Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 51

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 51. Shagun dan Ashok Shock Mendengar Raman dan Ishita Menikah hal tersebut akan terjadi di cerita Mohabbatein Episode 51.

Ibu Ishita berbicara dengan Vandu dan menunjukkan dinner set.
Vandu : sangat bagus.
Ibu Ishita : ingat Soumya, kami membeli ini bersama-sama di musim panas lalu.
Vandu : akan ini berguna untuk Ishita.
Ibu Ishita : Ishita tak akan makan makanan punjabi setiap hari , atau tak Ishita akan sakit.
Vandu : memungkinkan untuk melakukan pengepakan.
Ibu Raman Bersama dengan Simmi.
Ibu Raman : apa batu ini.
Ibu Ishita : ini penggiling untuk membuat chutni dengan idli , Ishita akan memasak diperalatannyakau memasak no sayuran.
Simmi : di mana kita akan menyimpan ini.
Vandu : Ishita akan mencari tahu, kalian tidurlah.
Simmi : apakah kau menunjukkan padaku.
Ibu Raman : tak mengambil ketegangan.
 
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 51
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 51
Shagun : aku tak percaya ini, Ishita sangat pintar, ia bermain dengan bagus , Ini terjadi tepat didepan mata ku , Ashok akan terganggu mengetahui hal ini, Ashok datang.

Ashok : Apa yang terjadi.
Shagun : dengarkan aku.
Ashok : kau meninggalkan pecundang itu dan datang kepadaku , aku kasihan kepada wanita yang akan menikah dengan Raman.
Shagun : Ishita akan menikah dengan Raman.
Ashok terkejut.
Shagun : semuanya selesai , Raman memainkan permainan dengan kita, sekarang kita tak bisa berbuat apa-apa, ia akan mengambil Ruhiku dariku.
Ashok : kita akan mendapatkan Ruhi, Ishita membenci Raman, maka kenapa ia menikahinya , Kita harus menghentikan pernikahan ini.
Shagun : pernikahan akan terjadi besok pagi.
Ashok : kau akan menghentikan semua ini, dengan mengatakan segalanya tentang Raman yang kita tahu tentang ia , tentang tindakan tak tahu malu Raman ini yang hanya kita ketahui.
Shagun : bagaimana aku bisa mengatakan.
Ashok : kau harus memberitahunya, jika kau ingin Ruhi, menghentikan pernikahan mereka , Ishita akan mengatakan tak untuk menikah. Shagun tersenyum.

Haldi Ishita sedang terjadi.
Semua orang senang.
Pembicaraan Vandu ke Mihika.
Ishita tersenyum gembira.
Ayah dan Ibu Ishita senang juga.
Ayah Ishita : meminta Istirnya untuk menerapkan Haldi untuk Ishita.
Ibu Ishita : cubit aku.
Ayah Ishita mencubitnya.
Ibu Ishita : sekarang aku merasa bahwa Ishuku akan menikah.
Ayah Raman : segera datang ke mandap, aku akan pergi, Bala menungguku.
Ibu Ishita datang ke Ishita dan memakainkan Haldi tersebut.
Ibu Ishita meminta Mihika untuk menjaga pakaian Ishita yang sudah siap di kamarnya.

Shagun memanggil Ishita dan Mihika melihatnya dan mengambil panggilan.
Shagun : aku bisa berbicara dengan Ishita, aku memiliki beberapa pekerjaan mendesak.
Mihika : upacara Haldi sedang terjadi, aku akan membuat kau berbicara dengannya nanti.
Shagun : sebelum hari akhir, aku harus pergi ke sana.
Haldi Raman ini juga terjadi di rumah Bhalla.

Simmi menggoda Raman, Ibu Raman meminta Simmi untuk tak menggoda Raman, Raman berbicara dengan laki-laki kantornya dan meminta mereka untuk datang ke Kalyan Mandapam, Para pria bergosip dengan siapa Raman akan menikah.
Semua orang memakaikan Haldi ke Raman.

Raman : cukup.
Keluarga Bhalla menari .
Raman : menghentikannya sekarang.

Ishita bersiap-siap untuk pernikahan.
Ishita terlihat cantik dalam gaun pengantin.
Mihika : Raman akan pingsan saat melihatmu.
Ishita : Ibu , berapa banyak perhiasan.
Ibu Ishita : yang keberuntungan kami.
Ishita tersenyum melihat Ibunya bahagia.
Ibu Ishita : aku menunggu hari ini setiap hari, aku melakukan apa yang aku inginkan , kita akan pergi sekarang.

Shagun datang untuk menemui Ishita.
Vandu : Hari ini pernikahannya Ishita.
Shagun : aku harus berbicara dengannya, ini penting.
Shagun menemui Ishita.
Ishita terkejut melihat Shagun.
Shagun : aku harus berbicara denganmu segera, aku tahu kau menikah dengam Raman, aku tak punya masalah, tetapi kau harus tahu satu kebenaran sebelum pergi ke mandap tersebut.
Ibu Ishita : kita bisa bicara nanti.
Ishita : ia adalah istri pertama Raman, penting untuk mengetahui apa yang ia ingin katakan, ibu pergi duluan , Aku akan datang nanti.
Shagun : percayalah Ishita, aku tinggal dengan Raman selama bertahun-tahun, aku tak mengatakan ini kepada siapa pun, kau akan menikah dengannya sehingga kau harus tahu.
Shagun : aku ingin membuat kau menyadari bagaimana Raman.
Shagun : Ishita......... (Sensor).......
Ishita terkejut.
Ishita : cukup, tak mengatakan apa-apa, bagaimana mungkin .
Shagun : sekarang kau boleh memutuskan apa yang harus ku lakukan.
Ishita menangis.

Raman membawa Baraat tersebut.
Ibu ishita : putar musik di lagu india selatan.
Ibu Raman terganggu, Bala melakukan ritual dan menyambut Raman dan keluarganya, Raman bertemu asistennya dan pergi dengan Mihir untuk menyelesaikan pekerjaannya. Gadis-gadis seperti berdedikasi.
Ibu Ishita : yang ia tahu hanya bekerja.

Bala datang dengan pakaian India Selatan untuk Raman.
Raman : dhoti? Aku tak bisa memakai ini, bagaimana kau akan membuat aku memakainya.
Gadis-gadis tertawa mendengar ini.
Bala meminta Mihir.
Mihir : tidak.
Bala : kita tak punya pilihan lain, aku akan membantumu berganti pakaian.
Raman memakai pakaian India Selatan murni.
Raman terlihat jauh lebih tampan. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 52


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 51. Please share...!

Blog, Updated at: 11:10