Sinopsis Ranveer Ishani Minggu 14 Agustus - Episode 329

Posted by

Sinopsis Ranveer Ishani Minggu 14 Agustus - Episode 329. Ritika menjatuhkan diri di lantai dan meminta maaf pada Ishaani, Ranveer saling melihat dengan Ishaani.
Ritika melihat kaca lalu ia memegang sepotong kaca itu di tangan ia menunsuk kaki kiri Ranveer. Ritika melemparkannya ke lantai lalu mengambil pisau dari samping tempat tidur ia mendorong Ishaani menarik Ranveer lalu menempatkan pisau di leher Ranveer.
Ritika mengatakan pada Ishaani "jangan bergerak maju sama sekali, kalau tidak aku akan membunuh Ranveer"
Sinopsis Ranveer dan Ishani  Minggu 14 Agustus 2016
Ishaani menagis memohon padanya untuk tidak menyakiti Ranveer.
Ritika "jika kau terus berdiri di sini, aku tidak akan membunuh Ranveer"

Ritika bertanya "kenapa aku harus meminta maaf, aku menginginkan itu semua"
Ishaani teriak dan memohon untuk menghentikan Ritika namun Ritika "Ishaani lakukan apa yang aku katakan padamu. Ambil tali itu dan ikat tangan Ranveer. Kalau tidak aku akan membunuhnya"
Ishaani diam.
Ritika "Ishaani ikat tangannya kalau tidak.."
Ishaani menangis dan mematuhinya
Sinopsis Ranveer Ishani Minggu 14 Agustus - Episode 329
Sinopsis Ranveer Ishani Minggu 14 Agustus - Episode 329
Baa bertanya "Shikhar kenapa kau diam?"
Shikhar berbalik menghadapi Baa dan bertanya "apa yang harus aku katakan, akutidak bisa mengatakan apa-apa"
Ritesh "setidaknya kau dapat memahami bahwa Ranveer mencintai Ishaani sejak berumur sembilan tahun"
Baa "mereka berdua saling mencintai tetapi tidak pernah bisa menjadi satu"
Ritesh "kadang-kadang kondisi melawan mereka dan kadang-kadang orang yang melawan mereka"
Baa "Ritika musuh terbesar mereka ia akan dihukum, kesalahpahaman yang ada diantara mereka akan hilang. kita semua ingin mereka bersama-sama namun ada janji Ishaani yang ingin kembali kepadamu, ia bilang ia tidak bisa kembali pada Ranveer karena ia telah berjanji padamu dan keluargamu bahwa ia akan meninggalkan Mumbai. Aku minta kau memgerti Ishaani"
Episode 329
Shikhar "ada satu membuatku mengerti, itu adalah keputusannya"
Baa "kali ini ia membutuhkanmu dalam keputusan ini. ia tidak bisa mengambil keputusan hidup dengan Ranveer karena tekanan nya. maafkan aku Mr. Mehra aku sendiri yang ingin menikahkan Ishaani dengan Shikhar. namun kemudian, aku menyadari bahwa cinta antara Ishaani dan Ranveer tidak akan pernah berakhir. Tetapi jika Ishaani mencintai Shikhar , ia tidak akan bisa tetap bahagia untuk dirinya sendiri, tidak ada yang bisa membuatnya bahagia" Shikhar "aku membebaskan Ishaani ia bisa tinggal dengan siapa pun yang ia ingin setelah selesaikan misinya"
Baa "Ishaani berpikir jika ia kembali kepada Ranveer setelah berjanji padamu, ia akan mengkhianatimu. Ishaani menghormatimh dan tidak akan pernah menolak apa yang ia katakan, kau harus membebaskan dirinya dari janjinya"
Shikhar "bahkan aku setuju dengan Ishaani, kedua keluarga tidak bersama-sama. Kailash dan Amba masih diam, meskipun mereka tidak melawan, namun mereka bahkan tidak mendukung Ishaani. Maaf karena Ishaani harus mengambil keputusan ini sendirian"
Sinopsis Ranveer dan Ishani  Episode 329 (Minggu 14 Agustus 2016 Ketiga)
Episode 329
Ranveer mengatakan pada Ishaani "Ritika tidak dapat melakukan sesuatu padaku"
Ishaani melihat Ranveer berdarah.
Ritika "aku akan melakukan hal yang sama kepadamu seperti yang aku lakukan untuk Chiraag" Ishaani menghentikan Ritika namun Ritika mengatakan "setiap kali kalian akan bersatu, ada sesuatu yang menghentikannya. Ini adalah rencana Tuhan, aku hanya dapat memutuskan cara untuk membunuhnya" Ishaani "aku akan melakukan apa saja yang kau minta"
Ritika "kau memiliki kondisi untuk ini, kau harus bunuh diri , karena kalian harus berpisah dengan cara apapun"
Episode 329
Ritika "ambil pistol Ranveer yang berlisensi dan tembak dirimu sendiri" Ritika mulai menghitung mundur.
Ranveer berteriak pada Ishaani "jangan ishaani pergi"
Ranveer "jangan Ishaani bunuh saja Ritika"
Ritika "peluru itu mungkin saja masuk padamu Ranveer"
Ishaani memasang pistol di dahinya, Ritika menyuruh terus lakukan, Ranveer menangis untuk berhenti melakukannya.
Ishaani menutup matanya.

