Sinopsis Thapki Antv Episode 49

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 49.  Episode dimulai dengan Sakshi mengatakan pada Thapki bahwa Vasundara membenci orang-orang yang terbata-bata, hari dimana ia menyadari gagap Anda, ia akan menendang Anda keluar, tersesat dan tinggal di perbatasan. Thapki kenang Vasundara dan berpikir ia tak pernah berbicara dengan Vasundara sampai sekarang. ia menyadari hal itu dan mengatakan bibi tak mendengar saya gagap sampai sekarang. ia mengatakan itu berarti ia tak tahu tentang kelemahan saya. ia berpikir untuk memberitahu Vasundara sebelum ia menikah dengan Dhruv.

Dadi berbicara kepada Vasundara dan tegur dia, untuk melakukan hubungan Dhruv ini dilakukan tanpa bertanya padanya. Vasundara bilang aku datang untuk bertanya, dan Anda khawatir untuk serangga. Bau ji datang dan mengambil sisi Vasundara ini. Dadi tegur ia juga. ia meminta ia untuk memiliki obat-obatan. Vasundara mengatakan BP Anda dapat meningkatkan dan Anda bisa mendapatkan serangan jantung. Dadi khawatir dan makan obat-obatan. Vasundara berkata gadis yang baik, namanya Vaani, dan semua orang memanggil Thapki, keluarga yang baik, ia adalah sempurna bagi kami, Anda akan menyukainya. Dadi bertanya apa jika saya tak suka, Anda katakan seolah-olah Anda akan merusak hubungan jika saya tak menyukainya.
 
Sinopsis Thapki Antv Episode 49
Sinopsis Thapki Antv Episode 49

Vasundara mengatakan baik-baik saja, saya akan istirahat jika Anda tak suka Thapki. ia pergi. teman Bihaan ini Paan berbicara kepada hamba. Vasundara memanggil pembuat kartu dan Paan mengatakan bahwa Bihaan telah dipukuli orang itu. ia marah dan pergi ke Bihaan. ia tegur ia untuk mengalahkan orang itu, dan meminta ia alasannya. Bihaan mengatakan jangan khawatir. ia meminta ia untuk tutup mulut, dan tegur dia. ia mengatakan jika nama Dhruv ini mendapat manja, maka Bihaan akan kehilangan hak untuk memanggilnya ibu. Paan mengatakan dengarkan saya. Bihaan meminta ia untuk menunggu. ia pergi. Paan bertanya pada Bihaan kenapa ia tak memberitahu ibu bahwa Anda menyimpan nama Dhruv ini. Bihaan mengatakan ia adalah ibuku, aku bisa memberikan hidup saya jika ia meminta dan menangis. ia melihat foto dirinya  dan mengatakan aku  beruntung bahwa ia memarahi saya, ia mencintai saya, jika saya mengatakan yang sebenarnya, ia akan menyesal, dan tak ada yang bisa menyakitinya di dunia ini. paan tersenyum.

Vasundara pergi ke hamba dan tegur ia dengan marah. Bau ji datang ke ia dan ia menceritakan apa yang Bihaan lakukan, ia telah merusak segalanya. Bau ji membela Bihaan dan mengatakan akan ada beberapa alasan yang Bihaan dihukum pria. ia meminta ia untuk mendukung Bihaan dan membuatnya lebih manja. ia mengatakan akan mengontrol dia, yang lain tak tahu apa yang akan ia lakukan. ia mengatakan ia tegang dan takut. ia tertawa. ia bilang aku sedang merasa sesuatu yang buruk akan terjadi. ia meminta ia untuk tak berpikir bahwa ia mengatakan takhayul, serta Dhruv mendapat Thapki, itu hal terbaik.
Dia mengatakan Dhruv menikah dan berharap ia tetap aman dan juga untuk Thapki. Sakshi melihat penghargaan dan mengatakan Vivek bahwa Dhruv akan mengumumkan berita terbaik pada karyawan tahun ini, dan saya akan mendapatkan ini, saya mendapat penghargaan selama 4 tahun dan bahkan tahun ini .... ia mengatakan akan Thapki, karena ia dekat dengan Dhruv. ia mendapat pemikiran marah pada Dhruv dan Thapki. ia dapat melawan Thapki.

Bihaan membawa kartu dan memberikan pada Vasundara. ia meminta maaf kepadanya. ia senang dan meminta ia untuk tak mengatakan maaf, ia terluka oleh ia dan menyesal. ia mengatakan Anda bisa mengalahkan saya, namun jangan sedih, saya menganggap Anda lebih dari Tuhan. ia tersenyum dan melihat kartu. ia mengatakan ia suka yang satu ini dan memberinya.

malam nya, Suman dan Rachna berada di luar ruangan dan Vasundara membawa serangga yang tertangkap. Mereka menjatuhkan di sana dan jatuh. Mereka kehilangan untuk mendapatkan serangga kembali dan tegang bahwa Vasundara tak akan meninggalkan mereka.
Thapki datang untuk memenuhi panggilan Vasundara dan menyapa Suman dan Rachna, sementara mereka menemukan serangga. Mereka tegang sebagai Thapki memegang mereka. Mereka mengatakan Vasundara adalah masalah mereka, mereka berarti Vasundara tak dapat memenuhi Thapki sekarang, dan meminta ia untuk pergi. Thapki mengatakan baik-baik saja dan mulai meninggalkan. Vasundara datang ke sana dan menghentikan Thapki. ia meminta Thapki untuk datang. Thapki berjalan dengannya dan mengingat kata-kata Sakshi . ia mengatakan pada Vasundara tentang gagap nya.

