Sinopsis Uttaran Antv Episode 388

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 388.  Mukku menemukan Meethi di dapur. ia menawarkan untuk membantunya, tapi Meethi membuat ia duduk. aku belum masak untuk Akash sejak begitu lama. ia bertanya Mukku jika Wisnu memanggilnya. MUKKU menyangkal. Meethi menyarankan ia untuk memanggil sebaliknya tapi Mukku yakin sehingga ia melakukannya dengan benar. Meethi setuju untuk tak mengganggu antara mereka. Tapi Mukku mengoreksi dirinya itu, ia tak mengganggu tetapi khawatir tentang ia seperti aku tentang kamu. Mukku bertanya jenis relasi apa kau berbagi dengan Ambika. Meethi menjawab bahwa hubungan yang sama yang aku biasa untuk berbagi dengan mu di rumah itu. Mukku masih ragu karena ia tak bisa melupakan apa yang dilihatnya di dalam ruangan. Mukku setuju dengannya. aku juga pikir ia membutuhkan perawatan yang sangat baik dari mu terutama dari Akash. Jangan membawa ku salah, tapi aku berpikir bahwa Ambika suka Akash. aku hanya melihat sesuatu. ia menceritakan apa yang dilihatnya. aku menemukan sesuatu yang aneh. kau ingat mereka untuk menikah? Meethi meminta ia untuk tak meragukan seperti itu. Ambika banyak menghormati kami. aku dan Wisnu juga menikah jadi jika aku membantu Wisnu maka akankah kau salah? Mukku mengatakan kedua adalah hal yang berbeda. Meethi bertanya padanya apakah ia harus meragukannya hanya karena ia terbiasa untuk main mata dengan Akash untuk membuatnya cemburu. Mukku meminta maaf. Mungkin aku berpikir salah. Meethi mengatakan kepadanya untuk lebih membantunya dalam membuat sarapan. Mukku menyangkal. Aku harus pergi ke kantor. Tuan yakin juga ketika aku membuat alasan itu, tapi kemudian ia menelepon dan mengatakan ada beberapa urusan besok. Aku harus melakukan semua preps untuk itu. aku berjanji untuk segera kembali. Meethi setuju akhirnya.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 388
Sinopsis Uttaran Antv Episode 388
Rathore memasuki kantor polisi. Tangannya membuat kepalan otomatis saat ia melihat Chaubey yang sibuk bekerja. Chaubey menoleh ke arahnya dan marah. Mereka berdua ingat adegan yang sama di mana Chaubey menyalahkan Rathore untuk membunuh adiknya dan bagaimana Rathore telah melarikan diri dari sana. Chaubey mengambil ia dengan kerah bajunya. Beraninya kau datang ke sini? Rathore meminta ia untuk melepas tangannya atau ia akan menunjukkan kepadanya kekuatan manusia biasa. Chaubey memungkinkan ia untuk pergi.

Nani telah datang untuk bertemu Mukku. Jogi menyebutnya. kau tak pulang dari kuil sampai sekarang jadi khawatir. Apakah semua baik ? Nani mengatakan kepadanya bahwa ia merasa seperti bertemu Mukku. Aku menelepon ke kantornya dan diberitahu bahwa ia tak baik sehingga datang untuk bertemu dengannya. ia memintanya untuk membawa Mukku bersama. Nani menawarkan untuk tinggal di sana dengan ia hanya dalam urusan ia yang diperlukan.

