Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 78

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 78. Raman : Ishita juga senang, Trisha adalah yang terbaik untuk Mihir.
Ishita : bagaimana kau dapat mengambil keputusan hidup untuk Mihir, kau tahu kalau Mihir itu mencintai Mihika.
Raman : Mihir telah Move on.
Ishita berdebat dengan Raman untuk Mihir dan Mihika.
Raman : setiap pernikahan itu adalah kesepakatan.
Ishita : tidak, kita memiliki kasih sayang untuk Ruhi.
Raman : kita menikah hanya untuk Ruhi, dulu aku punya cinta dalam pernikahan pertamaku namun itu semua memudar dalam beberapa tahun.
Ishita : keluar dari mimpi mu itu.
Ishita berpikir tentang kata-kata Mihika.
 
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 78
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 78
Di pagi hari,
Mihir : aku gak bisa menikah dengan adik Tandon.
Raman : Trisha adalah yang terbaik untuk mu, coba bertemu sekali saja.
Mihir : tidak.
Raman : aku sudah bilang kalau kau setuju, jadi kau harus seperti itu.
Ishita memanggil Raman dan Ishita mendengar Raman dan Mihir berbicara.
Raman : aku selalu mengambil keputusan untuk hidup mu, aku membuat hidup mu aman, aku ingin membuat hatimu aman.
Mihir : namun Raman

Raman : ini keputusanku, bertemulah, maka aku yang akan memutuskan, bukan kau.
Ishita : ini sama saja sudah melewati batas, Raman sengaja membuat aku mendengar percakapan ini untuk menunjukkan kekuasaannya pada Mihir, aku akan lihat bagaimana nanti, Raman gak bisa bermain dengan perasaan Mihika.

Ishita memberitahu Mihika tentang Raman yang memerintahkan Mihir.
Ishita : Raman memutuskan bahwa Trisha akan bertemu dengan Mihir. namun mengapa Mihir gak mengatakan apa-apa?
Mihika : ya, karena dia gak bisa melawan Raman, aku ingin lihat apa yang dia lakukan.
Ishita mendapat telepon dari temannya Madhu
Ishita : ya aku akan datang, jangan khawatir.
Ishita mengatakan kepada Mihika untuk tetap kuat dan mengambil keputusan setelah berpikir.
Ishita : aku merasa ini penting untuk aku beritahukan padamu Mihika.
Mihika menangis.
Ishita lalu pergi.

Ishita datang untuk memberikan teleponnya untuk diperbaiki.
Pria itu meminta dia untuk menulis rincian tentang register.
Dia akan mengirim pengaturannya dan dia bisa melakukannya secara manual.
Ishita : itu bagus

Ishita melihat nama Simmi di buku register.
Ishita : jumlah ini juga sama, bagaimana Simmi bisa berada di sini hari ini. Simmi kan berada di kota.
Ishita : jika dia di Dubai, maka dia gak mungkin berada di sini, jika dia ada di sini, apa yang dia lakukan.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 79


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 78. Please share...!

Blog, Updated at: 00:32