Ishaani mengingat semua tentang Ranveer, masa kecil dan remaja mereka. Ishaani menembak, ia jatuh di lantai. Ranveer terkejut.
telah ini. Pkonyee si isyani diculik, gktau kpan si nenek lampir ritika nyuruh orng buat nyulik., so ritika msuk penjra dan isyani di sekap. Ranvil dan chirak cemas.. Blblabla.. Smpailah pada Ranveer diancam oleh sipencuri isyani., ia minta uang., andd...singkat crita isyani dilepas namun dngn memakai bom, yg akan mledak klau Ranveer gk sceptnya bertindakk...
Ranveer mendorong Ritika
Ritika hendak melarikan diri, ia membuka pintu melihat Shikhar berdiri di sana. Shikhar memegang tangan Ritika sebelum ia bisa menyakitinya, membalikkan lengannya dan membawanya ke dalam.
Ranveer membangunkan Ishaani namun Shikhar mengatakan "RV tidak ada peluru di pistol itu dan suara itu dari pengeras suara ponselku. Bawa Ishaani ke dalam"
Sinopsis Ranveer dan Ishani  Episode 329 (Minggu 14 Agustus 2016 Kelima)
Shikar masih memegang Ritika dan mengatakan "aku tahu ketika Ishaani meninggalkan stasiun kereta api kau bisa menyakitinya. Aku tahu kau bisa menggunakan pistol Ranveer, jadi aku mengambil bantuan Parul untuk membuang semua peluru. Aku adalah seorang pengacara aku berpikir tentang tindakan pencegahan sebelum tindakan"
Ritika "wow Shikar, kau sendiri mendorong ishaani dan Ranveer bersama-sama"
Shikhar "kau hanya akan belajar di penjara apa arti dari persahabatan"
Polisi membawa Ritika yang menghalangi Shikhar "RV Shikar aku akan datang kembali untuk membalas dendam"
Ranveer mengatakan pada Shikhar "aku sudah menelepon dokter"
Mereka masuk ke dalam.
Ritika mengirimi pesan pada seseorang.
Polisi melihat ia menggunakan ponselnya dan mengambil ponsel itu darinya.
Mereka membawa Ritika ke kantor polisi.
Sinopsis Ranveer dan Ishani  Episode 329 (Minggu 14 Agustus 2016 Keenam)
Di rumah, Baa bersyukur pada dewa yang telah menyelamatkan Ishaani. Ranveer pergi untuk melihat Ishaani.
Baa memberkati Shikhar, Shikahr mengatakan "baa tidak mengakui diriku lagi? aku akan mengeluh pada Ishaani tentang hal itu" Baa tersenyum.
Ranveer melihat ke kamar Ishaani tidak ada di dalam kamar.

Ranveer menyebut Ishaani dan membaca pesan di cermin "kau harus menemukan Ishaani jika kau bisa, ia denganku"
Ranveer berteriak nama Ishaani , Shikhar berjalan ke lantai atas dan terkejut membaca pesan. Shikhar mengatakan "RV bagaimana mungkin, siapa yanh bisa melakukan ini" Ranveer menangis "seseorang menculik Ishaani"

Ranveer dan Shikhar berangkat ke kantor polisi dan meminta keluarga untuk memberitahu mereka jika ada berita Ishaani. Chaitali "siapa musuh Ishaani, Ritika sudah pergi ke penjara"
Ranveer mengemudi, berpikir tentang Tuan besarnya menghalangi ia untuk mencintai putrinya.
Ranveer berpikir "mengapa ini selalu terjadi setiap kali kita bersama-sama seseorang datang di antara kita menghalangi kita kenapa!?"

Shekhar berada di mobilnya sendiri, ia mengatakan "yang lain waspada, polisi mencari Ishaani dan tidak ada yang tahu"
Ia menelpon seseorang untuk meminta bantuan di kantor polisi.

