Sinopsis Uttaran Antv Episode 385

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 385.  Meethi lewat dari koridor ketika ia mendengar Ambika berbicara dengan suara keras dengan seseorang. Akulah DIL, tinggal jauh dari ku. kau tahu apa yang terjadi pada MIL yang mencoba menyakiti DIL nya? Meethi bingung. Ambika tersenyum dan berjalan dari sana. Ambika mengetahui Meethi berdiri di luar ruangan dan ternyata serius. Meethi bertanya Ambika mengapa ia berteriak. Ambika menjawab bahwa MIL berbicara buruk terhadap mu. aku tak bisa mentolerir itu. aku telah memperingatkan ia dengan baik sekarang, ia akan berpikir dua kali sebelum ia membuat tindakan. Meethi berterima kasih. ambika menjanjikan untuk selalu dengannya. alasan Meethi dirinya karena ia memiliki beberapa pekerjaan untuk dihadiri.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 385
Sinopsis Uttaran Antv Episode 385
Mukku pulang. Wisnu duduk di dalam saja dan menyembunyikan hadiah yang ia telah bawa untuknya. ia melihatnya dan melakukan hal yang sama. ia bertanya padanya kenapa ia pulang lebih awal. ia bertanya padanya dengan pertanyaan yang sama. ia mengatakan bahwa ia sudah tahu jawaban - 3 ulang tahun bulan. ia bahagia. Aku telah mendengar di lelucon bahwa suami melupakan ulang tahun istri atau ulang tahun pernikahan mereka sendiri. Tapi kau ingat. aku terkesan. Bagaimana kau bisa meninggalkan begitu awal hari ini? ia tak membiarkannya untuk membalas dan mengatakan kepadanya apa yang ia katakan kepada bosnya. aku pikir aku akan mengejutkan mu dengan memasak sesuatu yang istimewa untuk mu tetapi kau sudah di rumah.  ia juga mendapat kehilangan ketika ia menanyakan bosnya. aku pikir untuk pulang dan menghias sebelum kau pulang ke rumah. Tapi kau datang lebih awal. ia menawarkan untuk menghias rumah mereka bersama-sama. Mereka berdua saling memberi hadiah yang mereka punya. ia mendapat dasi sementara mendapat kalung. Mereka berdua menyukai hadiah mereka. Yuvi yang mengawasi mereka dari luar. ia mengatakan, aku harap kau tak bisa menghabiskan seluruh gaji mu untuk hal ini? ia menggeleng. Mutiara ini tak nyata. Mukku tersenyum. Itu tak masalah karena cinta mu nyata. ia memintanya untuk melepas tangannya dan memeluk erat-erat. Wisnu juga sangat senang.

Ekadish bergumam sendiri sambil mondar cemas di sebuah ruangan. ia (Ambika) adalah rubah pintar. tak tahu bagaimana ia datang untuk mengetahui apa yang aku pikirkan. tuhan tahu kapan aku akan dibebaskan dari Chaubey ini dan putrinya. Dan ada kakak bodoh aku Agarth dan anak tak berguna, Nirbhay - aku terjebak karena kesalahan mereka. tukang listrik yang mengatakan bahwa lampu tetap nyala dan barang-barang di kamar mu telah diurus oleh DIL juga. Apakah ada sesuatu yang lain untuk lakukan? ia memintanya untuk memeriksa geyser di kamar Akash ini. Akash datang kembali ke rumah. Meethi tahu ia pulang dan pergi kepadanya. ia bertanya maiyya bagaimana dia. Maiyya menjawab ia baik. Beristirahat, ia akan menuai apa yang ia telah taburkan. Benar, DIL (Meethi)? ia pergi untuk mendapatkan air untuknya. meethi tampak hilang untuk kedua tetapi Akash membawa ia kembali ke kenyataan.

Mukku meminta Wisnu untuk membantunya dalam mengenakan hadiah. Ia akan melakukannya ketika seseorang mengetuk pintu. ia pergi untuk memeriksa dan terkejut melihat Yuvi ada. ia meminta maaf karena mengganggu dia. ia juga menyambut Wisnu. ia memberinya file karena kesalahan sehingga telah datang untuk mengumpulkan karena pertemuan ini sementara. ia memperkenalkan padanya untuk Wisnu. Yuvi mengucapkan selamat keduanya. Wisnu memintanya untuk duduk dan juga meminta Mukku untuk mendapatkan ia kopi tapi Yuvi meminta berkasnya. Mukku pergi untuk mendapatkannya. Yuvi memuji Mukta. kau sangat beruntung memiliki dia. ia terus memuji mu sepanjang waktu. kau tahu ia mencintai gaun itu, tapi ia mengurus keterbatasan mu dan menolak untuk memakainya. Aku menghormatinya. Mukku membawa file padanya. Yuvi telah membawa hadiah untuknya juga karena ia tak ingin datang dengan tangan kosong pada hari yang istimewa. ia mencoba untuk menolak tapi Yuvi tetap menempatkan. Lihat apakah kau menyukainya. Wisnu membuat / wajah lurus hilang karena Mukku melihat kalung itu. ia mengatakan Yuvi ia tak bisa menerima seperti hadiah yang mahal dan menghentikan ia di tengah jalan. Yuvi melihat tuan Kashyap. Istri mu tak akan setuju dengan apa yang akan aku katakan. kau hanya meminta ia untuk tetap silakan. Wisnu mengangguk kepalanya yang membuat Yuvi bahagia sementara Mukku masih marah. Mukku meminta maaf kepada Yuvi memanggilnya Pak karena ia harus datang jauh-jauh ke rumahnya untuk mendapatkan file ini. ia mengoreksi dirinya. Panggil aku Yuvaan. Kami tak bekerja di kantor pemerintahan kita juga bukan hubungan majikan dan karyawan sehingga panggil aku dengan nama ku saja. Ingat tempat kami makan malam di beberapa waktu lalu? Aku telah pergi ke sana hanya dengan beberapa tamu kemarin. Lucu, manajer bertanya apakah
berkat pacar mu datang malam ini. Mukku dan Wisnu terkejut. Yuvi terus berbicara, aku menatapnya dengan cara yang sama kemudian tersenyum. itu bukan suatu kesalahan. aku menjelaskan kepadanya bahwa ia bukan pacar ku tapi teman. aku bisa memanggil mu teman yang benar? ia mengangguk. ia mengambil cuti mereka. ia memiliki senyum yang jahat di wajahnya saat ia membuat jalan keluar dari rumah mereka.

