Sinopsis Ashoka Antv Episode 417

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 417.  Dharma berbalik dan berhenti di tengah jalan saat ia melihat Lasendra.
Lasendra mengatakan "Aku tak punya hak untuk mencampuri urusan keluargamu, tetapi aku mendengar apa yang kau katakan. Aku tak tahu tentang ramalan itu dan apakah itu akan menjadi kenyataan atau tidak. Aku hanya tahu bahwa orang-orang biasa bergantung pada nasib merekq tetapi orang-orang yang luar menulis nasib mereka sendiri. Aku memiliki iman pada Ashok bahwa ia tak biasa. Kau dapat mengubah nasib dengan karmamu jika kau ingin. Memisahkan Kaurvaki dari Ashok akan berarti membuatnya lemah. Kita tak tahu apakah kata-kata Baba akan menjadi kenyataan atau tidak, tetapi memisahkan AshVaki pasti akan membawa malapetaka saja. Ashok dapat menahan rasa sakit dari siapa pun yang menyakitinya tetapi tak ibunya. ia akan berubah menjadi Chand sekali lagi dan menghancurkan segalanya!"
Dharma terlihat tegang.
Sinopsis Ashoka Antv Episode 417
Sinopsis Ashoka Antv Episode 417
Vit mendengar suara keong dan berlari untuk bertemu ibunya.
Devi berpikir untuk menyelesaikan Chunri yang ia rajut.
Ashok menutupi mata Kaurvaki dan membawanya ke dekat air mancur.
Kaurvaki terpesona melihat tempat tersebut.
Ashok mengangkatnya ke dalam pelukannya "Kita bertemu terakhir kali sebagai sepasang kekasih. Setelah itu, kita akan bertemu sebagai suami dan istri. Aku ingin membuat momen ini berkesan bagimu"
Kaurvaki tersenyum malu-malu saat Ashok membuat ia duduk di ayunan.
O priyatam dimainkan.
Ashok mengatakan "Hubungan kita sama seperti ayunan ini. Keadaan yang memisahkan kita tetapi kau selalu mencoba yang terbaik untuk lebih dekat padaku. Aku berterima kasih kepadamu untuk itu"
Dia memeluknya dari belakang.
Bindu, Charu dan Dharma telah berkumpul untuk pooja.
Purohit ji meminta Bindu untuk memikirkan Kuldevi mereka (Persembahan tradisional kepada Dewa/Dewi oleh sebagian dari masyarakat atau keluarga) "Begitu puja berakhir, Anda dan Charu akan mengambil nama Sushim dan calon istrinya. Dan dengan Dharma, Anda akan melakukan hal yang sama untuk Ashok. Anda akan memberikan aahuti (pengorbanan) sehingga Kuldevi memberkati kedua anak Anda dan istri-istri mereka"
Dharma memikirkan cinta Ashok untuk Kaurvaki 'Kaurvaki berdiri oleh anakku dalam setiap langkahnya. Bagaimana bisa aku memisahkan ia dari Ashok?"
Kaurvaki berdiri dan berjalan agak jauh.
Ashok meminta ia untuk datang lebih dekat kepadanya.
kaurvaki mengingatkannya "Aku yang selalu datang lebih dekat kepadamu. Kau mengabaikanku dengan sengaja bahkan ketika aku berada di depanmu. Kau menyakitiku dengan sengaja. Apa yang kamu lakukan?"
Ashok menjawab "Aku mencintaimu"
Kaurvaki menantang "Kau perlu menunjukkan itu juga!"
Ashok mengatakan "Aku melakukan itu saja"
Kaurvaki tak yakin dengan hal itu "Lakukan sesuatu yang akan membuatku percaya bahwa kau sangat sangat mencintaiku!"
Ashok berpikir.
Ashok memetik beberapa bunga dan memegang tangan Kaurvaki.
Dia melamarnya untuk menikah dan membuat Kaurvaki bahagia.
Kaurvaki tersentuh "Kau telah menyatakan cintamu kepadaku dengan jelas untuk pertama kalinya. Kau mencuri kata-kata Raja Dushyant!"
Ashok setuju "Tapi itu semua adalah kata-kataku"
Kaurvaki berdebat dengannya.
Ashok mengatakan "Kita memiliki waktu setelah banyak kesulitan. Matahari akan terbit"
Kaurvaki mengangguk "Aku tak ingin memulai hidup baru kita dengan pertengkaran. Lakukan sesuatu dengan cepat!"
Bindu berpikir "Aku tahu jika aku harus mengambil beberapa keputusan yang sulit sebagai Samrat tetapi itu adalah untuk kepentingan ibu pertiwi. Berkati aku dengan kekuatan sehingga aku bisa tetap berpegang pada janji yang telah aku berikan kepada Ashok"

