Sinopsis Ranveer Ishani Selasa 16 Agustus - Episode 331

Posted by

Sinopsis Ranveer Ishani Selasa 16 Agustus - Episode 331. .Ranveer dan polisi datang bertanya tentang Ishaani dari orang yang berbeda. Ranveer sangat khawatir karena semua orang gak ada yang melihat Ishaani.
inspektur mencoba untuk meyakinkan Ranveer "banyak wajah yang ditutupi di sini, bahkan jika seseorang menyembunyikan Ishaani di sini mereka gak akan mengenalinya.
orang yang religius datang ke sana, Ranveer menunjukkan foto Ishaani, tetapi ia mengatakan "kami dilarang untuk melihat wanita yang gak diketahui dan aku belum melihatnya disini"

Ranveer menunjukkan kepadanya foto penculik, ia mengenali Ranveer "bagaimana aku bisa membantumu"
Ranveer khawatir "dimana Ishaani

Ishaani duduk di bawah di dekatnya, ia mengatakan pada orang religius "bagaimana aku bisa mengenali Ishaani jika ia berada di sini"
mulut Ishaani ditutup di bawah jilbab.
Ranveer melihat Shikhar, Amba dan Baa datang.
Shikhar mengatakan "Ritika mengakui ia di balik penculikan Ishaani"
Ranveer mengatakan "kami sudah menangkap penculik, ia memasang bom pada Ishaani yang akan meledak dua puluh menit lagi"
Pria religius juga terkejut mendengar berita itu.
Baa menangis untuk Ishaani dan mengatakan "sebagian besar wanita di sini berjilbab. bagaimana bisa kita menemukan Ishaani"
Ranveer "kita akan melihat di manapun untuk menemukan Ishaani"
Sinopsis Ranveer Ishani Selasa 16 Agustus - Episode 331
Sinopsis Ranveer Ishani Selasa 16 Agustus - Episode 331
Orang religius pergi ke mengumumkan pada speaker untuk mengosongkan tempat ini, Shikhar berhenti mengatakan "bagaimana hal itu bisa membantu. Bahkan lebih bermanfaat jika perempuan melepas jilbab mereka"
Baa "dengan cara itu kita mengenali Ishaani"
Orang religius mengatakan "para wanita disini gak akan melepas jilbab di depan seorang pria tak dikenal, maaf aku harus membuat pengumuman"
Shikhar mengatakan untuk Ranveer "jika pengumuman dilakukan akan ada kekacauan"
Ranveer "baa bisa memeriksa para perempuan untuk menunjukkan wajah mereka, kau adalah seorang wanita tua dan gak ada yang akan menolak permintaanmu"

Baa pergi meminta pada para perempuan untuk menunjukkan wajah mereka sekali saja sehingga ia bisa menyelamatkan cucunya, Ranveer datang ke depan "saat berusia sembilan tahun ketika aku pertama kali melihat Ishaani dan aku mencintainya. Sejak itu ia hidupku. mencintainya adalah tujuan hidupku. Aku hanya ingin hidup untuk dirinya tapi setelah menikah kami selalu menghadapi masalah. Setiap kali kami akan berdekatan ada masalah lagi, penculik membawa Ishaani, ia tersembunyi ia membawanya diantara orang disini. ia terhalang dan itulah mengapa ia gak mampu untuk memanggilku"
Ranveer bertanya pada mereka lagi "aku tahu agama kalian. Kalian gak memungkinkan ini untuk kami tetapi agama kalian memungkinkan untuk menjaga orang yang hampir mati"
Ishaani menangis, tangan terikat, mulut tertutup.

Para wanita di pasar melepas jilbab mereka, salah satu dari mereka mengatakan "tidak ada agama yang lebih besar dari cinta kami semua menentang kekerasan"
Hanya Ishaani yang tersisa di seluruh pasar, Ranveer pergi untuk melepas kain dan terkejut melihat Ishaani diikat dengan bom, tangan terikat tali. Ia melepas dasi pada mulutnya dan membuka tali. Baa senang melihat Ishaani.