suasana hati Wisnu telah berubah. Mukku mengatakan kepadanya bagaimana mungkin itu, untuk mengatakan tak kepada bosnya. aku tak bisa mengatakan tak untuk ia untuk makan malam hari itu dengan cara yang sama kau tak bisa menyangkal hari ini. kau memiliki banyak pertanyaan mengenai bos ku. Apa yang kau pikirkan sekarang? Wisnu menyebutnya orang baik, sederhana dan murah hati atau tak ada hadiah berlian nyata untuk istri orang lain. Orang tak menelepon istri seseorang pacarnya di depan suaminya. ia sangat bagus. ia bertanya kepadanya apa yang telah terjadi padanya. mengapa kau bereaksi dengan cara ini? ia berkata bahwa aku tak bereaksi salah. persahabatan mu telah berkembang banyak itu sebabnya ia memberi mu kalung berlian. aku tak buta atau bodoh. Aku bisa melihat dan memahami segala sesuatu. ia mengambil kalung yang ia beli untuknya. sekarang apa yang akan kau lakukan dengan mutiara palsu sekarang kau memiliki kalung berlian? ia mengelompokkannya dan mutiara menyebarkan di meja / lantai. ia tampak terkejut saat ia meninggalkan dari sana.

Ambika telah memberikan instruksi kepada tukang listrik untuk melakukan sesuatu yang ia ingin dilakukan. ia memberinya uang ekstra untuk melakukan pekerjaannya. ia setuju untuk melakukan itu untuknya. ia memperingatkan padanya untuk tak bahkan mengambil namanya oleh kesalahan. Ayah ku adalah seorang perwira polisi aku bisa saja mengirimkan ke penjara. Mulai pekerjaan mu. ia mengangguk. Ambika akan keluar ketika ia berhenti dan berbalik untuk melihat kipas dengan senyum yang jahat di wajahnya.

Meethi ingat kata-kata Ambika bahwa mereka harus menangkap basah MIL. Akash datang dan menemukan tempat yang hilang di beberapa pemikiran. Apa yang kamu pikirkan? ia membantah. ia menangkap ia berbohong. Aku melihatnya ketika aku pulang dari kantor. Katakan padaku apa itu. ia mengatakan ada pertanyaan dalam pikiran ku. Apakah kebencian tak pernah pergi? akash menebak dengan kata, kebencian - sehingga Meethi aku berpikir tentang maiyya. Ini hanya bisa pergi ketika seseorang menyadari perbedaan antara benar dan salah. Maiyya telah menanam benih kebencian di hati ku tapi cinta ku berubah untuk itu. Maiyya juga telah berubah. ia tak membencimu lagi. Tapi kau harus memahami. ia berada dari latar belakang yang berbeda. Cinta tak diungkapkan dalam kata-kata ada tapi sangat banyak. kau berpikir, maiyya tak dari Mumbai bahwa ia akan terus mengatakan cinta mu sepanjang waktu. Lupakan semua ceritakan apa yang kau pikirkan tentang maiyya. Meethi ingat kata-kata maiyya ini tentang mendapatkan DIL ia membunuh begitu mudah jika ia di Aatishgarh. ia mengatakan aku hanya mencoba untuk memahami dirinya. tak ada yang spesifik. Akash mulai batuk dengan buruk. ia menawarkan untuk pergi mendapatkan air tapi ia berhenti padanya. Aku akan mendapatkannya sementara kau dapat beristirahat. ia membuat kebohongan ke bawah dan pergi untuk mendapatkan air. Akash beralih pada kipas langit-langit sebelum ia pergi dan senang melihat istirahat nya.

Kipas langit-langit membuat banyak suara. Meethi juga mendengar beberapa suara lain dan terkejut. Di mana suara ini berasal? ia melihat sekeliling untuk melihat tetapi tak mampu menunjukkan itu. angin mulai bertiup dan lilin meniup. Meethi duduk di atas tempat tidur. ia kaget melihat bahwa diya di bawah gambar ibunya telah tertiup angin. kawat ceiling fan ini melonggarkan. Menyentuh tempat tidur seperti Meethi bangun untuk pergi memeriksa diya itu. Meethi berbalik dan terkejut melihat kipas angin. Epi berakhir pada gemetar / wajahnya terkejut.

Precap: Akash menyalahkan maiyya untuk apa semua yang terjadi dengan Meethi di Shimla. kau mengirimnya pesan agar ia keluar di kabut tebal. Ketika pekerjaan ini keluar maka kau menyerukan tukang listrik hari ini dan mendapat kipas langit-langit ku jatuh pada Meethi dan ia sakit hati. Apa yang kamu inginkan? Maiyya menurun melakukan apa-apa. Meethi meminta ia untuk tenang. Maiyya mengatakan apa pun istri mu katakan kau tetap salah / dusta. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 386


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 385. Please share...!

Blog, Updated at: 01:35