Sinopsis Uttaran Rabu 24 Agustus 2016 - Episode 389

Posted by

Sinopsis Uttaran Rabu 24 Agustus 2016 - Episode 389.  Aksi Penyelamatan Manav . Rani tak mau makan walaupun Akash sudah membujuknya. Meethi mengambil piring makanan Rani dan duduk disamping Rani,ia memberitahu kalau ini adalah hari diwali.

Meethi: Hari ini anak2 harus tetap bahagia dan bersenang2. Kami tak suka kalau kau marah seperti ini. Kumohon makanlah sedikit, bonekaku.
Rani: Manav pasti sedang kelaparan. Aku sangat mengenal Ratna Bai dan anak buahnya. Mereka sama sekali tak baik. Mereka pasti tak memberi makanan/sesuatu kepada Manav.

Malvika mengajak Rani untuk mengambil kembang api diluar.

Sinopsis Uttaran Rabu 24 Agustus 2016 - Episode 389
Sinopsis Uttaran Rabu 24 Agustus 2016 - Episode 389
Akash: Kita harus menyerahkan Rani pada mereka. Kita tak punya pilihan lain. Setelah kita menyelamatkan Manav, kita bisa membayar mereka dengan uang sebanyak yang mereka inginkan untuk membawa Rani kembali. Ini akan menjadi sulit, mereka tak akan luluh. Mereka hanya menginginkan Rani, kita harus mengerti itu. Bagaimana jika mereka menghabisi Manav?

Meethi: Cukup! Kau juga berfikir bahwa aku egois? Aku tak bisa mengembalikan Rani kedalam neraka itu. Apa kau menginginkannya?
Akash: Tidak. Aku sudah memberikan namaku pada Rani dan berjuang melawan keluargaku demi Rani. Aku mengerti akan tanggungjawabku terhadap Rani tapi kita tak boleh egois hanya memikirkan anak kita sendiri. Semakin kita mengulur waktu, semakin Manav akan tersiksa. Bagiku Manav dan Rani adalah sama.
Meethi: Begitu juga dengan diriku. Sebagai seorang ibu,aku tak akan pernah bisa mengembalikan Rani kepada mereka. Selama aku masih hidup, Rani tak boleh pergi dari rumah ini.

Sankrant melihat dari belakang saat Malvika membawa Rani keluar,ia bertanya pada Ambika.
Sankrant: Rani sedang pergi dengan siapa?
Ambika: Dengan ibu.
Sankrant merasa heran mendengarnya.
Ambika: Maksudku dengan ibu Mauli.
Sankrant: Ibu Mauli?
Ambika: Ya. ia lebih tua daripada kita, kadang2 aku memanggilnya ibu Mauli. ia ingin menyalakan kembang api bersama Rani.
Sankrant: Aku juga ingin bersenang2 dengan anak2, aku sangat menyukai anak2.
Ambika: Aku ingin melakukannya denganmu.
Sankrant: Dimana ibu?
Ambika: Ibu pasti sedang pergi membeli hadiah untuk kita. Ini adalah diwali pertama kita

Malvika membawa Rani ke gudang.
Rani: Dimana bibi Gomti? Disini?
Malvika: Rani, apakah kau sangat menyayangi Manav?
Rani: Ya! Aku tak punya adik, tapi setelah bertemu dengan Manav, aku merasa punya adik sendiri. Kak Mukhta dan keluarganya sangat baik. Aku sudah bilang pada kakak putih kalau aku ingin pergi menyelamatkan Manav tapi tak ada yang mengizinkanku pergi.
Malvika: Kau tau para penjahat itu membawa Manav karena dirimu?
Rani: Ya! Aku tau, sudah kubilang pada kakak putih kalau aku ingin pergi dan bertarung dengan semua penjahat itu dengan tanganku sendiri.
Malvika menyalakan lilin dan sengaja meletakkannya dibawah gorden.
Malvika: Jika kau mendapatkan kesempatan untuk menyelamatkan Manav, maukah kau melakukannya?
Rani: Ya! Aku akan pergi ke tempat Ratna Bai. Aku akan memintanya untuk membawaku pergi bersama mereka tapi kembalikan Manav Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Kamis 25 Agustus 2016 - Episode 340


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Rabu 24 Agustus 2016 - Episode 389. Please share...!

Blog, Updated at: 09:31