Chaubey dan Rathore duduk di ruang untuk berbicara. Rathore telah menunggu dari tahun ke tahun untuk menanyakan satu pertanyaan tentang Ambika. Chaubey bertanya kepadanya apa yang ia tahu tentang Ambika; apa kau meliliki hubungan dengannya. rathore menjawab .. kau bertanya padaku tentang hubungan ku dengan Ambika? aku ayahnya dan ia adalah putri ku. Chaubey terkejut. ia adalah putri ku. kau tak ada hubungan dengan ia di masa lalu, hari ini dan juga tak akan pernah terjadi. Rathore komentar bahwa kebiasaannya berbohong tak pernah hilang. Bagaimana kau dapat memiliki seorang putri ketika istri mu meninggal tanpa melahirkan bayi apapun? Chaubey terkejut. Bagaimana Ambika bisa menjadi anak mu ? Di rumah sakit, Malvika melahirkan Ambika saja. aku tahu ini. tak ada gunanya berbohong. kau terus menjauh dari ku selama bertahun-tahun. Chaubey tak memiliki pilihan tetapi untuk melakukannya. Aku tak bisa menyerahkannya kepada pembunuh. Rathore berteriak kembali mengatakan aku bukan pembunuh. Chaubey lagi menyalahkan ia untuk membunuh adiknya. Rathore menunjukkan bahwa kau sangat baik tahu ia melakukan bunuh diri. Chaubey mengatakan itu kau yang mendorongnya untuk mengambil langkah ekstrim ini. ia meninggal karena kau. Rathore mengatakan aku tak ingin berdebat ini. aku datang ke sini untuk berbicara tentang Ambika. ia memiliki hak penuh untuk tahu siapa ayahnya dan jika kau tak mengatakan padanya maka aku akan melakukannya. Chaubey tersenyum. Cobalah untuk mencapai dekat dengannya sekali. aku akan mengirimkan mu ke penjara bawah bagian IPC 306 abetment untuk bunuh diri. Aku memiliki pernyataan yang diberikan oleh kakak ku yang menurut mu bertanggung jawab untuk itu. Rathore tak percaya ia bisa melakukannya. ia mencintai ku begitu banyak ia tak bisa melakukan itu sebelumnya. Chaubey mengatakan kepadanya bagaimana ia menulis semuanya sendiri dan membawanya jempol kesan pada kertas yang sebelum kematiannya. Hal ini lebih dari cukup untuk mengirimkan ke penjara Raghu. Rathore terkejut. Ketika Ambika akan mengetahui bahwa pembunuh ibunya adalah ayahnya hanya kemudian ia akan membenci mu. Rathore tak percaya ia bisa menjadi begitu rendah. Chaubey setuju menjadi demikian. aku dapat mengirimkan mu ke balik jeruji untuk memegang kerah ku seperti ini. Rathore menjawab bahwa aku bukan Raghu yang kau tau selama 25 tahun yang lalu nama ku Raghuvendra Pratap Rathore. Chaubey memberitahu ia untuk pergi dari sini dan melihat ia marah saat ia berjalan pergi.

 Nani telah datang ke rumah Wisnu. Wisnu membuka pintu dan terkejut melihat ia di sana. ia terus menatap ia dan ia mengundang dirinya. ia bertanya padanya mengapa ia tak pergi ke kantor hari ini. kau tak harus pergi karena Mukta. ia membantah. Aku meninggalkan file di rumah sehingga kembali untuk mengambilnya. Nani tak percaya. Melihat mu tak terlihat seperti begitu. ia menyebut untuk Mukku. Wisnu mengatakan ia tak di rumah. Nani terkejut. Aku menelepon ke kantor dan diberitahu bahwa ia tak baik. Dalam kondisi ini ia tak di rumah? Wisnu menjawab ia mungkin akan pulang setelah membayar kunjungan ke dokter. Nani telah menangkap kebohongannya dan meminta ia untuk berbicara kebenaran. kau tak melakukan apa-apa dan membuat pekerjaan Mukku ku. ia adalah putri dari R.P. Rathore dan cucu Jogi ini. tak tahu di mana ia berada! ia lagi memanggil Mukku tapi nomor teleponnya dimatikan. ia mengatakan kepasda Wisnu hal yang sama. kau akan mengatakan yang sebenarnya sekarang? ia tetap menempatkan. ia mengatakan kepadanya bagaimana ia tak akan mengatakan yang sebenarnya saat ia tak akan duduk diam sampai ia tahu itu. bantu aku dengan meminta ia untuk menelepon ku ketika ia pulang. mengangguk Wisnu. Nani berada dalam pemikiran khawatir dimana Mukku berada. Wisnu ini bahkan tak tahu bagaimana untuk berbohong! ia berjalan pergi dari sana.

