Sinopsis Uttaran Antv Episode 386

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 386.  Akash mulai batuk dengan buruk. ia menawarkan untuk pergi mendapatkan air tapi ia berhenti padanya. Aku akan mendapatkannya sementara kau dapat beristirahat. ia membuat kebohongan ke bawah dan pergi untuk mendapatkan air. Akash beralih pada kipas langit-langit sebelum ia pergi dan senang melihat istirahat nya.

Kipas langit-langit membuat banyak suara. Meethi juga mendengar beberapa suara lain dan terkejut. Di mana suara ini berasal? ia melihat sekeliling untuk melihat tetapi tak mampu menunjukkan itu. angin mulai bertiup dan lilin padam. Meethi duduk di atas tempat tidur. ia kaget melihat bahwa diya di bawah gambar ibunya telah tertiup angin. kawat ceiling fan ini melonggarkan. Menyentuh tempat tidur seperti Meethi bangun untuk pergi memeriksa diya itu. Meethi berbalik dan terkejut melihat kipas angin. Meethi gemetar saat ia melihat kipas yang telah mendarat di tempat tidurnya. Akash datang kembali dan terkejut melihatnya. Meethi berjalan padanya dan ia memeluk. Apakah kamu baik-baik saja? ia mengangguk. Ini akan jatuh pada ku. ia tak bisa mengerti bagaimana itu menjadi sangat longgar. ia mengatakan kepadanya ada yang telah melakukan ini dengan sengaja. Ambika datang dan berpura-pura menjadi khawatir untuk Meethi. ia melihat kipas angin dan bertanya Meethi apakah ia baik-baik saja. Meethi menegaskan. Seperti biasa Tuhan menyelamatkan ku kali ini juga atau aku akan mati di Shimla juga. Akash bertanya padanya tentang apa yang baru saja ia katakan. 

Sinopsis Uttaran Antv Episode 386
Sinopsis Uttaran Antv Episode 386
Apakah ini dilakukan dengan sengaja? ia mengangguk. Atau kau hanya berpikir bagaimana ini bisa terjadi tiba-tiba dan sisanya dari insiden yang terjadi di Shimla? ia menunjukkan padanya telepon yang berisi pesan ketika ia keluar mengemudi di kabut tebal pada malam kecelakaan. Bagaimana mungkin ketika kau tak memiliki ponsel mu? Akash ingat bagaimana setelah itu mereka membahas tentang pesan-pesan ini. ia juga mengatakan kepadanya bahwa ia menemukan telepon di kamar seseorang ketika mereka kembali dari Shimla. tak hanya aku, tapi Ambika telah melihatnya. Ambika setuju. aku hanya meminta Meethi untuk tak memberitahu mu. Akash tak bisa mengerti apa yang terjadi. Katakan padaku jelas. Meethi berada pada kehilangan kata-kata. Aku tak tahu bagaimana menyembunyikan kebenaran dari mu. Ambika mengatakan kebenaran pahit tetapi harus diberitahu. Katakan padanya hari ini. meethi mengatakan Akash bahwa maiyya berada di balik semua ini. Aku telah mendengar pembicaraa ia pada Gomti Massi. Sisi lain Ambika dengannya. MIL telah menyerukan kepada tukang listrik hari ini juga. Meethi menunjukkan bahwa maiyya telah mengutusnya untuk memeriksa geyser di kamar mandi mereka ketika ia baru saja kembali dari kantor. Ambika tersenyum. Meethi memastikan hanya tukang listrik yang akan melonggarkan sekrup dari kipas ini atau bagaimana bisa jatuh sendiri. Akash melihat pemegang keatas. meethi mengatakan aku tak mengerti apa-apa. Aku mencintaimu dan kami berdua adalah kehidupan masing-masing. aku ingin hidup bahagia, damai dengan mu. aku tak ingin semua ini. Aku tak bisa memainkan semua permainan ini, tak dapat aku menanggung semua ini. Terima kasih Tuhan bahwa kau tak di sini bukan aku. Aku bahkan tak bisa membayangkan bagaimana jika sesuatu akan terjadi pada mu. Akash berjalan keluar dengan gusar bergumam maiyya pelan sambil Meethi mengikutinya. ambika senang. MIL ini membeli tiket pulang ke Aatishgarh yang pasti hari ini. sekarang aku akan tidur dengan tenang.

Rathore memainkan kaset perekam saat ia duduk dengan minuman untuk dirinya sendiri. Ia memiliki rekaman dan Malvika. ia memintanya untuk menyanyikan lagu yang sama untuk ulang tahun nya. ia tersenyum saat ia mendengarkan bernyanyi. ia ingat Ambika menyanyikan lagu yang sama dalam pesta. Malvika juga telah berhenti pada titik yang sama sambil bernyanyi. ia menolak untuk menyanyi dan meminta hadiah ia kembali, gelang yang ia minta. ia akan hilang dalam ingatan di hari pernikahannya. Bagaimana bersyukur ia kepada tuhan untuk membawa ia dalam hidupnya. ia berbakat nya sepasang sangat indah dari cincin kaki dan betapa bahagianya mereka bersama-sama. Flashback berakhir.

