Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 77

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 77. Mihir berbicara dengan teman-temannya untuk meminta mereka melakukan tindakan yang tepat dan menggoda Mihika. Raman bertanya kepada Mihir kau mau kemana?. Mihir jawab aku ada rapat.

Wanita itu menangani semuanya dengan sendiri. Mihir datang dan menghentikan Mihika. Dia bilang maaf aku guys. Mihika mengatakan kenapa kau mengatakan maaf kepada mereka, kau gila.

Mihir mengatakan kalian akan mendapatkan cuti, pergi sekarang. Mihir bilang aku akan menjelaskannya. Mihir mengatakan ini adalah karena mereka rekan-rekan kantor ku, aku telah mengirim mereka untuk menggoda kamu, sehingga aku datang dan menyelamatkan kamu. Mihika tertawa dan mengatakan kau begitu lucu, itu alasan mengapa aku mencintaimu. Mihika memeluk Mihir. Mihir bilang aku mencintaimu Mihika. Aku selalu mencintaimu dan akan selalu mencintaimu, kita gak bisa lupa segala sesuatu dan membuat awal yang baru. Mihika mengatakan kita harus mulai dari awal. Mihir mengatakan memberikan aku satu kesempatan, aku akan mencoba untuk mengesankanmu untuk seumur hidup ku. Mihika mengatakan baiklah. Mereka pun berjabat tangan.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 77
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 77
Mihir mendapat telepon dari kantor dan meninggalkannya. Ishita mengggil mihika, dan mihika  menceritakan segalanya. Ishita senang mengetahui kabar baik. Rumi menari dengan Ibu. Bhalla dan bercerita tentang hasil nya. Raman pulang dan mendengar laki-laki itu. Rumi mengatakan sekarang aku akan mendapatkan sepeda baru. Ishita berpikir apa yang terjadi pada Raman, ia tampak tinggi. Dia melihat sepatunya dan mengatakan apa yang dia lakukan, ada sesuatu? Raman bertanya Rumi apa yang terjadi. Rumi mengingatkan dia tentang janjinya bahwa ia akan membeli sepeda jika ia melewatinya. Raman memeriksa hasilnya dan mengatakan serius kau lulus. Rumi mengatakan 75%. Ibu Bhalla sangat senang. Raman mengatakan ia membuat namamu bersinar.

Raman dan Ishita senyum. Ishita mengatakan hasilnya sangat baik. Raman mengatakan kita Punjab dan memiliki otak yang baik gak seperti mu Madrasis. Ibu Bhalla mengatakan keluarga kami dalah keluarga yang cerdas. Raman memeberikan uang ke rumi untuk berpesta bersama teman-temannya. Rumi memeluk dia dengan senang hati  dan mengambil uangnya. Raman meminta Ibu Bhalla untuk mengirim makanannya ke dalam ruangan. Raman melihat cermin dan mengatakan aku terlihat tinggi dalam satu hari, aku akan melihat bagaimana Ishita memanggil aku pendek hari ini.

Ishita datang dalam ruangan dan dia ingin mencapai jam. Raman menatapnya dan berkata tunggu, beberapa hal sesuai dengan orang yang tinggi. Dia mengambil jam dan memberikan itu padanya mengatakan aku gak pendek.

Ishita mengatakan bagaimana ini terjadi, kita mempunyai tinggi yang sama. Ishita bergumam, bisa kau  kembalikan ini di dinding di tempat yang sama sekarang. Raman mengatakan aku gak punya hak untuk pekerjaan itu ? Ishita mengatakan bagus. Sementara itu Raman berbicara kepada istri Varun,  ia adalah salah satu direksi. Dia bilang aku gembira dengan kinerja kamu.

Raman mengatakan kredit dan pergi ke Mihir. Dia mengatakan aku tahu itu. Ishita datang dan juga berbicara padanya. Dia mengatakan Trisha datang ke India, dia bertemu Mihir. Raman mengatakan ya, mereka akan terlihat baik jika bersama-sama. Ishita tenang.

Raman mengatakan Ishita juga senang, Trisha yang terbaik untuk Mihir. Ishita mengatakan bagaimana kau dapat mengambil keputusan hidup untuk Mihir, kau tahu dia mencintai Mihika.

Raman mengatakan dia telah Move on. Ishita berdebat dengannya untuk Mihir dan Mihika. Raman mengatakan setiap pernikahan adalah kesepakatan. Ishita mengatakan tidak, kita memiliki kasih Ruhi. Dia mengatakan kita menikah untuk Ruhi, aku cinta dalam pernikahan pertamaku namun memudar dalam beberapa tahun. Dia mengatakan keluar dari mimpi. Ishita berpikir tentang kata-kata Mihika.

Di  pagi hari, Mihir bilang aku gak bisa menikah adik Tandon ini. Dia mengatakan Trisha adalah yang terbaik untuk mu, coba bertemu sekali. Mihir mengatakan tidak. Raman mengatakan aku menceritakan kamu, ya seperti itu. Ishita memanggil Raman dan dia mendengar Raman dan Mihir berbicara. Raman bilang aku selalu mengambil keputusan untuk hidup mu, aku membuat hidup mu aman, aku ingin membuat hatimu aman. Mihir berkata, namun Raman, Raman mengatakan bahwa ini keputusanku, bertemulah, maka aku akan memutuskan, bukan kamu. Ishita mengatakan ini sama saja membatasi, Raman membuat aku mendengar percakapan ini untuk menunjukkan kekuasaannya pada Mihir, aku akan melihat kau Raman, kau gak bisa bermain dengan perasaan Mihika.

Ishita memberitahu Mihika tentang Raman yang memerintah Mihir. Dia mengatakan Raman memutuskan bahwa Trisha akan bertemu Mihir. Dia mengatakan mengapa Mihir gak mengatakan apa-apa.

Mihika mengatakan ya, ia gak bisa melawan Raman, aku ingin melihat apa yang dia lakukan. Ishita mendapat telepon dari temannya Madhu dan mengatakan aku akan datang, jangan khawatir.

Ishita mengatakan kepada Mihika untuk tetap kuat dan mengambil keputusan setelah berpikir. Dia bilang aku merasa penting untuk memberitahu kamu. Mihika menangis. Ishita meninggalkannya. Ishita datang untuk memberikan teleponnya untuk diperbaiki. Pria itu meminta dia untuk menulis rincian tentang register. Dia akan mengirim pengaturannya dan dia bisa melakukannya secara manual. Ishita mengatakan bagus dan melihat nama Simmi di register. Dia mengatakan jumlah ini juga sama, bagaimana Simmi bisa berada di sini hari ini. Simmi berada di kota. Ishita mengatakan jika dia di Dubai, maka dia gak mungkin berada di sini, jika dia ada di sini, apa yang dia lakukan. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 78


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 77. Please share...!

Blog, Updated at: 00:27