Sinopsis Ashoka Antv Episode 420

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 420.  Devi mengingat Ashok. ia melihat cermin dan melihat kenangannya bersama Ashok. ia menghiasi dirinya dengan Chunri merah dan melihat bayangannya di cermin.
Dia berpikir tentang kata-kata Kaurvaki dan berteriak "Tidak!!"
Dia melempar Chunri dan mengatakan "Tidak! Aku tidak akan melakukan dosa dengan memisahkan AshVaki! Aku tidak bisa mengingkari janji"
Dia mengambil sebuah botol dari lemari dan ingat kata-kata Dharma bahwa cairan ini merupakan obat dan juga racun, dua tetes dapat menyembuhkan orang dan dosis ekstra dapat membuat seseorang meninggal.

Dia meminum itu dan memegang kepalanya.
Dia berpikir tentang Ashok dan jatuh pingsan!
Kaurvaki masih menunggu Devi dan bertanya-tanya "Mengapa ia tidak datang sampai sekarang? Devi harus memberitahu bagaimana penampilanku. Aku sedang merasa gelisah hari ini, aku berharap semuanya terjadi dengan baik dan tidak ada rintangan yang datang!"
Dharma datang ke sana dan melihat Kaurvaki dengan gaun pengantin.
Kaurvaki melihatnya dan bertanya kepada Dharma "Apa aku terlihat baik? Detak jantungku berdegup kencang dan kadang-kadang lambat. Aku merasakan kebahagiaan dan rasa takut dalam satu saat, bagus jika Anda datang"
Sinopsis Ashoka Antv Episode 420
Sinopsis Ashoka Antv Episode 420
Dharma mengatakan "Setiap ibu mertua akan diberkati saat mendapatkan bahu (menantu). Kau tidak hanya mengerti Ashok tetapi juga menerangkan dia"
Kaurvaki berkata "Jangan khawatir, aku akan bersama Ashok di setiap fase kehidupan. Aku ingat ketika Anda mengambil sumpahku bahwa aku akan selalu melindungi Ashok. aku akan memenuhi janjiku hari ini!"
Dharma menatapnya.
Ibu Kaurvaki, Vasudha dan ayahnya, Jagannath datang ke sana. Mereka mengajak Kaurvaki untuk ikut dengannya "Ini waktunya"
Dharma mengangguk pada Kaurvaki.
Jagannath meminta Kaurvaki untuk berpikir "Masih ada waktu"
Kaurvaki mengatakan "Ya, masih ada waktu"
Kaurvaki pergi.
Dharma mengatakan "Sebelum Kaurvaki mencapai mandap (panggung tempat pelaksanaan upacara pernikahan), aku harus membuat Devi duduk di tempat Kaurvaki!"
Dharma pergi ke ruangan Devi dan terkejut melihat ia pingsan.
Dharma mengatakan "Jangan menodaiku dengan kematianmu! Aku tidak ingin mengorbankan hidupmu. Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu"
Dia membuat Devi minum dan membangunkan dia.
Vit datang dan bertanya "Apa yang terjadi? Aku akan memberitahu Ashok Bhai"

