Sinopsis Fatmagul Antv Episode 348

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 348. Selim mengajak erdugan bicara tapi erdugan malah tak ada, selim melihat erdugan bicara di telp dengan ibunya. hilmiye menelepon erdugan Dari sebah box telp ditunggu jalan. is sendiri meminta putranya untuk pergi menjauh dan jangan kembali,

“apa maksudmu, apa ada yang salah??” tanya erdugan.
“mereka bermain dibelakangmu, anakku. munir merencanakan hal licik untuk menjebakmu. ia akan menjadikanmu kambing hitam,.”kata hilmiye. bagaimana ia melakukannya bu Tanya erdugan. aku tak tau tapi ia bilang jk mereka harus mengorbankan satu orang, ada suaramu
dalam rekaman itu kata hilmiye. erdugan berkata jika ibunya tdak perlu khawatir , munir tak akan mampu melakukannya.

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 348
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 348
selim sendiri minta erdugan bertanya ttg orang tuanya , tapi erdugan tak menganggapnya sampai kemudian munir dtng dan merebut telp dari hilmiye. erdugan marah besar, munir minta erdugan kembali karena mereka berdua skrng menjadi sorotan.

Erdugan benar benar sangat marah, tapi kemudian gadis itu datang. terputuslah pembicaraan mereka. selim yang juga ingin bicara dengan pamannya menjadi kesal karena tak mendptkan kesempatan karena erdugan buru buru menutup telp.

“mereka mencoba mengkambing hitamkan aku, seakan hanya aku yang bersalah. “kata erdugan

“bukankah kau yang merusak hidup kami?? aku akan membunuhmu. kau merusak hidupku??” kata selim , keduanya malah saling memukul dan berkelahi, gadis itu berusaha melerai keduanya tapi selim dan erdugan terus saja saling memukul.

“berhenti ,dasar bodoh!! apa yang kau pikir kalian lakukan!!! dengar jika seperti ini maka perjanjian kita batal.polisi mencari kalian kemanapun, semua unit siap siaga. itulah mengapa kalian harus memadamkan lampu dan tinggal disana sampai
aku datang. selim bertanya nama gadis itu tapi gadis itu menanggapinya dengan sinis. ketika hendak masuk kedalam, kepalamu berdarah kata selim. Keduanya saudara sepupu yang sering berkelahii tapi juga saling memperhatikan

Kerim dan fatmagul sedang duduk bersama di pinggir laut. keduanya saling berbicara dari hati ke hati, kerim berkata kepada fatma jika psikolog yg merawat nezihe ingin mereka berdua saling terbuka satu sama lain ttg malam itu,.

“Sekarang aku tak takut lagi, karena aku tahu tdak ada hal buruk akan terjadi diantara kita berdua, aku tahu apa yang aku rasakan, aku sekarang yakin dengan perasaankukepadamu, aku ingin membina keluarga denganmu. bersamamu aku ingin melupakan apapun, “kata fatmagul. aku juga menginginkan halyang sama kata karim.

Sementara itu mustafa sudah siuman, dokter dan perawat mendatanginya untuk memeriksa keadaannya.

KErim berkata nanti setelah 5 maret akan menjadi awal yang baru untuk mereka,.” aku akan membuatmu sangat bahagia , aku berjanji “kata karim. karim membelai rambut fatma dan keduanya berciuman lama sekali. pada saat yang sama
mustafa masih terbaring dirs, dan ia mengeluarkan air mata seakan merasakan sesuautu. cintanya menghilang entah

Hari persidangan tiba, persidangan itu menjadi perhatian publik dan disiarkan di tv sehingga erdugan dan juga selimtahu apa yang terjadi. pada saat yang sama gadis itu datang dan membwa kabar baik, malam ini selim dan erdugan akan berangkat!!

fatmagul-disekapGadis itu kembali memberikan hp kepada erdugan, selim menelepon muge dan memberinya pesan untuk disampaikan kepada ibunya. . “katakan kepadanya aku tak marah, aku tahu mengapa ia melakukan itu, itulah mengapa aku tak kecewa kepadanya. katakan aku akan pergi malam ini, katakan aku sangat mencintainya. dan berterima kasih untuk semua yang ia lakukan
kepadaku, katakan itu oke??” kata selim, aku akan memberitahunya sahut muge.

Selim dan erdugan tak pernah tahu jika polisi merekam pembicaraan itu dan mencari tahu dimana posisi mereka berdua sekarang

Didalam ruang sidang tampak kerim dan mustafa duduk dikursi terdakwa. hacer ada diluar ruangan dan berkata jika
semuanya akan segera berakhir, kerim akan bebas dan mustafa akan masuk penjara . Serangganya aku? Aku tak tahu harus kemana ,.Bagaimana hasil sidang? Berapa lama Mustafa akan mendekam dipenjara?


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 348. Please share...!

Blog, Updated at: 03:03