Sinopsis Uttaran Antv Episode 387

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 387.  Episode dimulai dengan Wisnu retort di Mukku untuk mengajukan pertanyaan ini kepada diri mu sendiri. Hari ini hadiah ku telah digantikan oleh-Nya, besok ia bisa mengambil tempat ku. Berapa banyak waktu yang dibutuhkan setelah semua? Mukku super terkejut oleh kata-katanya. ia membuat ia melihat dirinya. kau tahu apa yang kau katakan? ia mengakui dan menyadarinya. aku mengatakan yang sebenarnya dan kebenaran selalu pahit. Mukku mengatakan jika ini adalah apa yang kau pikirkan tentang aku dan mengerti aku lalu apa gunanya tinggal bersama-sama. kau akan terluka jika aku tinggal di sini. Akan lebih baik jika aku pergi dari sini. ia setuju ... .siapa yang menghentikan mu setelah semua? Sebuah nyanyian memainkan saat ia berjalan pergi darinya sedikit gusar. ia meninggalkan dari sana.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 387
Sinopsis Uttaran Antv Episode 387
Meethi meminta maaf kepada Akash saat mereka turun tangga bersama-sama. ia meminta ia untuk tak meminta maaf karena kesalahannya bahwa ia percaya padanya. ia membantah. kau tak bersalah. kau melakukan apa yang setiap anak tak yang mempercayai ibunya. aku tak ingin ada kebencian atau kemarahan dalam hati mu terhadap maiyya karena aku. Mungkin jika kita pergi dari sini selama beberapa hari kemudian maiyya akan mendinginkan. ia mungkin mulai melihat perbedaan antara benar dan salah dan memaafkan ku. ia mengangguk. Kami harus meninggalkan hari ini hanya karena aku tak ingin mengambil risiko hidup mu lagi. Bel pintu berdering dan mereka berpikir terkejut yang bisa datang pada jam ini. Akash membuka pintu dan mereka terkejut melihat Mukku berdiri di sana di pintu mereka. tas mengendur dari cengkeramannya dan jatuh ke lantai. ia bersedih dan memeluk adiknya erat. Meethi khawatir untuk saat ia menangis. Menceritakan apa yang terjadi? Tenang! Meethi menyeka air matanya dan membawanya ke kamarnya sehingga mereka dapat berbicara. Akash juga bingung melihat keadaan bahwa ia berada disini.

Rathore mengemudi sambil mengingat pertama kalinya ketika ia diberitahu ia akan menjadi seorang ayah. ia super gembira ketika ia mendengar kabar baik sementara Malvika tak terlalu tertarik pada gagasan memiliki bayi. ia yakin bahwa itu akan menjadi bayi perempuan.

Keesokan paginya, Mukku memeriksa teleponnya tetapi tak ada sms atau panggilan dari Wisnu. Meethi mendapat tehnya.mukku mengambil tegukan pertama ketika ia berhenti. tak tahu apakah Wisnu akan memiliki teh mabuk atau tidak. meethi menawarkan untuk memanggil untuk memeriksa tapi Mukku menurun. meethi mengatakan aku pikir apa yang kau katakan. Wisnu mencintai mu  mungkin itu sebabnya ia tak bisa mengambil bahwa seseorang melakukan sesuatu untuk mu. Ini adalah apa yang Mukku tak bisa mengerti. aku hanya bekerja sehingga dapat mendukung dia. itu bukan kesalahan ku bahwa aku dibayar lebih dari dia. Mengapa merasa cemburu di atasnya? Meethi menunjukkan bahwa kenyataan pahit hidup adalah bahwa kita dapat maju tapi suami tak bisa tahan kalau istrinya menggantikan dia. Itulah realitas yang harus kita terima. Meethi merubah topik. Menyegarkan diri maka kita akan memiliki sarapan bersama-sama oleh kemudian aku akan mengirimkan Akash ke kantor. ia setuju untuk tak memberitahu siapa pun apa-apa di rumah. Mukku berterima kasih. meethi memiliki kondisi. kau harus memberitahu ke kantor bahwa kau tak akan datang ke kantor hari ini sebagai adik mu yang sangat sakit. Mukku tersenyum saat ia mendengar ini. Meethi pergi. Mukku lagi merasa sedih karena tak ada teks atau panggilan dari Wisnu.

Wisnu di kantornya bertanya-tanya hal yang sama seperti ia duduk dalam sebuah wawancara menunggu pewawancara. tak tahu di mana ia akan pergi. ia belum disebut. Ya? Tapi apa yang akan aku katakan? Allah berharap aku mendapatkan pekerjaan ini hari ini maka semuanya akan baik-baik saja setelah itu aku dapat meminta Mukku untuk meninggalkan pekerjaan ini. pewawancara meminta Wisnu pekerjaan apa untuk datang kesini ketika ia begitu berkualitas. Wisnu ok dengan apa pun. Aku tak akan memberimu kesempatan apapun untuk keluhan. pewawancara setuju untuk memanggilnya kembali dengan rincian. Wisnu agak lega gagasan dan pergi setelah berterima kasih kepadanya.