Dharma membutuhkan bantuan Vit untuk membuat Devi berbaring di tempat tidur dan meminta ia untuk tidak mengatakan apa-apa pada Ashok "Tidak ada yang akan terjadi pada Devi! Kita harus memastikan bahwa ia tidak tidur. Kita harus menggosok telapak tangannya!"
Sushim berjalan menuju mandap bersama Charu, sementara putri Chanda datang bersama orang tuanya.
Di ruangan Ashok. Bindusar meminta Ashok untuk datang "Ibumu pasti sudah di mandap"
Bindusar dan Ashok berjalan di koridor.
Acharya Radhagupt menyapa Ashok dan mengatakan "Jika Acharya Chanakya ada di sini, ia akan senang melihatmu seperti ini!"
Ashok mengatakan "Bahkan jika ia tidak bersama kita secara fisik, perbuatannya, pikirannya, cita-citanya dan janji-janjinya akan selalu bersama kita sebagai berkat. Ia telah menyalakan diya Bersatu India dan aku harus menyebarkan cahaya itu. Aku harus memenuhi impiannya
yang belum lengkap!"
Bindusar pergi mendengar itu.
Acharya Radhagupt bertanya "Apa yang terjadi?"
Ashok bilang "Aku tidak tahu mengapa Maa tidak senang akan pernikahanku. Aku merasa ia menyembunyikan sesuatu"
Radhagupt meminta ia untuk tidak banyak berpikir.
Adegan 2
Seorang pria mengumumkan bahwa Sushim dan Chanda datang ke mandap tersebut.
Sushim dan Chanda berhadapan dan melihat satu sama lain.
Sushim berpikir 'Chanda akan mematuhi setiap perintahku setelah beberapa waktu!'
Sushim melihat Kaurvaki datang dan mengatakan kepada Charu tentang hal itu "Apa ilmu ibu akan bekerja?"

Charu mengatakan "Ya, ketika waktu yang tepat tiba. Sekarang fokus pada ritual pernikahanmu dan nikmati saat-saat ini"
Seorang pria mengumumkan bahwa Ashok dan Kaurvaki datang ke mandap tersebut.
Ashok menyapa orang tua Kaurvaki dan Kaurvaki menyapa Bindusara.
Bindusara meminta mereka untuk memasuki ruang mandap bersama-sama.
Ashok memegang tangan Kaurvaki dan berjalan menuju mandap.
Semua orang duduk.
AshVaki melihat satu sama lain dan tersenyum.
Pandit meminta Sushim untuk masuk ke mandap bersama dengan orang tuanya.
Sushim berjalan bersama Charu dan Bindusara.
Sushim duduk bersama Chanda.
Bindusara dan Charu pergi ke arah yang berbeda.
Pandit mulai menyanyikan mantra.
Jagannath berpikir 'Dharma tidak ada di sini. Apa Bindusar akan berpegang pada kata-katanya atau tidak?'
Dia meminta menterinya berada disana dan meyakinkan jika ada sesuatu yang salah.
Dia pergi.

Ashok mengatakan "Maa seharusnya sudah disini! Bahkan Vit dan Devi tidak ada di sini"
Dia mengatakan kepada Acharya Radhagupt bahwa ia akan pergi mencari Dharma.
Radhagupt membantah "Itu tidak akan baik. Dharma akan datang. Aku akan mengirim seseorang untuk mencari tahu. Jangan khawatir, duduklah"
Dharma memberitahu Vit "Aku harus pergi ke mandap!"
Vit bertanya "Bagaimana aku mengurusnya sendiri?"
Dharma mengatakan "Kau adalah anakku, saudara Ashok. Devi harus bertahan untuk kebaikan Magadh! Kau bertanggung jawab untuknya sekarang. Ingat! Devi tidak boleh tidur. Berada di sini sampai aku datang!"
Dia pergi.
Charu melakukan ghatbandhan (mengikatkan selendang kedua mempelai) Sushim dan Chanda.
Semua orang yang melihat tersenyum.
Kaurvaki batuk.

Seseorang melakukan ilmu hitam dan Kaurvaki menjadi kurang sehat.
Charu berpikir 'Aku sedang mengikat ghatbandhan untuk masa depan Sushim yang baik! Akhir dari hubungan AshVaki dimulai!"
Semua orang bergegas ke arah Kaurvaki.
Ashok gelisah.
Khallatak meminta Ashok untuk duduk "Aku akan melihat Kaurvaki, mungkin ia merasa kesulitan oleh asap. Bawa ia pergi dari mandap untuk beberapa waktu!"
Vasudha mengajaknya pergi.
Charu berpikir 'Aku akan melihat bagaimana pernikahan ini terjadi sekarang!' Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 421


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 420. Please share...!

Blog, Updated at: 16:00