Blog, Updated at: 09:35