Sinopsis Ashoka Antv Episode 416

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 416.  Semua orang bersorak untuk Ashok saat ia memasuki ruang sidang.
Pendukungnya terlihat bangga.
Ashok menyapa semua orang.
Acharya RG mengatakan "Kabar baik telah mencapai Ujjain. Reaksi benar-benar baik. Ashok telah memenangkan pertarungan yang sangat penting atau Ujjain akan berantakan. Orang Ujjain ingin melihat Ashok sebagai raja muda mereka"
Bindu mengatakan "Di hadapan Ashok, aku menyatakan dedikasi Ashok yang besar untuk ibu pertiwi dan kasih sayangnya kepada rakyat. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada wanita yang bertanggung jawab untuk itu. Aku beruntung memiliki istri seperti Dharma yang mempertaruhkan hidupnya dan anaknya demi ibu pertiwi. Negara kita berkembang saat ini hanya karena perempuan tersebut yang tanpa pamrih dan tak takut mengirim anak-anak mereka untuk perang dan perkelahian yang berisiko. Dharma pergi ke musuh sendirian dan menunda perang atau pernikahan akan terhenti. Kita telah menang! Sekarang kita harus fokus pada pernikahan anak-anakku sehingga mereka dapat fokus pada kehidupan mereka dengan benar. Aku ingin menyerahkan tanggung jawab penting bagi mereka. Ashok akan menjadi Prantpal (raja muda) dari Ujjain setelah pernikahan. Siamak akan dikirim ke Takshshila sesuai keinginannya. Anak sulungku, Sushim akan pergi ke rumah istrinya di Karampura setelah pernikahan dan kemudian akan dinobatkan sebagai 

Sinopsis Ashoka Antv Episode 416
Sinopsis Ashoka Antv Episode 416
Yuvraj Magadh"
Siamak kaget!
Mahamatya bersorak untuk Sushim.
Dharma ingat percakapan Bindu dengan Ashok.
Kilas balik ditampilkan.
Bindu berkata kepada Ashok "Aku ingin Sushim dan Charu percaya bahwa aku bersama mereka. Kemudian mereka tak akan meragukan niatku. Kau akan menghukum mereka pada waktu yang tepat!"
Kilas balik berakhir.
Ashok melihat Sushim yang tersenyum licik ke arahnya.
Jagannath berpikir 'Raja yang telah setuju membungkuk di hadapanku membuat pengumuman besar tersebut? Biarkan ia melakukan itu semua karena segera ia akan kehilangan segalanya! Ashok harus kehilangan tanah airnya sebagai imbalan karena telah mencintai putriku! ia tak akan pernah membayangkan bahwa ia harus membayar harga yang besar untuk cintanya suatu hari!'
Dharma berpikir 'Pernikahan ini akan meruntuhkan semua orang dan segala sesuatu jika aku tak menghentikannya tepat waktu!'
Semua orang berjalan keluar dari ruang sidang.
Ashok mengikuti ibunya "Aku juga terkejut. Ibu berhak mendapatkan pujian atas kemenanganku. Aku senang hari ini hanya karena ibu. Berkatilah aku"
Dia menyentuh kakinya.
Dharma bilang "Aku tak melakukan apa-apa. Ini semua karena keberanianmu. Kau selalu mengerjakan apa pun yang kami harapkan darimu"
Dia ingat kata-kata Baba dan melebarkan satu bagian aanchal yang ia pakai (kain saree) di hadapan anaknya "Bersumpahlah kau akan menghukum siapa pun yang menghina aanchal ini! Aku melebarkannya hari ini untuk menanyakan sesuatu. Sebut saja keegoisan atau paksaanku. Apa kau akan memberikan apa yang aku minta?"
Ashok mengangguk "Aku bahkan akan memotong kepalaku dan memberikannya jika ibu meminta untuk itu"
Dharma mengatakan "Itu tak diperlukan. Aku memintamu untuk mengorbankan cintamu!"
Ashok tertegun.
Dharma meminta ia untuk menikahi Devi dan bukan Kaurvaki "Apa kau akan mengorbankan cintamu untuk ibumu?"
Ashok mengatakan "Berpikir sekali sebelum menanyakan itu. Aku tak akan menolak, tetapi hidupku akan lebih seperti kematian tanpa Kaurvaki. Ini akan lebih baik jika aku bunuh diri saja! Perintahkan aku! Aku akan melakukannya"
Kaurvaki bertanya kepadanya "Apa yang kau katakan, Ashok? Apa yang terjadi?"
Ashok memberitahunya apa yang Dharma minta.
Kaurvaki terkejut dan menanyakannya "Ibu mengatakan itu? Ibu mengerti cinta kami ketika kami bahkan tak mengerti. Hanya ibu yang memintaku untuk selalu bersama Ashok sebagai perisai. Lalu apa ini? Aku lelah sekarang! Hanya ada satu cara untuk hidup tanpa Ashok!"
Dia menggigit cincin berlian dan mati.
Ashok menangis, memegang, dan memeluknya. Jagannath datang disana dan terkejut. Bindu melihatnya juga.

