Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 79

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 79. Ibu Bhalla merasa kehilangan Simmi.
Ishita pulang dan mengatakan kepada Ibu Bhalla tentang nama Simmi yang ada dalam register toko hp.
Ibu Bhalla : kau selalu saja menuduh anakku, setelah Raman lalu sekarang Simmi. Apa kau gila, Simmi ada di Dubai.
Ishita : tidak, regristasi itu pada tanggal hari ini, aku melihatnya di pasar.
Ibu Bhalla menegur Ishita dan meminta Ishita untuk menelpon Simmi dan menanyakan dirinya.
Ibu Bhalla gak percaya pada Ishita dan pergi meninggalkan Ishita.
Ishita : ibu benar, aku harus menelepon Simmi, mungkin itu lebih baik.
Ishita menelpon Simmi dan nomor Simmi gak tersedia.

Ishita : mengapa pengumuman di hindi, itu harus dalam bahasa Inggris atau Arab jika ia di Dubai.
Ishita lalu memberitahu ini kepada Ibu Bhalla, namun Ibu Bhalla malah menegurnya, Ishita pun merasa jengkel.
Ibu Bhalla meminta Ishita untuk gak mengetahui lebih lanjut tentang Simmi dan langsung pergi meninggalkan Ishita.
Ishita : Ibu mertua benar, mengapa aku harus memikirkannya, namun apa yang harus aku lakukan, aku begitu yakin kalau aku melihat Simmi disana dan hari ini juga aku melihat nomor teleponnya.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 79
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 79
Mihir menemui Mihika.
Mihir : aku perlu berbicara denganmu.
Mihika : bukan kah kau akan bertemu dengan Trisha.
Mihir : ini hanya untuk bisnis, aku mencintaimu, aku setuju karena Raman yang mengatakan itu kepadaku.
Mihika : ini adalah masalahmu, Raman sdh memutuskan hidupmu, siapa yang akan kau pilih antara aku dan Raman?
Mihir : saat ini Raman akan mendengarkan dan mengerti aku.
Mihika : pergi dan bertemu saja dengan Trisha, nikahi dia, aku gak peduli.
Mihika marah dan meninggalkan Mihir.

Amma berbicara di telepon dengan Vandu.
Amma meminta Vandu dan Bala untuk datang dan tinggal bersama mereka.
Amma : Ibu akan senang jika Shravan datang kerumah.
Appa dan Tuan Bhalla pulang dan meminta Amma untuk membuat kopi khusus untuk mereka.
Listrik lalu padam.
Mihika membawakan lilin.
Amma : aku belum membuat makanan sampai sekarang.
Mihika : orang yg berkuasa dimana mama, namun ia pergi hanya di rumah kita.
Penjaga : aku akan mengambil 4-5 jam saja


Tuan Bhalla : datanglah ke rumah kami dan kita akan makan malam bersama.
Amma : jangan khawatir, aku akan membuatkan sesuatu.
Tuan Bhalla memaksa.
Tuan Bhalla meminta Amma untuk mengundang Vandu dan Bala juga.
Ibu Bhalla marah mengetahui suaminya mengundang semua orang.
Ibu Bhalla : aku akan membuat kan roti mentega saja untuk mereka, karena mereka kan hanya makan sayuran.

Ibu Bhalla meminta pembantu untuk membuat makanan sayuran.
Amma, Appa, Mihika, Vandu dan Bala datang kerumah Bhalla untuk makan malam.
Rumi menyapa semua orang dan bertanya bagaimana kabarmu.
Tuan Bhalla meminta pembantu untuk membawa samosa dengan cepat.
Romi memanggil pembantu dan memesan makanan.

Romi memanggil pembantu dan memesan makanan.
Pembantu itu salah memahami dan berpikir Romi mengatakan tentang kambing samosa.
Romi menelfon Raman dan meminta Raman untuk segera pulang dan makan bersama karena ada keluarga Ishita.
Raman : beritahu mereka kalau aku sedang sibuk dengan Mihir.
Tuan Bhalla meminta Raman untuk pulang segera.
Raman pun setuju
Raman : Mihir kita harus pulang.
Makanan datang.
Ibu Bhalla : kami juga memakan sayur ketika kami sakit.
Mihika : aku akan membantu Romi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 80


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 79. Please share...!

Blog, Updated at: 00:35