Adegan 2

Ashok mengeluarkan kunang-kunang di seluruh tempat untuk Kaurvaki "Kau adalah cahaya di dalam hidupku yang gelap"
Kaurvaki terpesona untuk beberapa waktu tetapi kemudian menyarankan Ashok untuk membuatnya mudah diingat "Ini harus menjadi hal yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tak akan pernah terjadi lagi!"
Ashok
memegang tangannya "Kau benar. Aku hanya membuat kesalahan. Kau ingin sesuatu yang istimewa"
Ashok menarik Kaurvaki ke arahnya dan mereka berdua berakhir di ayunan bersama-sama.
Mereka bertatapan romantis.
Dharma masih berpikir tentang perjanjian Bindu dan Jagannath, kata-kata Baba dan kata-kata Lasendra.
Purohit ji meminta Bindu memikirkan Kuldevi kemudian berdoa untuk anak-anak dan calon istri mereka.
Bindu memulai doa dan Dharma bergabung dengannya.
Dharma mengambil nama Devi dan bukannya Kaurvaki yang mengejutkan semua orang.
Di sisi lain, AshVaki menjadi semakin dekat untuk sebuah ciuman.
Kaurvaki mendorong Ashok dan sedikit menjauh "Ini tak benar sebelum menikah!"
Ashok mengatakan "Kaulah yang memintaku untuk menunjukkan cintaku padamu. Aku hanya melakukannya"
Kaurvaki bertanya "Apakah ini adalah satu-satunya cara untuk mengungkapkan cinta?"
Ashok berjalan pergi dengan marah.
Kaurvaki memanggilnya tetapi sia-sia.
Bindu bertanya pada Dharma "Apa yang kau katakan?"
Dharma mengatakan "Aku memikirkan tentang Kuldevi jadi aku mengatakan itu"
Bindu meminta ia untuk mengulangi setelah dia.
Dharma menurutinya dan mengatakan seperti yang Bindu katakan.
Jagannath terlihat marah.
Puja berakhir.
Purohit ji mengumumkan "Kedua pangeran akan menikah bersama-sama besok pagi"
Bindu bertanya kepada Dharma "Mengapa kau mengambil nama Devi?"
Dharma mengulangi apa yang ia katakan sebelumnya.
Bindu bilang "Aku mendengar apa yang kau katakan, tetapi aku ingin tahu apa yang sedang kau sembunyikan. Aku tahu kau mengkhawarirkan masalah antara kedua negara tapi ada yang lebih dari itu. Kau adalah istriku. Kau dapat memberitahu sesuatu. Luangkan waktumu, tetapi jangan menunda terlalu lama"
Dia pergi.
Dharma ada di koridor "Mungkin inilah yang Dewa inginkan. Aku harus memberitahu suamiku pertama-tama. Aku harus bertemu dengannya!"
Ashok meminta Prasad.
Devi mengulurkan tangan juga.
Kaurvaki juga disana dengan kerudung di kepalanya.
Devi memberi ia bagian dari Prasadnya.
Dharma pergi.
Devi bertanya kepada AshVaki tentang pertemuan mereka tetapi Ashok malah berjalan pergi tanpa mengatakan apa-apa.
Devi menyadari bahwa mereka bertengkar lagi.
Acharya RG sedang bersama Jagannath dan Bindu "Aku senang bahwa semuanya akan baik-baik saja besok setelah pernikahan"
Jagannath berkata "Orang-orang membuat asumsi tentang masa depan ketika mereka benar-benar menyadari apa yang akan terjadi!"
Acharya RG permisi pergi.
Bindu mengatakan kepada Jagannath "Kita sudah sepakat untuk tak mengatakan apa-apa kepada siapa pun sampai pernikahan selesai"
Dia mulai pergi ketika Jagannath mengejeknya "Kau adalah pelayanku!"
Dia menarik keluar pedangnya dan begitu pula Bindu.
Dharma tertegun melihat mereka.
Bindu dan Jagannath terlibat dalam pertarungan pedang.
Surat perjanjian mereka jatuh. Semua orang berkumpul.
Bindu kehilangan pedangnya tapi Jagannath terus menyerangnya.
Bindu berhasil mendapatkan pedangnya entah bagaimana dan juga mengambil surat.
Dia melihat di sekitar untuk membuat Jagannath menyadari lingkungan mereka (anggota keluarga).

PRECAP~ Ashok mengatakan kepada Lasendra "Kau tak harus mengingatkan aku tentang janjiku. Aku sudah membuat rencana. Ayah kali ini berada di sidik. ia mungkin telah membuat Sushim sebagai pangeran Magadh dan Siamak sebagai raja muda tetapi aku akan membunuh mereka berdua sebelum itu! Saudara ini akan membunuh saudara-saudaranya sendiri. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah ketika seorang saudara membunuh saudara-saudaranya sendiri. Aku akan membangun persatuan India setelah menjadi Samrat dari Magadh!"
Charu tertegun mendengar semuanya! Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 418


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 417. Please share...!

Blog, Updated at: 10:46