Adegan 2

Bindu dan Jagannath menarik pedang mereka.
justify;"> Dharma kaget "Tidak!"
Ternyata itu hanyalah imajinasi Dharma.
Ashok bertanya "Mengapa ibu khawatir? Aku memenangkan pertarungan. Aku perhatikan ibu sering termenung beberapa hari ini. Apakah ada sesuatu yang ingin ibu katakan?"
Dharma berbohong "Aku lelah karena terlalu banyak pekerjaan. Aku harus beristirahat"
Ashok setuju dan pergi.
Dharma berpikir 'Bagaimana caranya untuk memberitahu ia bahwa penyatuan mereka hanya membawanya jatuh saja?'
Ashok berpikir untuk mengucapkan terima kasih kepadq Kaurvaki juga "Jika bukan karena ia maka ini tak akan berhasil. Ibu akan marah jika ia melihatku bertemu dengan Kaurvaki. Aku harus mencari cara lain!"
Devi sedang merajut Chunri (sejenis dupatta) untuk Kaurvaki "Hanya 2 hari yang tersisa. Aku harus bekerja cepat!"
Ashok datang mencarinya sehingga Devi menyembunyikan Chunri tersebut.
Dia ragu-ragu dalam menceritakan tapi kemudian Devi mengerti bahwa ia ingin menemui Kaurvaki.
Devi menokak.
Ashok beralasan "Kau pasti mengerti bahkan tanpa aku minta. tak ada yang memungkinkan untuk hal ini. Sudah terlalu lama. Hanya untuk beberapa saat, kumohon"
Devi mengatakan "Tidak"
Ashok mengingatkan ia dari janjinya "Kau bilang kau akan mempersatukan kami dan sekarang kau tak membantu kami?"
Devi menyarankan ia untuk bertemu dengan Kaurvaki di Brahma-mahurat "Itu adalah saat yang paling menguntungkan pada hari ini"
Ashok memberinya pelukan singkat "Tidak ada yang akan mungkin terjadi tanpamu!"
Dia pergi.
Devi berpikir untuk memberitahu Kaurvaki karena ia juga menunggu untuk bertemu dengannya.
Dharma sedang berpikir apa yang harus ia lakukan "Aku tak dapat memberitahu Ashok ataupun Samrat. Apa yang harus aku lakukan?"
Dia pergi ke kamar kaurvaki tetapi tak menemukannya di sana.
Devi dan Kaurvaki sedang dalam perjalanan menemui Ashok.
Kaurvaki berterima kasih kepada Devi.
Devi memintanya untuk kembali tepat waktu sebelum Brahma-mahurat berakhir.
Dharma melihat sebuah kotak kecil di kamar Kaurvaki dan membukanya. ia menemukan kenang-kenangan masa kecil AshVaki di dalamnya "Mereka menjadi dekat di masa kecil saja. Bagaimana caranya memisahkan mereka? Aku tak bisa melakukan ini. Aku hanya memiliki satu pilihan, Devi!"
Ashok menunggu Kaurvaki.
Devi datang disana.
Dia berbohong "Aku tak bisa membawa Kaurvaki"
Ashok mengangguk sedih yang membuat Devi tersenyum.
Kaurvaki melangkah keluar dari balik pilar.
Ashok menatapnya dengan manis.
Devi batuk, mengingatkan mereka akan kehadirannya.
Ashok memintanya untuk pergi.
Devi mengangguk "Ingat Brahma-mahurat!"
Devi tertawa dan pergi.
Dharma berpikir "Ritual pengambilan nama menantu akan segera terjadi. Jika aku mengambil nama Kaurvaki, maka itu akan membawa konsekuensi yang buruk bagi Magadh. Bagaimana aku melakukannya?"
Dia berdoa kepada Dewa agar menunjukkannya jalan "Aku tak tahu apakah aku harus percaya kata-kata Baba atau tidak. Apa yang harus aku lakukan? Kumohon tunjukkan jalan!"
Lasendra berdiri dekat pintu dan telah mendengar semuanya "Ashok akan hancur jika pernikahan ini tak terjadi? Dan jika pernikahan ini tak terjadi maka ia tak akan menghukum Sushim maupun Siamak. Kemudian aku tak akan mampu membalaskan dendam dari Yunani!"
Vit bertanya kepada Devi "Apa kakak melihat ibu?"
Devi menyangkal "Bibi pasti ada di dalam kuil"
Dharma melihat Lasendra dan berhenti di tengah jalan.

PRECAP~ Ashok mengatakan kepada Lasendra "Kau tak harus mengingatkan aku tentang janjiku. Ayah kali ini berada di sisiku. ia mungkin telah membuat Sushim sebagai pangeran Magadh dan Siamak sebagai raja muda Takshshila, tetapi aku akan membunuh mereka berdua sebelum itu! Saudara ini akan membunuh saudara-saudaranya sendiri. Aku akan membangun persatuan India setelah menjadi Samrat dari Magadh!"
Charu tertegun mendengar semuanya! Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 417


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 416. Please share...!

Blog, Updated at: 10:08