Maiyya yang siap untuk tidur ketika Akash datang. ia terus melotot padanya dari jauh. Sampai ketika kau akan memainkan permainan ini untuk menunjukkan cinta palsu? aku telah memahami semua gerak mu. aku telah memahami bahwa kau tak dapat melihat ku bahagia. Kecelakaan di Shimla adalah bukan suatu kebetulan. kau mengirim Meethi pesan dari ponsel ku sehingga ia keluar di kabut tebal sehingga kau dapat membunuhnya. Ketika pekerjaan berkat ini keluar maka kau menyerukan tukang listrik hari ini dan mendapat kipas langit-langit ku jatuh pada Meethi dan ia sakit hati. Apa yang kamu
inginkan? Maiyya tak melakukan apa-apa. ia tak percaya padanya. hentikan semua ini dan berhenti berbohong. aku percaya padamu ketika kau mengatakan kau lupa segalanya. Ini adalah kesalahan ku bahwa aku lupa bahwa kau dapat melakukan apa saja untuk menyakiti Meethi. Kebencian ini adalah satu-satunya tujuan hidup mu. Maiyya memintanya untuk menenangkan diri dulu dan kemudian berbicara dengannya. kau berbicara omong kosong. Apapun yang aku lakukan, aku melakukannya secara terbuka. aku sangat lugas dan jelas dalam apa yang harus aku lakukan. Akash hendak mengatakan sesuatu ketika Meethi datang ke sana. Meethi meminta ia untuk tenang. aku tak ingin ada pertarungan antara ibu dan anak. Maiyya memintanya untuk tak melakukan drama. kau mengatakan semua ini terhadap ku dalam dirinya. Aku tak tahu apa yang terjadi dalam pikiran mu, tetapi aku dapat memberitahu mu kebenaran. Maiyya mengatakan apa pun istri mu katakan itu adalah salah / dusta. Meethi bilang aku sangat tahu baik dan memahami juga bahwa kau tak akan pernah menerima ku sebagai DIL mu saat kau membenci ku. tapi aku dan Akash saling mencintai. Kita tak bisa hidup tanpa satu sama lain. aku meminta mu untuk tak memisahkan kita satu sama lain. Maiyya tak bisa mengerti apa yang telah dilakukan. Akash mengatakan Meethi untuk membiarkannya. Mengatakan kebenaran bukan secangkir teh. kau (maiyya) tinggal di sini di rumah ini dan plot sebanyak yang kau mau. aku dan Meethi akan berangkat dari sini. aku tak dapat menempatkan kehidupan Meethi berada dalam risiko lagi. Maiyya terkejut / terluka. Akash memegang tangan Meethi dan berjalan keluar dari ruangan. Maiyya terlihat marah / frustrasi.

Vishnu terluka / bermasalah karena ia ingat kata-kata Yuvi dan contoh pacar. Mukku menaruh kotak hadiah atas meja dan pergi untuk berbicara dengan Wisnu. ia Tuhannya dari belakang tapi ia melepas tangannya darinya. ia mengatakan padanya dengan sangat kasar. ia tak bisa mengerti mengapa ia berperilaku seperti remaja ? ia (Yuvi) hanya bos ku. Kami tak berbagi hubungan lain dengannya. aku telah menolak untuk hadiah mu hanya mengatakan ya. Ia bertarung dengan ia di ini juga. aku setuju dan kau memutuskan untuk menyimpannya? kau seorang istri yang setia yang khas yang selalu mengikuti apa yang suaminya katakan. kau tak mengingin, kan? ia meminta maaf karena menyakiti ia ... .jika ia telah menyakitinya! ia menegaskan bahwa ia memang telah terluka oleh perilakunya. Bagaimana jika bos mu akan pulang besok? Bagaimana jika itu adalah Yuvati bukannya Yuvaan ...aku akan berperilaku dengan cara yang sama padanya. ia membuang hal-hal yang terus di meja rias dengan frustrasi. ia bukan hanya bos mu tapi pacar mu dan kau pacarnya. Mukku terkejut. ia mengatakan kau tak akan mengerti bagaimana rasanya ketika seorang pria yang tak mampu untuk mengambil istrinya ke hotel yang bagus untuk makan malam dan membeli hadiah-hadiah mahal nya; melempar pihak seperti Akash; mendapat gaun mahal karena hadiah angsuran terasa seperti ini. Hari itu karena aku merasa buruk sehingga kau tak mengenakan gaun itu. Hari ini kau tak akan memakai kalung ini demi ku. Tanyakan pada diri mu sekali, ketika kau akan sendirian di rumah ini kemudian akankah kau tak merasa seperti mengenakan kalung itu dan melihat diri sendiri di cermin? ia tampak marah. Katakan padaku yang sebenarnya. aku bisa menerimanya. ia menurutinya. Aku akan kembali besok saja. ia yakin ia tak akan mampu melakukannya. Apa lagi kau kembali? Dress, gaji, promosi, insentif, apa semua akan kau kembali? Mungkin ada merek mobil baru berdiri di luar rumah bulan depan ... hadiah baru pada angsuran seperti mu sekretaris seperti CEO besar. kau akan menggunakan mobil hanya untuk menjaga citra mu. Auto atau bus tak akan sesuai dengan mu. kau memahami mu membuat ku terlihat kecil di mata ku sendiri. ia tak tahan lagi. Hal ini tak penting bagi ku apa yang ia lakukan untuk ku atau Gifting ku. bagi ku itu penting bagaimana kau berperilaku dengan ku bahwa tanpa alasan. apakah ada pentingnya untuk hubungan kita di mata mu ? ia menolak mentah-mentah. Mengajukan pertanyaan ini kepada diri sendiri. Hari ini hadiah ku telah digantikan oleh-Nya, besok ia bisa mengambil ke tempat ku. Berapa banyak waktu yang dibutuhkan setelah semua? Mukku super terkejut oleh kata-katanya.

Precap: Mukku mengatakan kau akan terluka jika aku tinggal di sini. Akan lebih baik jika aku pergi dari sini. ia setuju ... .siapa yang menghentikan mu atas semua ini ? Meethi dan Akash membuka pintu untuk pergi keluar ketika mereka menemukan Mukku berdiri di sana dan terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 387


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 386. Please share...!

Blog, Updated at: 07:08