Ishaani melihat bom di tubuhnya yang terus berdetak, ia mendorong Ranveer
"Jangan ikuti aku" ia berjalan menuju air. Semua orang berlari di belakangnya, Ishaani mengatakan kepada mereka "jangan mendekat padaku atau aku akan melompat ke dalam air"
Ishaani "biarkan aku melihat kalian untuk terakhir kalinya. Jika aku melihat kalian, aku akan mudah mati"
Ranveer "tidak Ishaani"
Ishaani "aku gak pernah berpikir bahwa orang-orang yang ingin menjalani hidupnya harus hidup tanpaku"
Inspektur "penjinak bom bisa melepas bom"

Ishaani "lihat waktu ini, 1.27 menit yang tersisa. Aku gak bisa membiarkan kalian hidup dalam bahaya"
Ranveer mencoba untuk bergerak maju tapi Ishaani melarangnya.
Ishaani "aku akan melompat jika kau datang ke sini"
Amba "aku gak pernah menganggapmu sebagai menantuku, tapi hari ini aku menganggapmu sebagai menantuku, kembalilah Ishaani"

Ishaani "aku senang aku di terima sebagai menantumu tapi aku gak bisa membiarkan kalian dalam bahaya"
Baa "kau berada bersama kami itulah kebahagiaan terbesar kami'
Amba juga setuju.

Ishaani dan Ranveer melihat satu sama lain. Ishaani berbalik pergi dan berjalan ke arah air, Ranveer bergerak maju.
sebelum ia melompat Ranveer memegang punggungnya, berjuang dengannya "kau gak akan pergi ke mana pun. Jika kau pergi, aku juga akan pergi bersamamu"
Ranveer memegang wajah Ishaani "dengar Ishaani kau harus membiarkanku membuka jaket ini, jika gak aku gak akan pergi dari sini" Ranveer berusaha membuka jaket itu.

Waktu hampir habis, Ranveer mencoba untuk melepaskan jaket. Ishaani mendorong Ranveer lagi. ia menatapnya kaget, waktu bom berhenti.
Ishaani mengatakan kabel putus. Ranveer melepas jaket dan melemparkannya jaket itu.

Keduanya saling memeluk.
Baa dan Amba juga berpelukan.
Ranveer "apa kau tahu aku gak bisa hidup tanpamu kemana kau pergi aku akan bersamamu. Sekarang kita gak akan pernah terpisah lagi"

Shikhar melamun lalu tersadar.
Amba dan Baa menghampiri mereka, Ishaani memeluk Baa. Amba memeluk Ranveer.
Amba mengatakan pada Ishaani sambil memegang tangannya "jika sesuatu terjadi padamu aku gak akan pernah memaafkan diriku sendiri hari ini. Kau selalu berpikir tentang kebahagiaan Ranveer, kau ingin melompat ke dalam air untuk menyelamatkan tangan Ranveer dan hari ini kau memberikan hidupmu sendiri untuk menyelamatkan hidup Ranveer"
Amba "selama ini aku gak pernah bisa melihat cinta Ishaani untuk Ranveer"

Amba memeluk Ishaani "putraku akan tinggal dengan ishaani, kau akan selalu tinggal bersamanya" ia memeluk keduanya Ranveer dan Ishaani.
Ishaani melihat Shikhar berdiri di belakang.
Amba "ikut bersamaku, aku sendiri yang akan menyambutmu di rumahku"
Shikhar melihat Ishaani dan mengatakan "ini gak mungkin"

Shikar menghampiri mereka "Ishaani gak bisa hidup dengan Ranveer. Ishaani sudah berjanji beberapa hal, dan aku yakin ia gak akan melupakan janjinya"

Amba mengatakan pada Shikhar "jangan lakukan hal ini, kami semua banyak berutang padamu, kau akan menjaga Ishaani di rumahmu dan membawa wajah Ritika pada dunia, tapi kau tahu berapa banyak Ranveer mencintainya. Apa kau gak bisa memaafkan Ishaani untuk semua kebahagiaan mereka"
Amba memohon padanya untuk membebaskan Ishaani pada semua janji-janji nya. Setiap mata terjebak pada Shikhar.

Setelah enam bulan, Ranveer bersiap-siap.
Ranveer berpikir "sudah enam bulan Ishaani meninggalkan hidupku sendirian. Enam bulan adalah waktu sangat lama untuk menunggumu yang aku cintai" Baca Selanjutnya Sinopsis Ranveer Ishani Rabu 17 Agustus - Episode 332

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem 
Kumpulan Sinopsis Cansu Hazal Season 2
Kumpulan Sinopsis Putri Biru Antv
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Thapki Antv
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Ranveer dan Ishani, Ranveer Ishani, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ranveer Ishani Selasa 16 Agustus - Episode 331. Please share...!

Blog, Updated at: 16:54