Rathore mengemudi. Kita melihat kilas balik lain di mana Rathore berjalan setelah Malvika. ia lagi mengatakan kepadanya bahwa ia tak ingin bayi ini. aku ingin melakukan pemodelan dan mendapatkan ketenaran, uang. ia mengerti mimpinya. Aku tak akan menghentikan mu. kau dapat melakukan apapun yang kau mau. Aku akan memenuhi semua tugas untuk putri kami. kilas balik lain di mana ia ditampilkan berdoa sambil
Malvika terlihat sedih pada perutnya. Malvika lampu pertandingan dan set api di ruang di mana ia berdiri. ia meminta makan siangnya dan pemberitahuan api dan jeritan untuknya. ujung Flashback! Rathore menghentikan mobilnya. ia ingat bagaimana ia bergegas membawanya ke rumah sakit. Tangannya semua dibakar dan ia terus berteriak jaminan padanya. ia melangkah keluar dari mobil untuk merasa lebih baik. ia ingat bagaimana Dharamvir Chaubey bergegas di saat itu. ia telah mengatakan kepada dokter bahwa ingin adiknya (Malvika) berkat menjadi seorang ibu tapi suami nya membuat ia melakukan hal ini dan mengambil hidupnya. Rathore datang berjalan dengan obat-obatan tapi dokter menyatakan ia mati saat itu. Chaubey menyalahkan Rathore untuk segala sesuatu yang terjadi dengan adiknya. Rathore telah mendorongnya dan melarikan diri dari sana. Kembali ke masa kini, Rathore mengumumkan bahwa Aku datang sekarang ACP Dharamvir Chaubey.

Maiyya berpikir untuk menemukan cara agar ia bisa menghentikan Akash dan Meethi meninggalkan rumah ini. Aku akan minta maaf dan mohon jika perlu tapi tak akan membiarkan ia pergi. Aku tahu Ambika adalah di balik semua ini. Aku harus menghentikannya secepat mungkin atau ia akan merusak rumah ku. Maiyya lewat dari kamar mereka ketika ia berhenti saat ia mendengar mereka berbicara. Meethi menyarankan tinggal di sini hanya sampai Mukta ada. aku tak ingin ia tahu apa-apa karena ia sendiri begitu banyak masalah. ia akan mendapatkan lebih tegang saja. Akash setuju dengannya. Mukta membutuhkan mu sekarang. Setelah ia semua baik-baik saja maka kita akan melakukan apa yang akan kau katakan. ia memintanya untuk pergi ke kantor. ia tak ingin meninggalkannya sendirian. ia meyakinkannya tak akan terjadi padanya karena Mukta dan Ambika ada untuk ku. jangan khawatir sampai mereka berdua berada di sana untuk ku. ia masih ragu-ragu tapi ia tetap menempatkan. ia pergi untuk membuat sarapan untuknya meminta ia untuk bersiap-siap sementara itu. Maiyya bersyukur bahwa Mukta telah datang. Sekarang Akash tak akan meninggalkan rumah. Bahkan jika untuk 1-2 hari tapi aku punya kesempatan untuk membuktikan bahwa Ambika berada di belakang semua ini. ia adalah pelaku sesungguhnya, bukan aku!

Mukku memeriksa teleponnya tapi sedih karena tak ada pesan atau apa pun sampai sekarang dari Wisnu. ia tak menelepon ku sama sekali. ia memanggil nomor, tapi kemudian terputus itu. Mengapa memanggilnya ketika ia tak khawatir tentang ku ? ia pergi keluar dari ruangan dan akan turun ketika ia mendengar Akash berteriak untuk Meethi. ia ingin handuknya. Mukku melihat sekeliling untuk Meethi tetapi tak bisa melihatnya di mana saja. ia akan turun untuk memeriksa ketika ia melihat Ambika mendekati kamar Akash ini sangat hati-hati. Ambika memastikan bahwa tak ada orang sebelum akhirnya memasuki kamarnya. Mukku melihat semua ini dari jauh. ia akan berpikir. Mengapa Ambika pergi di kamar Akash ini?

Mukku pergi untuk melihat apa yang Ambika sudah lakukan. Ambika bertanya kepada Akash apa yang ia inginkan. Akash berjalan tenang karena mengetahuinya. ia mengatakan kepadanya bahwa Meethi harus turun sibuk memberitahu ku apa yang kau inginkan. ia meminta handuknya. Mukku mengintip dari luar. Ambika mengambil handuk. ia memegang itu untuk ia dan ibu jarinya menggosok terhadap jarinya. ia senang karena merasa tersentuh. Akash mengatakan sebelumnya Meethi terbiasa untuk berada di sekitar saja. Sekarang ia sudah mulai berjalan ia telah mengambil alih semua tanggung jawab rumah. Ambika mengatakan itu baik bahwa kursi roda itu hilang sekarang. Apakah kau tak senang tentang itu? ia memang sangat senang. ia pergi untuk menyegarkan diri setelah berterima kasih padanya. ia melihat dirinya di cermin dan tersipu saat ia melihat tangannya. Mukku mengamati segala sesuatu dari luar. Ambika terlihat di pintu kamar mandi sekali lagi sebelum ia meninggalkan ruangan. Mukku keluar dari tempat persembunyiannya. aku tak menemukan sesuatu di sini dengan reaksi Ambika ini. Rasanya seperti ia dengan sesuatu yang lain dan berpura-pura menjadi sesuatu yang lain sama sekali. aku harus berbicara dengan Meethi.

Precap: Nani telah datang ke rumah Wisnu dan panggilan untuk Mukku. Wisnu mengatakan ia tak di rumah. Nani terkejut. Aku menelepon ke kantor dan diberitahu bahwa ia tak baik. Dalam kondisi ini ia tak di rumah? Wisnu menjawab ia mungkin akan pulang setelah membayar kunjungan ke dokter. Nani telah menangkap kebohongannya dan meminta ia untuk berbicara kebenaran. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 388


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 387. Please share...!

Blog, Updated at: 07:18