Ranveer gelisah mencari Ishaani.
Telpon berdering.
penculik menelpon Ranveer "dia dengan ku"
Ranveer "dimana Ishaani siapa kau aku ingin bicara dengannya"
Ranveer terus bertanya pada penculik dimana Ishaani.
penculik "tergantung padamu. kekasihmu ada bersamaku kau ingin menemukannya?jika kau sampai menemukannya disini Ishaani akan mati"

Sinopsis Ranveer dan Ishani  Episode 330 (Minggu 14 Agustus 2016 Kedua)
Shekhar berada di mobilnya sendiri, ia mengatakan "yang lain waspada, polisi mencari Ishaani dan tidak ada yang tahu"
Ia menelpon seseorang untuk meminta bantuan di kantor polisi.
 Sinopsis Ranveer dan Ishani   (Minggu 14 Agustus 2016 )
Ranveer gelisah mencari Ishaani.
Telpon berdering.
penculik menelpon Ranveer "dia dengan ku"
Ranveer "dimana Ishaani siapa kau aku ingin bicara dengannya"
Ranveer terus bertanya pada penculik dimana Ishaani.
penculik "tergantung padamu. kekasihmu ada bersamaku kau ingin menemukannya?jika kau sampai menemukannya disini Ishaani akan mati"
Di rumah, Ranveer mengatakan "kita tidak bisa menemukan Ishaani"
Polisi tiba di rumah "kami sudah melacak nomor tersebut kami sudah mengetahui nama yang terdaftar"
Ranveer "siapa namanya?"
Polisi "bernama Shikhar Mehra'
RV berpikir tentang tuduhan Ritika

Sinopsis Ranveer dan Ishani  Episode 330 (Minggu 14 Agustus 2016 Ketiga)
Shikhar tidak mengerti, ia mengatakan "kau lihat sendiri aku juga mencari Ishaani bagaimana bisa aku menculiknya percaya padaku"
Shikar mengatakan pada polisi "aku pengacara aku tahu ini adalah trik baru, sekarang penculik ingin membingungkan kalian sehingga penculik dapat membawa Ishaani pergi"
Shikhar mengatakan "aku akan membawa Ishaani kembali"
Ranveer memberitahu polisi "aku tahu Shikhar tidak dapat melakukannya, ini dilakukan oleh seseorang yang tidak ingin kami bersama"
Amba dan Kailash berada di kamar, Amba mengatakan "ini baik karena semua ada yang mengatur. Aku tidak ingin putraku bersama dengannya"
Kailash menegaskan "Ranveer mencintai Ishaani ia akan hancur jika sesuatu terjadi pada Ishaani"
Amba "aku sudah melihat Ranveer mati lagi dan lagi karena Ishaani, lebih baik Ishaani tetap menjauh dari kita"
Kailash bertanya "apa yang kau katakan"
Amba "kau seorang ibu, yang bisa pergi ke batas apapun demi kebahagiaan anakmu"

Ishaani diikat di kursi gudang.
Ia bangun dan menemukan dirinya diikat dikursi, ia mencoba dengan keras untuk membebaskan dirinya dan meminta bantuan. penculik menempatkan penutup di wajahnya.
Ishaani bertanya "siapa kau dan mengapa kau membawaku ke sini" Pemuda itu mencengkeram mulutnya menyuruhnya untuk tutup mulut.
Pemuda itu menelpon dan memberitahu bosnya "kami berada di rumah yang aman"
Ishaani mencoba untuk pindah , pemuda itu mencengkeram kepalanya kembali dan mendorongnya, mendengarkan instruksi majikannya.

penculik memegang pisau tajam yang besar dan pergi menuju Ishaani ia melepas penutup wajahnya.

Ranveer datang ke kamar.

penculik mengatakan "kau harus melakukan apa yang aku katakan kepadamu.aku tidak suka orang-orang yang tidak mendengarkanku"
Ishaani menangis "kau memiliki kesalahpahaman, kau harus melepaskanku"
penculik memegang rahangnya dan mengatakan "kau harus melakukan apa yang aku katakan"
Ishaan menangis "lepaskan aku!"
Penculik berteriak padanya untuk berhenti.

Ranveer jatuh kelantai di samping tempat tidur.

penculik "kau mungkin tidak mendengarkanku dengan mudah, aku harus memakai caraku"

Ranveer menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Ranveer Ishani Senin 15 Agustus - Episode 330


Tags: Ranveer dan Ishani, Ranveer Ishani, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ranveer Ishani Minggu 14 Agustus - Episode 329. Please share...!

Blog, Updated at: 00:29