Sinopsis Ranveer Ishani Senin 15 Agustus - Episode 330

Posted by

Sinopsis Ranveer Ishani Senin 15 Agustus - Episode 330. penculik mencoba untuk melarikan diri sementara Ranveer dan polisi membawanya.
Ranveer mengenali "kau orang yang berada di belakangku pada saat di bus , di mana Ishaani?!!!"
Ranveer mengatakan "kau orang yang menculik keluarga orang lain dan kemudian meminta uang"
penculik "istrimu lebih sakit dari pada aku"
Ranveer memegang kerahnya, namun penculik mengatakan "kau sudah melakukan sesuatu yang bisa kau lakukan . Kau juga pasti sedih istrimu seperti ini"
Ranveer "kau tidak ingat aku pernah melihatmu"
penculik "hari ini aku siap untuk dipukuli namun hari ini kau akan tahu apa rasa sakit ketika yang kau miliki berada jauh darimu. Kau menikmati melihatku di negara ini, kau tidak akan pernah tahu dimana keberadaan istrimu"
Ranveer menampar penculik, dan mengatakan "aku tidak ingin mendengar omong kosong"
penculik "bagus, apa aku bicara tentang keluarga yang baik dan apa aku bicara tentang keluargamu yang salah? Kau harus membayarnya"
Ranveer mengatakan "aku tidak pernah berbuat salah kepada siapa pun dan jika mungkin aku pernah berbuat salah kau tidak akan mengetahuinya. Jika kau ingin membalas dendam kau culik saja aku jangan istriku"
penculik "aku juga mencintai keluargaku seperti kau mencintai istrimu"
Ranveer "hari ini kau menyerahkan diri di depanku. polisi juga tidak akan menyakitimu namun kau harus menceritakan tentang keberadaan Ishaani"
Sinopsis Ranveer Ishani Senin 15 Agustus - Episode 330
Sinopsis Ranveer Ishani Senin 15 Agustus - Episode 330
penculik melepaskan diri dari cengkeraman polisi.
penculik "kita berdua berada dalam situasi yang sama, kalian memiliki dua puluh menit. Aku sudah memakaikan Ishaani jaket bom, sewaktu kau mengatakan padaku tidak ada uang di tas, aku dapat mengalihkan ke jaket. sekarang kau hanya memiliki dua puluh menit untuk menyelamatkan istrimu" Ranveer khawatir.
penculik "kalian sudah menghabiskan dua menit lebih, hanya delapan belas menit yang tersisa bom akan meledak"
Sinopsis Ranveer dan Ishani (SENIN 15 Agustus 2016 )
Ranveer menarik kerah pria itu lagi dan bertanya "di mana Ishaani?!!"
penculik "kau sendiri yang mengatakan bahwa orang-orang yang mencintai akan mendapatkan cinta mereka melalui detak jantung, dan sekarang kau harus melakukannya"
penculik makan sesuatu dan polisi membawanya ke rumah sakit.

.Ranveer dan polisi datang bertanya tentang Ishaani dari orang yang berbeda. Ranveer sangat khawatir karena semua orang tidak ada yang melihat Ishaani.
inspektur mencoba untuk meyakinkan Ranveer "banyak wajah yang ditutupi di sini, bahkan jika seseorang menyembunyikan Ishaani di sini mereka tidak akan mengenalinya.
orang yang religius datang ke sana, Ranveer menunjukkan foto Ishaani, tetapi ia mengatakan "kami dilarang untuk melihat wanita yang tidak diketahui dan aku belum melihatnya disini"

Ranveer menunjukkan kepadanya foto penculik, ia mengenali Ranveer "bagaimana aku bisa membantumu"
Ranveer khawatir "dimana Ishaani"

Ishaani duduk di bawah di dekatnya, ia mengatakan pada orang religius "bagaimana aku bisa mengenali Ishaani jika ia berada di sini"
mulut Ishaani ditutup di bawah jilbab.
Ranveer melihat Shikhar, Amba dan Baa datang.
Shikhar mengatakan "Ritika mengakui ia di balik penculikan Ishaani"
Ranveer mengatakan "kami sudah menangkap penculik, ia memasang bom pada Ishaani yang akan meledak dua puluh menit lagi"
Pria religius juga terkejut mendengar berita itu.
Baa menangis untuk Ishaani dan mengatakan "sebagian besar wanita di sini berjilbab. bagaimana bisa kita menemukan Ishaani"
Ranveer "kita akan melihat di manapun untuk menemukan Ishaani"
Shikhar datang menemui Ritika di penjara. Ia mengatakan "aku datang ke sini untuk Ishaani, permainan mu yang mengkaitkanku itu tidak benar. Kau menyalahkanku untuk penculikan Ishaani. namun kau lupa siapa aku, aku adalah pengacara terbaik di Mumbai dan setiap hari aku berurusan dengan penjahat. Aku sudah tahu yang menyewa penculik Ishaani"
Ritika bertanya "siapa?"
Shikhar "kau..."
Ritika "tutup mulut mu"
Shikar "tutup mulutmu aku bahkan sudah menangkap penculik dan ia telah mengaku sendiri. Sekarang dengan vonis, aku berencana memasukkanmu ke dalam penjara untuk seumur hidup. Aku memberimu kesempatan, jika kau mengakui kejahatanmu hukumanmu bisa dikurangi, jika tidak kau akan menghabiskan seluruh hidupmu di penjara. Iya atau tidak?"
Ritika "ya aku membuat hal itu, namun penculik memiliki beberapa permusuhan lama dengan Ranveer dan ia ingin membalas dendam pada Ranveer" Shikhar terkejut.

Inspektur bertanya pada Ranveer "kau harus ingat yang orang itu katakan tentang balas dendam"
Ranveer mengatakan "sekarang aku hanya khawatir memikirkan bom karena Ishaani memiliki sedikit waktu"
Ranveer "coba lacak lokasi penculik dari layanan mobile"
Inspektur "aku sudah mendapatkannya"
Seorang polisi muda datang dan mengatakan "Ishaani berada di dekat Mohimlake tidak jauh dari tempat ini"
Shikhar mengulangi Mohimlake saat ia mendengar dari Ritika.
Ritika bertanya "mengapa kau menegaskan kembali lagi dan lagi ketika kau sudah menangkap orang itu"
Shikhar "tidak, tidak ada"
Ritika bertanya "apa aku akan diselamatkan?"
Shikhar berpikir "kemungkinan aku menyimpan penculik namun bukan pembunuh, kau tidak akan selamat Ritika" Baca Selanjutnya Sinopsis Ranveer Ishani Selasa 16 Agustus - Episode 331


Tags: Ranveer dan Ishani, Ranveer Ishani, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ranveer Ishani Senin 15 Agustus - Episode 330. Please share...!

Blog, Updated at: 00:33