Sinopsis Thapki Antv Rabu 31 Agustus - Episode 43

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Rabu 31 Agustus - Episode 43. Bihaan mengingat kata-kata Nenek. Bihaan marah melihat Thapki memegang arlojinya. Bihaan menegur Thapki. Thapki menangis. Suman dan Preeti menulis surat untuk Thapki dari sisi Bihaan , bahwa Bihaan meminta maaf untuk segala sesuatu dan Bihaan ingin membuat sebuah awal baru.

Suman : aku akan menulis satu surat dari sisi Thapki juga, dan kemudian mereka akan bersatu.
Thapki mendengar mereka. Mereka terkejut melihat Thapki. Semua orang datang ke sana.
Thapki : Ibu Vasundara Suman dan Preeti menulis surat palsu untukku dan Bihaan.
Semua nya terkejut.
Thapki : Ibu Vasundara apa kesalahan besar yang aku lakukan, bahwa aku mendapatkan hukuman sampai sekarang , gagapku membuat aku kehilangan nama ku, namaku adalah Vaani dan itu menjadi Thapki, hari ini aku sedang kehilangan identitasku.
Sinopsis Thapki Antv Rabu 31 Agustus - Episode 43
Sinopsis Thapki Antv Rabu 31 Agustus - Episode 43
Nenek : apa yang kau katakan. Thapki menangis.
Thapki : aku gak bisa membuat awal baru dan menerima hubungan ini , aku berbicara dengan kalian semua dan terlihat senang, tapi aku gak senang dari dalam , kalian semua mencintaiku , aku mencintai kalian seperti orang tuaku sendiri dan aku bersyukur ,, Suman dan Preeti beruntung untuk mendapatkan hubungan yang benar, tapi jangan mengolok-olok nasibku , aku rusak dan mungkin aku akan menghancurkan sekarang , orang yang patah hati, hatinya gak pernah dapat menghubungkan dengan itu, aku gak mengeluh kepada Bihaan, Bihaan gak ingin saudaranya menikah dengan gadis gagap, pikirannya baik untuk saudaranya, tapi ternyata buruk bagiku , mungkin ini adalah takdir ku.
Bau ji aku telah datang untuk melakukan pekerjaan di sini, apa ini yang terjadi denganku.
Bau ji : kita semua denganmu.
Thapki : aku tahu, ketika aku pergi dari sini, aku akan menahan semua hubungan dalam hatiku. ..

Nenek : Suman dan Preeti mengapa kalian menyakiti hati Thapki.
Suman : kami gak ingin, kami diberitahu untuk melakukan hal ini untuk menyatukan Bihaan dan Thapki.
Nenek : siapa yang bilang.
Vasundara tegang. Vasundra meminta mereka untuk tutup mulut dan menegur mereka. Vasundara mengangkat tangan untuk menampar mereka dan Thapki menghentikannya.
Thapki : jangan menampar mereka, menantu adalah Laxmi dirumah.
Vasundara : aku meminta maaf , mereka gak akan melakukan hal seperti itu lagi.
Vasundara memeluk Thapki.

Diwakar dan Raghav berencana untuk membuat Aditi dan keluarganga menangis.
Raghav : aku juga ingin balas dendam.
Diwakar dan Raghav tertawa membuat rencana untuk Aditi. Krishnakant melihat Diwakar berangkat dari Ruangan Raghav.
Krisnakant : apa yang Diwakar lakukan di sini.
Krisnakant melihat Raghav dan khawatir.

Vasundara memberikan cincin ke Suman dan Preeti, dan meminta mereka untuk gak memberitahu siapa pun bahwa ia membuat mereka melakukan semua ini. Mereka mengatakan kami memiliki lupa segalanya dan mencintai cincin berlian. Thapki menangis dan mengingat Diwakar mempermalukan dirinya. Thapki ingat bagaimana Sakshi dan Bihaan menghinanya dan kemudian Dhruv mengatakan bahwa Bihaan menikahinya.


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Rabu 31 Agustus - Episode 43. Please share...!

Blog, Updated at: 15:55