Thapki mengatakan pada Vasundara bahwa ia akan pergi jika Vasundara tak memberkatinya, dan jika jawabannya adalah ya, Vasundara dapat memberkati dia. ia duduk untuk menyentuh kakinya. Suman dan Rachna terlihat pada pemikiran Vasundara akan setuju. Thapki duduk berharap bahwa Vasundara memberkati dia. Vasundara memberkati Thapki, dan Thapki tersenyum. Thapki meminta ia untuk menjadi bahu dan segera pulang. Thapki berterima kasih dan mengatakan aku hanya harus memberitahu kelemahan ini pada  Anda, sekarang saya tak memiliki beban apapun di hati saya. ia pergi menyeka air matanya. Vasundara menghentikan dan mengatakan Anda telah datang sebagai saya akan Bahu untuk pertama kalinya, Anda tak akan memenuhi Dhruv, ia akan senang melihat Anda di sini. ia bilang ia akan membuat bertemu Dadi juga, namun Dadi telah pergi ke kuil. ia meminta Suman dan Rachna untuk membuat permen dan mengirimkannya. Thapki tersenyum dan pergi menemui Dhruv.
Thapki kenang Dhruv dan tersenyum. Mere bina mai ............. dimainkan ............. ia ingat kata-kata dan kebaikan-Nya. Dhruv di rompinya dan ia ternyata. ia dengan cepat memakai mantelnya dan meminta Anda di sini, ada pekerjaan. ia mengatakan tidak, saya hanya datang, aku akan datang kemudian. ia mengatakan Anda dapat mengubah pakaian sekarang, ia kehausan. ia mengatakan tidak, silakan. ia memegang dan membuat gilirannya. ia tersenyum melihat matanya ditutup. ia mengatakan Anda bisa melihat saya sekarang. ia membuka matanya dan menatapnya. ia meminta ia untuk datang. ia mengucapkan terima kasih Pak. ia bertanya berapa lama anda akan memanggilnya pak, ia akan memanggilnya pak bahkan setelah menikah. ia bilang ya Pak. ia mengatakan apa, saya hanya memiliki satu kepala.

Dia mengatakan lelucon yang buruk, saya memiliki rasa humor yang buruk. ia bilang aku minta maaf pak. ia berhenti mengatakan ia dan meminta ia untuk memanggilnya Dhruv. ia mengatakan Anda lebih tua. ia bilang aku tak melakukan apapun, itu akan merasa seperti kantor di rumah, berpikir. ia mengatakan baik-baik saja pak. ia memegang ia dan meminta ia untuk mencoba, ia akan merasa baik mendengar namanya dari dia, menelepon saya Dhruv. ia mengatakan pak Dhruv. ia mengatakan tak ada, hanya Dhruv. ia mengatakan pak Dhruv. ia mengatakan hanya Dhruv. hamba datang ke sana dan memberikan makanan ringan. ia pergi. Dhruv dan Thapki senyum.
Suman dan Rachna berpikir bagaimana Vasundara memberkati Thapki. Mereka melihat Vasundara dan pergi untuk bertanya padanya. Mereka bertanya bagaimana ia memberkati Thapki. Bau ji datang dan mengatakan Vasundara tak bisa mendengar dengan baik, ia memiliki sakit telinga dan FB menunjukkan Vasundara memiliki masalah pendengaran, karena beberapa serangga telah meng-gigit nya, dokter memeriksa nya dan mengatakan ia tak akan mendengar selama beberapa hari, dan meminta Bau ji untuk menempatkan tetes telinga. Bau ji mengatakan akan mengambil beberapa hari lagi. Suman dan Rachna tersenyum dan berkata Vasundara tak mendengar Thapki.

Vasundara mengatakan tak ada yang harus memberitahu ini pada Dhruv. Suman mengatakan baik-baik saja, dan berteriak untuk membuatnya mendengar. Vasundara meminta mereka untuk pesan di telepon. Bau ji mengatakan saya telah melihat Thapki. Vasundara bilang aku tak mengerti, aku hanya mengerti ia ingin berkat. Bau ji mengatakan gadis miskin, ia menikah dengan pria seperti Dhruv dan masih senang ... .Dia bertanya apa. ia mengatakan bukan apa-apa. Dhruv mendapat panggilan dan pergi
Thapki mendapat gelang kaki di sana dan tersenyum. Dhruv melihat dirinya. ia mengatakan yang sebenarnya, itu jatuh ketika Anda pingsan, aku akan kembali. ia mengatakan baik-baik saja, ini adalah gelang kaki favorit saya. ia menunjukkan yang kedua ia dibawa dalam tasnya. ia duduk memakainya. Dhruv membuat ia memakainya. Mere bina mai  dimainkan . ia bilang aku akan mengantarkan Anda ke rumah. ia bilang ia akan pergi. ia pergi dan ia tersenyum. Bihaan pulang dan tersenyum melihat Thapki. ia menyebut ChukChuk Gaadi dan takut ia dengan pistol. ia bertanya siapa ia dan bagaimana ia di rumah ini. ia mengatakan ia pencuri. ia tergagap dan bertanya apa. ia mengatakan ia akan mencuri dan pergi, sampai ia memanggil semua orang. ia bilang aku tak akan membiarkan Anda melakukan hal ini. ia berhenti dan bertuju pistol padanya. ia bertanya apa ini. ia mengatakan B untuk Bihaan dan B untuk Bandook. ia tegang.

Precap:
Thapki mengatakan itu pencuri. Dhruv mengatakan ia kakakku Bihaan. ia mengatakan Bihaan bahwa ia akan menikahi Thapki. Bihaan mengatakan ia telah berbicara dengan Vasundara. Bau ji berbicara kepada Krishnakant. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 50


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 49. Please share...!

Blog, Updated at: 11:03