Mukku datang ke kabin Yuvi yang menanyakan apakah ia memanggilnya. ia memberinya sebuah file memintanya untuk mengajak semua orang secara pribadi. kau dapat mengambil mobil kantor. Entertainment, kue dan musik adalah tanggung jawab mu. Aku tahu kau akan melakukannya. ia setuju. Temannya Parmeet datang dari Punjab sehingga mungkin tak dapat mengambil salah satu panggilan. ia meyakinkannya ia akan mengelola segala sesuatu. ia hendak pergi ketika ia berhenti padanya. Mengundang suami mu juga! aku akan merasa baik ketika kita akan bertemu lagi. ia mengangguk dan pergi.

Yuvi panggilan Sharma penyedia makanan. Pastikan kau melakukan apa yang telah aku katakan. tak mungkin ada kesalahan apapun. ia mengakhiri panggilannya dengan puas. ia melihat gambar Mukku dan mengatakan sayangku Mukku Nukku ada kejutan yang sangat besar bagi mu dalam pesta besok. ia tersenyum senyum jahat.

Ambika sedang berbicara dengan ayahnya dengan bahagia. aku jamin aku tak akan membiarkan ia (maiyya) berjalan dengan kepala terangkat tinggi di rumah ini. aku lebih baik / pintar dari pada dia. Ekadish berjalan di saat itu. Ambika mengakhiri panggilan. ia bertanya kepada maiyya jika ia membutuhkan sesuatu. mengangguk maiyya. aku harus mengambil senyum dari orang pintar di rumah. Ambika mendesah. Silakan tak ada yang menghentikan mu. Maiyya meminta ia untuk tak bertindak cerdas dengannya. Aku tahu kau berada di belakang segala sesuatu yang terjadi pada kesalahan dalam rumah ini (insiden fan, Sankrant minum alkohol dan pertarungan antara saudara-saudara). aku tak memiliki bukti terhadap mu sekarang tapi aku tahu bahwa kau adalah pelakunya. Kau rubah yang pintar yang melakukan itu semua dengan bersembunyi di balik tirai. Ambika mengatakan kau tahu segalanya. Maiyya mengulangi dirinya sekali lagi. jangan melakukan apa-apa terhadap anak ku. Jika ia pergi dari ku maka aku tak akan bersimpati dengan mu sama sekali. Ambika point blank bertanya apa yang akan ia lakukan. Kamu akan membunuhku? Aku ditoleransi apa aku harus dan sekarang giliran mu. Maiyya tak bisa mengerti apa yang telah dilakukan. Aku telah menjadikan mu DIL ku. Ambika meminta ia untuk whom.Akash atau Sankrant? Maiyya tahu ini hanya alasannya. ambika mengatakan kau pikir aku akan melayani anak muda seperti mu hanya karena ia baik? kau dan anak mu memecahkan hubungan yang membuat ku jatuh ke tanah. Bagaimana kau bisa berpikir aku akan melupakan penghinaan itu? Aku datang ke sini untuk mengajarkan mu semua pelajaran. Aku tak ingin meluangkan waktu dengan mu, Akash dan istrinya Meethi. Aku tak akan kesulitan Sankrant baginya hanya 2 pasak alkohol akan cukup. Sekarang dengarkan aku dengan baik. kau akan melihat jumlah yang sama anatara kebencian di mata Akash untuk mu bahwa aku miliki dalam hati ku untuk mu seperti sekarang semua orang akan menyalahkan mu hanya untuk apapun yang akan terjadi di rumah ini. Sekarang katakan jika hal ini tak lebih berbahaya dari pada penjara ayah? Ambika pergi. Maiyya mengira aku akan harus memberitahu Akash segala sesuatu sebelum ia melakukan sesuatu yang besar. Ia hanya akan mengatur kebenaranya.

Precap: Wisnu meminta maaf kepada Mukku. aku tak bisa tinggal dengan mu silakan kembali ke rumah. Mukku bahagia setuju untuk mendapatkan tas nya. ia mengundangnya untuk pesta yang berlangsung besok. akankah kau datang bersama dengan ku ? meethi dan Akash juga datang. ia akan berpikir sementara ia memintanya untuk tak membuat alasan apapun. ia benar-benar tak bisa datang besok dan ia mengatakan itu padanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 389


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 388. Please share...!

Blog, Updated at: 03:12