Sinopsis Thapki Antv Episode 50

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 50.  Episode dimulai dengan Bihaan bertujuan mengarahkan pistol pada Thapki. ia meminta ia untuk tak menangis sebab ia membenci air mata, dan itu membuatnya marah. ia takut dan tersenyum. Dhruv datang berlari dan bertanya apa yang ia lakukan. Thapki mengatakan pencuri ini telah datang ke sini untuk mencuri, ketika saya berhenti, ia telah menempatkan senjata di kepala saya. Dhruv meminta ia untuk bersantai, ia ada di sini. ia meminta Bihaan tak bercanda seperti  ini, dan meminta ia untuk melihat keadaan dirinya. ia mengatakan padanya bahwa Bihaan adalah saudaranya. Thapki mengatakan tetapi ia mengatakan ia adalah pencuri. Bihaan mengatakan aku sedang bercanda. Dhruv mengatakan ia Thapki, ia bekerja di kantor saya, saya akan menikahinya. Bihaan terkejut dan bertanya apa yang ia katakan.

Sinopsis Thapki Antv Episode 50
Sinopsis Thapki Antv Episode 50
Dhruv mengatakan ia akan menjadi istri saya, dan rumah ini menjadi bahu nya Thapki. Bihaan melihat Thapki. Telepon nya berdering. Dhruv meminta ia untuk mengangkat panggilan. Thapki berbicara dengan ibunya dan berkata ya, saya sudah datang. ia mengatakan pada Dhruv bahwa ia harus pergi. Dhruv meminta Bihaan untuk tak melakukan lelucon ini dengan siapa pun, dan membawa Thapki, mengatakan ia akan bicara nanti. Bihaan bilang aku harus memberitahu ibu. ia pergi ke Vasundara dan melihat ia sedang tidur.
Suman dan Preeti juga ada. Mereka mengatakan ia tak enak badan. Bihaan bertanya apa yang terjadi padanya. Mereka menceritakan tentang serangga menggigit telinganya. Pembicaraan Bihaan untuk Vasundara, dan Vasundara tak dapat mendengar siapa pun. ia tegur mereka, dan mengatakan jika Bihaan khawatir, berapa banyak yang akan membuat Dhruv khawatir. ia bertanya mengapa ia datang. Suman dan Preeti pesannya bertanya mengapa ia seperti Thapki mengetahui kelemahannya. Vasundara mendapat pesan.

Dia mengatakan Thapki sangat bagus, saya tak melihat ada kelemahan padanya. ia mengatakan baik-baik saja, jika Anda memutuskan, itu akan menjadi beberapa alasan, istirahat dan pergi. Dhruv tiba di rumah Thapki, dan ia meminta ia untuk bertemu dengan orang tuanya. ia bilang aku akan datang kemudian, ini juga rumah saya, jadi saya akan terus datang, mengurus. Suman dan Preeti tertawa bahwa serangga baru saja digigit Vasundara.

Poonam menunggu Thapki, dan ia datang. Thapki mengatakan Vasundara menerimanya. Balwinder / Dhruv ini Bau ji memanggil Krishnakant dan mengatakan mereka akan datang untuk Roka besok. Krishnakant menyambut ia dan mereka senang. Bau ji mengatakan pada Vasundara bahwa ia telah melakukan pekerjaannya dan meminta ia untuk pergi besok. ia mengatakan datang dengan saya, kami hanya memiliki satu anak. ia mengatakan anak saya Bihaan, saya tak bisa datang dengan Dhruv. ia pergi.
Suman dan Preeti harus bicara dan berpikir untuk tak membuat Vasundara tahu tentang Thapki. Mereka memberikan air sebagai obat untuk Vasundara, dan berpikir untuk mendapatkan Thapki sebagai bahu ia untuk mengajarinya pelajaran. Vasundara datang dan bertanya apa yang terjadi. Mereka tegang melihatnya. Vasundara mengambil obat dan meminta mereka untuk mempersiapkan Roka, tak ada masalah yang terjadi. Mereka bersiap-siap untuk membuat daftar panjang dan tertawa.

Krishnakant mengatakan hat Poonamt ia akan mendapatkan shagun dengan meminta bosnya untuk muka. ia mengatakan ia akan memberikan kebahagiaan. kekhawatiran Thapki. ia mengatakan ia akan mendapatkan muka, bos saya adalah orang yang baik. ia berhenti  dan mengatakan ia bisa mendapatkan pinjaman lagi seperti waktu lalu. Krishnakant mengatakan ia bisa membayar pinjaman, tapi bagaimana untuk mendapatkan kebahagiaannya. ia mengatakan apa jika mereka tak punya uang, mereka memiliki keluarga untuk berbagi rasa sakit, mereka akan makan lebih sedikit dan tak mendapatkan siapa pun menurunkan dirinya menghormati diri, dan meminta ia untuk tetap bahagia, sehingga ia bisa bahagia melihatnya. ia memeluk dia. Mereka melihat Dhruv mendengar mereka. Poonam mengatakan Dhruv ... .. Dhruv terlihat dan bertanya apakah ada masalah. Poonam mengatakan tak apa-apa. Dhruv mengatakan saya datang untuk memberikan tas Thapki ini, itu di dalam mobil. Thapki mengucapkan terima kasih. ia bilang ia akan bertemu di kantor dan pergi. Dhruv tersenyum.

Precap:
Poonam dan Krishnakant khawatir karena tak ada uang untuk memberikan shagun. Aditi mengatakan pada Thapki bahwa Poonam telah pergi untuk menjual perhiasannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 51




Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 50. Please share...!

Blog, Updated at: 11:05